Prediksi AC Milan vs Juventus, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, 24 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi AC Milan vs Juventus, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia, 24 Januari 2022

AC Milan vs Juventus jelang grande partita Serie A pada Senin dini hari WIB di San Siro.

AC Milan kalah mengecewakan dari Spezia terakhir kali, dan membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan kembali harapan gelar mereka yang lesu, sementara Juventus berada dalam performa fantastis saat mereka memburu tempat empat besar.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang ketika dua klub paling sukses Italia bertemu?

Preview AC Milan vs Juventus

Juventus tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A, memenangkan enam dan menjaga lima clean sheet selama urutan itu.

AC Milan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, gagal menjaga clean sheet selama periode itu.

Juventus telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan lawan delapan besar, hanya kalah satu kali, di kandang dari Atalanta.

Rossoneri bertemu Bianconeri dalam pertandingan yang menggiurkan

Program Serie A hari Minggu akan dimeriahkan oleh pertemuan antara dua klub paling sukses di Italia.

AC Milan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan Senin ke Spezia untuk menghidupkan kembali harapan gelar mereka, sementara Juventus akan bergerak dalam empat poin dari Milan dengan mengklaim kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Kekalahan kontroversial AC Milan dari Spezia adalah kekalahan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka di San Siro di semua kompetisi.

Berita Terkait :  Inilah Pemain Pengganti Paul Pogba di Juventus

Sementara tim Stefano Pioli hanya berjarak dua poin dari puncak Serie A, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Inter, kekalahan dari Juve akan membuat bantalan mereka ke peringkat kelima terpangkas menjadi empat poin.

Tim Pioli terus tanpa gelandang berpengaruh Ismael Bennacer dan Franck Kessie karena Piala Afrika, sementara bek tengah pilihan pertama Simon Kjaer dan Fikayo Tomori absen karena cedera.

Juventus terus mengejar empat besar di Italia, setelah didukung oleh delapan pertandingan tak terkalahkan di liga, di mana mereka telah memenangkan enam dan menjaga lima clean sheet.

Rekor tandang Nyonya Tua tetap kuat, dengan pasukan Massimiliano Allegri terakhir kali kalah dalam perjalanan mereka pada Halloween di Verona.

Juve layak didukung, tetapi lakukan dengan hati-hati

Yang terpenting, tim asuhan Allegri memiliki rekor kuat melawan lawan mereka yang lebih terkenal di Serie A musim ini, memanfaatkan mentalitas pemenang pertandingan besar yang terkenal untuk memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim delapan besar, kalah hanya sekali, kekalahan kandang kepada Atalanta, yang sedang dalam performa terbaiknya musim ini.

Meskipun absennya Federico Chiesa dapat merusak kemampuan Juve untuk menciptakan peluang, Nyonya Tua tampaknya layak untuk didukung, meskipun dengan hati-hati, melawan tim Rossoneri yang telah berjuang untuk meyakinkan dengan absennya beberapa pemain penting bulan ini.

Berita tim AC Milan vs Juventus

Tuan rumah akan didukung oleh kembalinya Sandro Tonali di lini tengah setelah pemain Italia yang impresif itu melewatkan kekalahan Spezia melalui skorsing.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis, Saint Etienne vs PSG 15 Mei 2017

Milan bisa menyambut kembalinya Ismael Bennacer setelah Aljazair tersingkir dari Piala Afrika, tetapi Franck Kessie tetap di Kamerun menyusul kemajuan Pantai Gading ke babak sistem gugur.

Di lini pertahanan, Simon Kjaer dan Fikayo Tomori absen, tetapi Alessio Romagnoli bisa menjadi starter setelah pulih dari COVID-19. Dia diharapkan untuk bermitra dengan Pierre Kalulu di belakang.

Danilo kembali beraksi melawan Sampdoria pada hari Selasa dan pemain Brasil itu adalah pesaing untuk memulai pada hari Minggu.

Namun, Juan Cuadrado lebih mungkin untuk mendapatkan anggukan dan pemain Kolombia itu diproyeksikan untuk memulai di pertahanan bersama Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini. Ada beberapa opsi untuk slot bek kiri.

Di lini tengah, Arthur Melo tetap menjadi pilihan bagi Max Allegri meski hubungannya kuat dengan kepindahan yang akan segera terjadi.

Kita bisa melihat lineup Brasil dengan Manuel Locatelli dan Weston McKennie di lini tengah.

Paulo Dybala adalah taruhan yang pasti untuk memulai dalam serangan bersama

Alvaro Morata dengan Federico Bernardeschi tersedia setelah cedera ringan membuatnya absen dari kemenangan hari Selasa.

Prediksi AC Milan vs Juventus

Sementara tidak adanya bintang kunci di lini tengah dan pertahanan membuat Milan rentan menjelang pertandingan hari Minggu, kekalahan kontroversial terakhir mereka pada hari Senin mungkin menjadi berita buruk bagi Juventus.

Berita Terkait :  Mario Balotelli Berjanji Tidak Akan Pernah Kembali ke AC Milan

Rossoneri harus mengalahkan Juve dalam pertandingan ini untuk mengimbangi rival sekota mereka, yang pasti akan mengalahkan Venezia di kandang pada hari Sabtu, di puncak klasemen dan keputusasaan ini bisa memacu tuan rumah meraih kemenangan. Secara taktik, mereka memiliki potensi untuk membanjiri tim tamu melalui pers yang terkoordinasi dengan baik dan saya khawatir kewaspadaan berlebihan dari Allegri dapat menghambat Bianconeri.

Upaya bersama akan dilakukan untuk menghentikan tandem Hernandez dan Leão yang mengamuk di sebelah kiri, dan saya menduga ini mungkin harus dibayar – bahkan jika mereka dapat memperlambat keduanya.

Prediksi dari tim Babatpost: AC Milan vs Juventus 1-1

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan: Maignan; Florenzi, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bakayoko; Saelemaekers, Krunic, Leão; Ibrahimovic.

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, De Sciglio; Bernardeschi, Arthur, Locatelli, McKennie; Dybala, Morata.

 

AC Milan’s Recent Form

AC Milan 1-2 Spezia (17/01) – Serie A

AC Milan 3-1 Genoa (13/01) – Coppa Italia

Venezia 0-3 AC Milan (09/01) – Serie A

AC Milan 3-1 AS Roma (06/01) – Serie A

Empoli 2-4 AC Milan (22/12) – Serie A

 

Juventus’ Recent Form

Juventus 4-1 Sampdoria (18/01) – Coppa Italia

Juventus 2-0 Udinese (15/01) – Serie A

Inter Milan 2-1 (AET) Juventus (12/01) – Supercoppa Italiana

AS Roma 3-4 Juventus (09/01) – Serie A

Juventus 1-1 Napoli (06/01) – Serie A

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More