Prediksi Cagliari vs Fiorentina, Jadwal Liga Italia 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Cagliari vs Fiorentina, Jadwal Liga Italia 23 Januari 2022

Cagliari vs Fiorentina

Italia – Serie A

Tanggal : Minggu, 23 Januari 2022

Kick-off pukul 18:30 WIB

Tempat: Sardegna Arena.

Cagliari adalah salah satu tim terlemah di papan atas Italia, dan mereka ditempatkan di zona degradasi.

Mereka hanya menang tiga kali sepanjang kampanye, dan mereka kebobolan banyak sepanjang kampanye.

Sementara itu, Fiorentina adalah salah satu prospek papan atas, dan mereka sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini.

Faktanya, kecuali kekalahan melawan Torino dua minggu lalu, mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di Serie A sejak November.

Selanjutnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun, dan tentunya menjadi favorit untuk memberikan penampilan kemenangan hari Minggu ini di Sardegna Arena.

Head-to-head Cagliari vs Fiorentina (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Fiorentina.

Mereka berada di empat pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Tamu telah memenangkan tiga dari enam bentrokan terakhir di tanah ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Hoffenheim 27 Januari 2018

Sejak 2014, tim tamu hanya sekali gagal mencetak gol di stadion ini.

Analisis Cagliari vs Fiorentina

Cagliari kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Roma. Mereka juga mengalami dua kekalahan beruntun, dan mereka telah kehilangan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka tidak pernah menang dalam 20 dari 24 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan terakhir mereka mencatatkan clean sheet di kandang adalah pada bulan Mei.

Di sisi lain, Fiorentina baru saja menang 6-0 di kandang sendiri pada laga pekan lalu, melawan Genoa. Mereka telah mencetak lima gol dalam pertandingan mereka melawan Napoli sebelum itu – yang totalnya menjadi 11 gol.

Selain itu, mereka hanya kalah sekali dalam dua bulan terakhir, dan di atas semua ini, mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kemenangan untuk Fiorentina hari Minggu ini.

Statistik Kunci

Cagliari ditempatkan di urutan ke-18 dalam tabel 20, dan hanya dua regu lain yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka di seluruh kampanye.

Berita Terkait :  Prediksi Turki vs Italia 12 Juni 2021, Fase Grup A Euro 2020

Mereka hanya menang melawan dua tim sepanjang musim Serie A ini. Sekali melawan Bologna yang berada di posisi ke-13, dan dua kali melawan Sampdoria yang berada di posisi ke-16.

Sementara itu, Fiorentina berada di urutan keenam dalam tabel, dan mereka telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga baru saja mencatatkan kemenangan besar 2-5 di laga tandang melawan Napoli, di Coppa Italia.

Berita Tim Cagliari vs Fiorentina

Masalah COVID-19 Cagliari baru-baru ini telah mereda selama seminggu terakhir, dengan Nicolo Cavuoti, Charalampos Lykogiannis dan Alessandro Deiola semuanya kembali dari isolasi baru-baru ini untuk berperan dalam piala di pertengahan pekan.

Namun, Alessio Cragno, Alberto Grassi, Matteo Lovato, Simone Aresti dan Raoul Bellanova semuanya diragukan tampil pada hari Minggu karena kontraksi virus mereka.

Damir Ceter, Kevin Strootman, Sebastian Walukiewicz dan Marko Rog semuanya diragukan tampil juga karena cedera masing-masing, sementara Andrea Carboni dan Leonardo Pavoletti akan absen karena skorsing satu pertandingan.

Sedangkan untuk tim tamu, keikutsertaan Sofyan Amrabat di Piala Afrika bersama Maroko berarti dia akan tetap absen pada hari Minggu.

Dia tampaknya menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk Italiano, yang berarti susunan pemain yang tidak berubah dapat dinamai dari yang mengalahkan Genoa akhir pekan lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Sassuolo 03 Desember 2017

Itu akan membuat Vlahovic yang mencetak 17 gol memimpin serangan bersama Nicolas Gonzalez dan Riccardo Saponara, dengan pemain baru seperti Jonathan Ikone, Jose Callejon dan Krzysztof Piatek harus puas duduk di bangku cadangan.

Prediksi Cagliari vs Fiorentina

Terlepas dari peningkatan performa Cagliari baru-baru ini, tim tamu mereka seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas untuk mengalahkan mereka dalam pertandingan ini pada hari Minggu, terutama jika mereka dapat meniru jenis serangan yang ditampilkan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan ke lawan yang terancam degradasi adalah kesempatan ideal untuk menambah lebih banyak gol ke penghitungan mereka yang terus meningkat, dan pemain seperti Vlahovic akan diharapkan untuk mendapatkan nama mereka di daftar pencetak gol.

Prediksi dari tim Babatpost: Cagliari 1-3 Fiorentina

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Fiorentina

Cagliari starting lineup:

Radunovic; Altare, Goldaniga, Obert; Zappa, Marin, Nandez, Deiola, Dalbert; Pedro, Gagliano

Fiorentina starting lineup:

Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Julio, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Maleh; Gonzalez, Vlahovic, Saponara

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More