Rizky Febian Ingin Jadi Contoh yang Baik Bagi Adik-adiknya

BabatPost.com – Penyanyi Rizky Febian menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia akhirnya punya adik baru setelah Nathalie Holscher melahirkan anak laki-laki pada Desember 2021 lalu. Adik barunya itu diketahui bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Diungkapkan Rizky Febian, memiliki sejumlah adik, dia berusaha menjadi contoh yang baik untuk mereka. Dia pun berusaha menjalani hidup dengan sebaik mungkin tanpa terjerembab ke hal-hal negatif.

“Dengan konsep mirroring, apa yang kita lakukan akan dicontoh oleh adik kita. Makanya kita kasih conton yang baik,” ucap Rizky Febian di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Kamis (20/1).

Berita Terkait :  Artis Berinisial BJ yang Ditangkap Terkait Narkoba Adalah Bobby Joseph

Kakak Putri Delina itu mengaku ingin menjadi kakak sesantai mungkin untuk adik-adiknya. Dia tidak mau terlalu memberikan perintah atau larangan. Yang paling penting, Rizky Febian berusaha memberikan contoh yang baik buat mereka.

Kehadiran baby Adzam kerap membuat Iky, sapaan akrabnya, kangen. Berhubung tidak lagi tinggal serumah lagi dengan ayahnya, Sule, Rizky Febian biasanya kerap meminta video call supaya dapat melihat sang adik.

“Aku yang worry banget sama bunda. Tolong bunda video call, pengin lihat (baby Adzam),” kata pemilik single hit Penantian Berharga.

Berita Terkait :  Rizky Febian Dikatakan Siap Kembalikan Rp 400 Juta dari Doni Salmanan

Lebih lanjut diungkapkan Rizky Febian, Ferdi adiknya, awalnya cemburu melihat baby Adzam mendapat perhatian besar dari Sule dan Nathalie Holscher. Namun kedua orang tua berusaha tetap memberikan perhatian lebih ke Ferdi. Sehingga perasaan cemburu itu kini sudah mulai berkurang.

“Ferdi sekarang juga sudah makin gede ya. Jadi kebagi lah tadimya sama bunda banget sekarang dia juga main game,” tuturnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More