Prediksi Leeds vs Newcastle, Jadwal Liga Inggris 22 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Leeds vs Newcastle, Jadwal Liga Inggris 22 Januari 2022

Leeds vs Newcastle

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Sabtu, 22 Januari 2022

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat : Elland Road.

Newcastle terus menjadi salah satu tim terburuk dalam kompetisi musim ini, dan ada kemungkinan realistis bahwa mereka akan terdegradasi di akhir musim.

Mereka dalam jangka panjang tanpa kemenangan (kebanyakan dari mereka kalah), dan mereka juga kebobolan cukup banyak. Selain itu, mereka ditempatkan di urutan 19 dalam tabel 20, dan mereka juga gagal total di jalan.

Sementara itu, Leeds sedang dalam kemenangan beruntun singkat saat ini. Mereka memiliki beberapa masalah mengenai penampilan dan hasil mereka musim ini, tetapi sampai sekarang, banyak hal yang mencari mereka.

Mereka juga tampil bagus di kandang akhir-akhir ini, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, harapkan kemenangan untuk pasukan Marcelo Bielsa akhir pekan ini di kandang mereka – Elland Road.

Head-to-head Leeds vs Newcastle (h2h)

Pertemuan terakhir sempat berakhir imbang 1-1.

Sebelum itu, Leeds berada dalam dua kemenangan beruntun.

Sejak tahun 2003, tuan rumah baru sekali kalah di venue ini.

Pertandingan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk tuan rumah.

Analisis Leeds vs Newcastle

Leeds baru saja mencatatkan kemenangan 2-3 di tandang melawan West Ham yang berada di urutan keempat. Mereka juga hanya kalah sekali di kandang sejak September, dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya.

Faktanya, mereka hanya kalah tiga kali di kandang sepanjang 2021-22, dan tiga kekalahan datang melawan Arsenal, Liverpool, dan West Ham – semuanya ditempatkan di enam besar tabel.

Di sisi lain, Newcastle ditahan imbang 1-1 oleh Watford yang berada di urutan ke-17. Mereka juga dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka juga tidak pernah menang dalam 22 dari 23 pertandingan terakhir mereka. Dan perlu disebutkan bahwa mereka benar-benar tanpa kemenangan di jalan musim ini, di semua kompetisi.

Mempertimbangkan statistik ini, harapkan kemenangan untuk Leeds.

Statistik Kunci

Newcastle berada di peringkat 19 dalam tabel 20, dan mereka hanya menang sekali sepanjang kampanye.

Berita Terkait :  Ekspresi kegembiraan dari seorang Vardy setelah Leicester City juara Premiere League

Mereka telah kebobolan paling banyak gol dari semua tim di kompetisi, kecuali Norwich.

Sementara itu, Leeds telah mencetak total enam gol dari dua pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim Leeds United vs Newcastle

Leeds tidak datang melalui kemenangan atas West Ham tanpa cedera, karena Junior Firpo dan Adam Forshaw keduanya korban awal dengan masalah paha, meskipun yang terakhir telah mengecilkan masalah sebagai cedera “kecil”.

Diego Llorente akan kembali dari larangan bermain untuk memperkuat pertahanan los blancos, dan Patrick Bamford mungkin juga cukup fit untuk mendapat tempat di skuad, tetapi Kalvin Phillips, Liam Cooper, Joe Gelhardt, Jamie Shackleton, Tyler Roberts dan Charlie Cresswell tetap absen.

Kembalinya Llorente ke pertahanan bisa membuat Stuart Dallas tampil di sisi kiri untuk menggantikan Firpo yang cedera, saat Luke Ayling kembali ke sayap kanan, sementara Daniel James bisa menemukan tempatnya di atas di bawah ancaman dari Rodrigo.

Adapun Newcastle, Javier Manquillo kembali dari larangan untuk memperkuat opsi pertahanan Howe, tetapi bek tengah Ciaran Clark (COVID-19) dan Federico Fernandez (paha) tetap absen untuk saat ini.

Berita Terkait :  Hasil Pertandingan Liga Inggris Malam Ini 13/08/17, Newcastle vs Tottenham skor akhir 0-2

Callum Wilson masih harus absen sekitar enam minggu lagi saat Wood bersiap untuk memimpin serangan lagi, dan Isaac Hayden juga akan absen hingga Maret karena masalah lututnya.

Jamal Lewis bisa masuk ke pertarungan untuk memulai lebih dari Paul Dummett di sisi kiri, tetapi Howe kemungkinan akan tetap dengan formula yang sama dari hasil imbang Watford.

Prediksi: Leeds United vs Newcastle United

Terlepas dari posisi paruh bawah mengecewakan mereka, Leeds telah menjadi kacang yang sulit untuk dipecahkan di Elland Road dalam beberapa pekan terakhir dan tidak perlu undangan kedua untuk menyerang pertahanan Magpies yang bocor ini dengan Bamford berpotensi kembali ke flip.

Ini hanya satu demi satu frustrasi untuk Newcastle pada saat ini, yang tidak akan berguling dan menerima kekalahan pada hari Sabtu, tetapi kemenangan tandang pertama musim ini harus terus menghindari The Magpies.

Prediksi dari tim Babatpost : Leeds United 2-1 Newcastl

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Newcastle

Leeds United starting lineup:

Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Koch; Raphinha, Forshaw, Klich, Harrison; Rodrigo

Newcastle United starting lineup:

Dubravka; Trippier, Lascelles, Schar, Lewis; Longstaff, Shelvey, Joelinton; Fraser, Wood, Saint-Maximin

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More