Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 22 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 22 Januari 2022

Bayer Leverkusen vs Augsburg

Read More

Jerman – Bundesliga

Tanggal: Sabtu, 22 Januari 2022

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat : BayArena.

Leverkusen memiliki beberapa masalah dengan bentuk akhir-akhir ini, tetapi mereka masih terus menjadi salah satu tim terbaik di papan atas Jerman.

Faktanya, dengan berakhirnya paruh pertama kampanye, dapat dikatakan bahwa mereka telah menjadi ‘Yang Terbaik dari yang Lain’.

Artinya – dengan pengecualian raksasa Bayern Munich dan Dortmund, Bayer telah menjadi underdog teratas.

Tim akan secara khusus mempertahankan posisi ketiga mereka, dan karena itu pertemuan mendatang ini penting bagi mereka.

Mereka diadu melawan Augsburg yang sedang berjuang, yang ditempatkan di urutan ke-14 dalam tabel, tergantung oleh seutas benang di atas cut-off degradasi.

Dengan total hanya empat kemenangan sejauh ini, dan dengan hanya satu kemenangan di laga tandang, dapat dikatakan bahwa mereka adalah salah satu tim terburuk di Bundesliga.

Berita Terkait :  Prediksi Spezia vs AS Roma 28 Februari, Liga Italia

Dan dengan mereka memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini juga, aman untuk berasumsi bahwa Leverkusen adalah favorit akhir pekan ini untuk memberikan kemenangan.

Head-to-head Bayer Leverkusen vs Augsburg (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-4 untuk Leverkusen.

Mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah mencatatkan kemenangan beruntun sejak 2018.

Tidak sekali pun para tamu menang di venue ini dalam satu dekade terakhir.

Analisis Bayer Leverkusen vs Augsburg

Leverkusen mencatat kemenangan 1-2 di hari pertandingan terakhir, melawan Monchengladbach.

Mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan di kandang. Empat di antaranya juga merupakan kemenangan.

Perhatikan bahwa tim telah mencetak total 19 gol dari tujuh pertandingan kandang ini.

Di sisi lain, Augsburg ditahan imbang 1-1 oleh Frankfurt, dan mereka juga dalam empat pertandingan tanpa kemenangan.

Mereka juga tanpa kemenangan dalam 10 dari 13 pertandingan sebelumnya, dan mereka memiliki total dua kemenangan liga tandang sejak Januari 2021.

Mempertimbangkan statistik ini, perkirakan kemenangan meyakinkan untuk Bayer akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Stoke City vs Hull 15 April 2017

Statistik Kunci

Bayer berada di urutan ketiga dalam tabel, dan mereka adalah satu dari tiga tim dalam kompetisi yang telah mencetak lebih dari 40 gol. Dua lainnya adalah Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.

Sementara itu, Augsburg memiliki satu kemenangan liga di jalan sepanjang kampanye, dan mereka juga telah mencetak jumlah gol paling sedikit dalam pertandingan tandang.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Augsburg

Selain gagal mengeksekusi penalti akhir pekan lalu, Demirbay juga mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini, yang berarti sang gelandang akan menjalani skorsing satu pertandingan untuk tuan rumah pada Sabtu.

Sesama gelandang tengah Julian Baumgartlinger, Exequiel Palacios dan Charles Aranguiz tetap cedera selama beberapa minggu, dan dengan Nadiem Amiri hampir pindah dari klub, Florian Wirtz yang berpengaruh dapat diminta untuk turun ke peran yang lebih dalam bersama Andrich.

Odilon Kossounou dan Edmond Tapsoba tetap menjalani tugas internasional, Paulinho dan Niklas Lomb absen karena COVID-19, dan Andrey Lunev serta Daley Sinkgraven juga tidak bisa diturunkan karena cedera, sehingga Seoane kekurangan kedalaman dalam skuatnya.

Sedangkan untuk tim tamu, cedera otot bek sayap Iago yang memaksanya absen pada babak pertama akhir pekan lalu tampaknya akan membuatnya absen selama beberapa minggu, jadi Mads Pedersen diperkirakan akan menggantikannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Everton vs Atalanta 24 November 2017

Penjaga gawang pilihan kedua Tomas Koubek absen karena COVID-19, tetapi satu-satunya yang absen adalah Tobias Strobl, yang kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera lutut serius.

Penandatanganan baru Ricardo Pepi akan berharap untuk memimpin lini bersama Gregoritsch sekali lagi, tetapi Alfred Finnbogason dan Andre Hahn akan mendorong untuk memulai di tempatnya.

Prediksi : Bayer Leverkusen vs Augsburg

Leverkusen diperkirakan akan menang dengan nyaman pada hari Sabtu, dengan tim tamu mereka mengalami performa buruk di laga tandang musim ini dan rekor buruk melawan lawan mereka secara keseluruhan.

Schick akan berharap untuk melanjutkan performa bagusnya di depan gawang, dan kami berharap dia menjadi salah satu pencetak gol dalam penampilan dominan Leverkusen.

Prediksi dari tim Babatpost : Bayer Leverkusen 3-1 Augsburg

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Augsburg

Bayer Leverkusen starting lineup:

Hradecky; Frimpong, Tah, Hincapie, Bakker; Andrich, Wirtz; Bellarabi, Adli, Diaby; Schick

Augsburg starting lineup:

Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford, Pedersen; Vargas, Maier, Dorsch, Hahn; Pepi, Gregoritsch

Related posts