Prediksi Lens vs Marseille, Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Lens vs Marseille, Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022

Lens vs Marseille

Ligue 1 Prancis

Tanggal: Minggu, 23 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Stade Bollaert-Delelis (Lens).

Lens dan Marseille akan saling berhadapan dalam salah satu pertandingan paling menarik dari putaran ke-22 di Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis.

Dengan hanya empat poin yang memisahkan kedua tim dalam pertarungan memperebutkan Liga Champions musim depan, kami memiliki alasan untuk menganggap ini sebagai lemparan enam angka asli pada tahap musim ini.

Marseille saat ini memegang posisi ketiga di klasemen Ligue 1 dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan di posisi keenam Lens yang empat poin di bawah mereka.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga berturut-turut. Mereka menyelamatkan satu poin dalam pertandingan melawan Lille akhir pekan lalu, ketika Cengiz Under menyamakan kedudukan 15 menit sebelum pertandingan usai.

Berita Terkait :  Prediksi Lens vs Rennes, Jadwal Liga Prancis 9 Januari 2022

Itu akhirnya merupakan hasil yang mengecewakan bagi Phocians yang gagal memanfaatkan fakta bahwa seorang pemain Lille diusir keluar lapangan pada menit ke-32 dalam pertandingan di Orange Velodrome.

Lens, di sisi lain, berjuang untuk melewati Saint-Etienne akhir pekan lalu tetapi mereka berhasil menemukan pemenang di menit ke-95 melalui Seko Fofana di Stade Geoffroy-Guichard.

Itu adalah kemenangan liga kedua berturut-turut bagi pasukan Franck Haise yang sebelumnya menderita kekalahan tandang berturut-turut di Nantes dan Nice.

Lensa memang memiliki masalah untuk menjaga semuanya tetap tenang secara defensif. Mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari delapan pertandingan Ligue 1 terakhir.

Juga, Lens menjaga gawangnya tidak tersentuh hanya dua kali dalam dua belas pertandingan liga terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Amiens vs Marseille 17 September 2017

Head-to-head Lens vs Marseille

Lens telah menyebabkan masalah bagi Marseille tahun lalu.

Lens menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertemuan head-to-head terakhir dengan Olympique Marseille.

Kami telah melihat setidaknya tiga gol dicetak dalam empat dari lima pertemuan head-to-head terakhir antara kedua tim.

Berita Tim Lens vs Marseille

Setelah kemenangan comeback mereka yang mengesankan pada hari Sabtu, Haise sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan di sisi Lens.

Florian Sotoca, bagaimanapun, harus kembali ke starting XI setelah mencetak gol penting dari bangku cadangan melawan Saint-Etienne.

Sead Kolasinac bergabung dari Arsenal selama seminggu dan bisa langsung masuk dalam skuad matchday, tetapi kemungkinan besar tidak akan berhasil masuk ke starting lineup.

Arkadiusz Milik pulih untuk tampil melawan Lille, tetapi setelah bermain imbang, striker itu bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Cedric Bakambu akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Honduras vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Prediksi : Lens vs Marseille

Marseille cenderung memenangkan setiap pertandingan Ligue 1 baru-baru ini; sebuah pola yang akan mengatur mereka untuk menang di sini.

Namun, mereka belum pernah mengalahkan Lens dalam tiga pertemuan terakhir mereka – bahkan, kalah dua kali – dan akan menghadapi tim dengan kepercayaan diri tinggi.

Semua hal dipertimbangkan, kami mendukung undian yang menghibur pada kesempatan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Lens vs Marseille 2-2

Prakiraan susunan pemain Lens vs Marseille

Susunan pemain Lens:

Leca; Gradit, Medina, Danso; Clauss, Fofana, Doucoure, Frankowski; Sotoca, Said, Kalimuendo

Susunan pemain Marseille

Lopez; Saliba, Caleta-Car, Peres; Under, Rongier, Kamara, Hari; Guendouzi, Payet; Bakambu

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More