Prediksi Arsenal vs Burnley, Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Arsenal vs Burnley, Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022

Arsenal menyambut klub dasar klasemen, Burnley ke Emirates pada hari Minggu di Liga Premier.

Preview Arsenal vs Burnley

Arsenal telah membuat awal yang mengecewakan untuk Tahun Baru, kalah dari Manchester City di Liga Premier dan tersingkir dari Piala FA – di tangan Nottingham Forest – dan Piala Liga.

Oleh karena itu, Mikel Arteta akan berusaha untuk bangkit dengan kemenangan perdana di tahun 2022  ketika Burnley menjelajah ke selatan.

The Gunners tetap dalam bingkai untuk finis empat besar, saat ini keenam dan hanya dua poin di belakang West Ham di tempat kualifikasi Liga Champions terakhir dengan dua pertandingan di tangan di The Hammers, yang menghadapi perjalanan menakutkan ke Manchester United.

Jadi Arteta akan tahu pentingnya menghindari terpeleset di sini.

Berita Terkait :  Tim Futsal Indonesia Berharap Mampu Sejajar Dengan Timnas Futsal Dunia

Burnley berada dalam kesulitan sehingga bisa melakukannya dengan kemenangan yang meningkatkan moral untuk memberi diri mereka secercah harapan.

Pasukan Sean Dyche berada di urutan terbawah, meskipun mereka memiliki banyak pertandingan di tangan, baru-baru ini kehilangan striker bintang Chris Wood dan tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Bisakah mereka membuat kejutan?

Berita Tim Arsenal vs Burnley

Krisis lini tengah Arteta tidak kunjung reda, dengan Partey dan Granit Xhaka – yang diusir keluar lapangan – absen karena skorsing, sementara Mohamed Elneny tetap bertugas di Piala Afrika bersama Nicolas Pepe.

Pierre-Emerick Aubameyang mungkin belum mengambil risiko, meskipun pemeriksaan jantung menunjukkan bahwa dia “sehat sepenuhnya”, dan Arteta juga memiliki cedera pada Calum Chambers, Cedric Soares dan Bernd Leno untuk diatasi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona 11 Desember 2017 Live di SCTV

Martin Odegaard kemungkinan akan diminta dalam peran yang lebih dalam sekali lagi bersama Albert Sambi Lokonga, dengan Arteta enggan memainkan Charlie Patino yang berusia 18 tahun ke ujung yang dalam.

Sementara itu, masih harus dilihat bagaimana klaster COVID-19 Burnley akan memengaruhi lineup mereka akhir pekan ini, tetapi Johann Berg Gudmundsson, Nathan Collins, Dwight McNeil, Charlie Taylor, Erik Pieters, dan Matej Vydra diyakini termasuk di antara para pemain yang terpengaruh.

Beberapa pemain yang terkena dampak pasti akan terlibat akhir pekan ini, tetapi Connor Roberts dan Ashley Barnes keduanya akan absen karena cedera, dan Maxwel Cornet tetap bertugas di AFCON.

Jay Rodriguez akan menanggung beban mencetak gol setelah kepergian Wood, dan Aaron Lennon bisa bergabung dengan pemain berusia 32 tahun itu di sepertiga akhir jika Vydra belum siap untuk kembali dulu.

Berita Terkait :  Prediksi Lens vs Marseille, Jadwal Liga Prancis 23 Januari 2022

Prediksi: Arsenal vs Burnley

Apakah kontingen Burnley yang terkena COVID siap untuk kembali atau tidak, kurangnya tindakan mereka baru-baru ini dapat merugikan mereka, terutama melawan tim Arsenal yang lebih bertekad untuk meraih kemenangan pertama mereka di tahun 2022.

Dyche pasti akan menginstruksikan timnya untuk mengekspos kelemahan lini tengah Arsenal sementara langkah nakal tuan rumah tetap diduduki, tetapi kekuatan penyerang muda dan cerah The Gunners harus mendorong tim mereka ke tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Prediksi dari tim Babatpost: Arsenal 2-0 Burnley

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Burnley

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Lokonga, Odegaard; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Lacazette

Burnley starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, Brownhill; Lennon, Rodriguez

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More