Prediksi Lazio vs Atalanta, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Lazio vs Atalanta, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, 23 Januari 2022

Lazio vs Atalanta

Serie A Italia

Tanggal: Minggu, 23 Januari 2022

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadio Olimpico (Roma).

Lazio dan Atalanta akan berhadapan dalam salah satu pertandingan paling menarik dari Matchday No 23 di Serie A di Stadio OIimpico.

Kedua tim telah menjaga gawang mereka tidak tersentuh dalam pertandingan terakhir mereka. Lazio membuat clean sheet berturut-turut dalam dua pertandingan dalam tujuh hari terakhir.

Mereka menyerbu tim yang berjuang keras melewati Salermitana 0-3 di laga tandang akhir pekan lalu, tiga hari sebelum mengalahkan Udinese 1-0 setelah perpanjangan waktu di babak 16 besar Coppa Italia.

Ciro Immobile tampaknya telah menemukan sepatu botnya sekali lagi. Bintang Lazio itu mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan terakhir.

Penyerang Italia itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan piala tengah pekan melawan Udinese dan mencetak gol di perpanjangan waktu untuk mengirim timnya ke perempat final piala.

Immobile akan berharap untuk memperpanjang performa bagusnya di sini ketika Lazio berhadapan dengan Atalanta yang berpikiran menyerang.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Leverkusen, 11 Maret, Liga Europa

Menariknya, Atalanta telah bermain jauh lebih baik dalam perjalanan daripada di kandang sejauh musim ini.

Dengan demikian, pasukan Gianpiero Gasperini memiliki rekor fantastis dengan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dalam sebelas pertandingan tandang di Serie A musim ini.

Mereka membuat pemimpin klasemen Inter Milan bermain imbang tanpa gol enam hari lalu di Bergamo.

Dengan demikian, Atalanta mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah pasukan Gasperini akan mampu mempertahankan performa immobile pada hari Sabtu.

Head-to-head Lazio vs Atalanta

Kami telah menyaksikan beberapa pesta gol nyata dalam bentrokan head to head antara kedua tim ini dalam beberapa tahun terakhir.

Masing-masing dari enam pertemuan H12H terakhir antara kedua tim menghasilkan setidaknya empat gol, dengan opsi mencetak gol kedua tim.

Kedua tim berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 ketika mereka berhadapan di paruh pertama musim pada akhir Oktober tahun lalu.

Berita Tim Lazio vs Atalanta

Maurizio Sarri dibuat pusing menjelang kickoff akhir hari Sabtu, karena partisipasi Pedro (betis) dan Mattia Zaccagni – yang terpaksa ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki melawan Udinese – diragukan.

Berita Terkait :  Hasil Pertandingan Persela vs Barito putera, Persela sukses berkat dua gol dendy

Oleh karena itu, serangan tiga pemainnya yang biasa mungkin harus menampilkan Raul Moro atau Luka Romero bersama pasangan Felipe Anderson dan Ciro Immobile yang lebih berpengalaman.

Yang terakhir telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan pertamanya di tahun 2022, termasuk Coppa Italia, dan sekarang akan mencoba mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan liga pertamanya untuk pertama kalinya.

Pemain internasional Italia akan didukung oleh Sergej Milinkovic-Savic, yang memiliki empat gol Serie A sebelumnya melawan Atalanta tetapi tidak ada dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Namun, Sarri juga akan mengeluarkan Francesco Acerbi dan Danilo Cataldi yang diskors dari komisi akhir pekan ini, sementara Stefan Radu dan Toma Basic harus dinyatakan fit sebelum mereka dapat kembali. Jean-Daniel Akpa Akpro tetap bertugas di Pantai Gading di Piala Afrika.

Atalanta juga didera beberapa cedera, karena striker bintang Duvan Zapata absen karena masalah otot dan Robin Gosens belum pulih dari cedera hamstring.

Selain itu, Josip Ilicic, Ruslan Malinovskyi dan Hans Hateboer juga akan diasingkan untuk tim tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Burnley vs West Bromwich 6 Mei 2017

Dalam ketidakhadiran Zapata yang berkelanjutan, rekan senegaranya Luis Muriel akan berusaha untuk meningkatkan tingkat serangan terburuknya di Serie A sejak 2015-16, telah menjadi salah satu penyerang paling produktif di Eropa dalam hal gol per menit musim lalu: pemain Kolombia hanya mencetak empat gol dalam 14 pertandingan liga musim ini.

Prediksi: Lazio vs Atalanta BC

Meskipun gol-gol mulai mengering sejak Duvan Zapata dihantam cedera – setidaknya dengan standar skor bebas mereka sendiri – Atalanta dapat menyingkirkan tuan rumah mereka di Olimpico berkat skuad dengan beberapa opsi menyerang.

Sementara Lazio sama-sama mahir dalam menemukan jaring, banyak yang bergantung pada beberapa roda penggerak kunci untuk berubah dengan mulus, dan kombinasi dari penyimpangan pertahanan dan beberapa absen integral dapat memiringkan keseimbangan dalam mendukung pengunjung mereka.

Prediksi dari tim Babatpost: Lazio 1-2 Atalanta BC

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Atalanta

Lazio starting lineup:

Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Moro, Immobile, Anderson

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Zappacosta, De Roon, Freuler, Pezzella; Pasalic, Pessina; Muriel

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More