Prediksi Leicester City vs Brighton, Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Leicester City vs Brighton, Jadwal Liga Inggris 23 Januari 2022

Leicester City vs Brighton

Liga Primer Inggris

Tanggal: 23 Januari 2022, Sabtu

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat: Stadion King Power.

Leicester menderita kekalahan mengejutkan dari Tottenham Hotspur pada Rabu malam. The Foxes unggul 2-1 pada menit ke-95 tetapi kemudian kebobolan dua gol dalam dua menit berikutnya dan akhirnya kalah 2-3 pada kesempatan itu.

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak bagi Brendan Rodgers dan pasukannya yang secara umum terlihat sangat rentan di lini belakang melawan Spurs.

Harry Kane mencetak gol, memberikan assist, dan berhasil membentur mistar gawang pada dua kesempatan pada hari Rabu.

Beruntung bagi Rodgers, anak buahnya sekarang akan bermain melawan Brighton & Hove Albion yang berpikiran defensif di Gameweek No 23 pada Minggu sore.

The Seagulls juga beraksi di pertengahan minggu saat mereka berbagi rampasan dengan Chelsea dalam hasil imbang 1-1 di The American Express Community Stadium di Falmer.

Tim yang dipimpin oleh Graham Potter umumnya sangat sulit untuk dihancurkan dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Leicester yang tidak diperkuat Jamie Vardy akan mengatasi pertahanan keras Seagulls.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Southampton 29 Oktober 2017

Brighton hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka akan masuk ke dalam enam pertandingan tak terkalahkan ini secara beruntun.

Ke depan, Brighton tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di berbagai kompetisi.

Namun demikian, Seagulls akan menghadapi tantangan besar di sini melawan Leicester yang memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Head-to-head Leicester vs Brighton

Kedua tim ini bertemu di babak 16 besar Piala Liga pada bulan Oktober ketika Leicester maju melalui adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu reguler.

Masing-masing dari tiga pertemuan head to head terakhir antara kedua rival ini menghasilkan gol di kedua ujungnya.

Leicester menang 8 kali, seri 3 kali, dan kalah 3 kali dari 14 pertemuan kandang terakhir dengan Brighton.

Berita Tim Leicester vs Brighton

Leicester akan kembali tanpa pemain Timothy Castagne, Wesley Fofana, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, Jamie Vardy dan Jonny Evans untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera.

Berita Terkait :  Panitia masih tunggu keputusan PBNU soal kepastian jadwal Muktamar NU

Sementara itu, Wilfred Ndidi, Kelechi Iheanacho dan Nampalys Mendy masih belum bisa masuk seleksi karena keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Daniel Amartey kembali setelah mewakili Ghana di Piala Afrika, dan Kiernan Dewsbury-Hall telah dinyatakan fit, setelah berjuang dengan kram melawan Tottenham.

James Justin sekarang bisa menjadi starter setelah tampil dari bangku cadangan melawan Spurs, sementara Harvey Barnes juga kemungkinan akan masuk ke starting XI untuk tim tuan rumah akhir pekan ini.

Adapun Brighton, asisten pelatih kepala Reid mengatakan selama konferensi pers pra-pertandingannya bahwa Shane Duffy dan Adam Lallana keduanya tidak akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

The Seagulls juga akan kehilangan Jeremy Sarmiento, Enock Mwepu, Jason Steele dan Yves Bissouma untuk kontes dengan Fox.

Lewis Dunk, bagaimanapun, akan dipertimbangkan untuk mendapat tempat di skuad jika bek tengah datang melalui sesi latihan hari Sabtu tanpa masalah apapun.

Neal Maupay dan Leandro Trossard keduanya bermain dari bangku cadangan melawan Chelsea terakhir kali tetapi kemungkinan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan hari Minggu di King Power Stadium.

Berita Terkait :  Prediksi Liverpool vs Brighton, 30 Oktober 2021

Prediksi : Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Brighton adalah tim yang harus dianggap sangat serius di Liga Premier musim ini, dan kami merasa sulit untuk mendukung Seagulls kalah dalam perjalanan mereka mengingat performa mereka.

Leicester akan kembali kehilangan sejumlah pemain penting, sementara itu, jadi kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Leicester City 1-1 Brighton & Hove Albion

Prakiraan susunan pemain Leicester vs Brighton

Leicester City starting lineup:

Schmeichel; Justin, Amartey, Soyuncu, Thomas; Dewsbury-Hall, Tielemans; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Brighton & Hove Albion  starting lineup:

Sanchez; Veltman, Webster, Burn, Cucurella; Moder, Gross; Lamptey, Mac Allister, Trossard; Maupay

Leicester City starting lineup:

Schmeichel; Justin, Amartey, Soyuncu, Thomas; Dewsbury-Hall, Tielemans; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Brighton & Hove Albion  starting lineup:

Sanchez; Veltman, Webster, Burn, Cucurella; Moder, Gross; Lamptey, Mac Allister, Trossard; Maupay

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More