Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax, Jadwal Liga Belanda 23 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax, Jadwal Liga Belanda 23 Januari 2022

PSV Eindhoven vs Ajax

Belanda – Eredivisie

Tanggal : Minggu, 23 Januari 2022

Kick-off pukul 20:30 WIB

Tempat: Philips Stadion.

Dua tim besar di Belanda akan saling berhadapan pada Minggu sore ini saat PSV berhadapan dengan Ajax di Eredivisie di Phillips Stadion.

Tuan rumah berada di puncak klasemen dengan 46 poin, hanya unggul satu poin dari tim tamu di tempat kedua.

Pemenang liga memiliki bonus tambahan masuk otomatis ke fase grup Liga Champions sementara runner up akan melalui turnamen kualifikasi.

Head-to-head PSV Eindhoven vs Ajax (h2h)

6 pertandingan h2h terakhir melihat Ajax dengan 3 kemenangan sementara PSV Eindhoven menang sekali dan puas dengan hasil imbang pada dua kesempatan lainnya.

Pertemuan tersebut menyaksikan total 19 gol, rata-rata menjadi 3,16 gol per game.

Mereka bertemu terakhir pada Oktober di mana Ajax mengalahkan PSV dengan skor 5-0.

Berita Terkait :  Prediksi Monaco vs PSV Eindhoven, 5 November 2021

PSV memenangkan Piala Super Belanda mengalahkan Ajax dengan 4-0 di final pada Agustus lalu.

Analisis PSV Eindhoven vs Ajax

Ajax berada di posisi ke-2 klasemen dengan 45 poin dari 19 pertandingan. Mereka menang 14 kali di liga sementara seri 3 kali dan kalah dua kali di kesempatan lainnya.

Mereka telah mencetak total 59 gol yang menakjubkan sementara hanya kebobolan hanya 4 gol yang benar-benar flamboyan di Eredivisie.

Tim tamu baru saja meraih kemenangan besar 9-0 atas Excelsior di Piala Belanda dan juga berusaha mempertahankan mahkota liga mereka.

Mereka memiliki rekor tandang yang luar biasa musim ini dan tidak terkalahkan musim ini di tandang di semua kompetisi.

Sebaliknya, PSV berada di papan atas liga dengan 46 poin dari 19 pertandingan. Mereka menang 15 kali di liga sambil seri tiga kali dan hanya kalah dua kali.

Mereka telah mencetak total 47 gol sementara hanya kebobolan 24 gol yang menunjukkan betapa mendalamnya susunan pemain mereka.

Tuan rumah telah memenangkan 7 pertandingan kandang terakhir mereka dengan mencetak 19 gol dengan rata-rata 2,7 gol per pertandingan. Mereka akan tertarik untuk membalas kekalahan memalukan 5-0 mereka dari Ajax di pertandingan sebelumnya di awal musim. PSV hanya kalah sekali dari 9 pertandingan kandang mereka musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol , Valencia vs Celta Vigo 7 April 2017

Ajax tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya sementara tuan rumah tidak pernah kalah dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Kami mendukung juara bertahan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki rekor pertahanan terbaik di Eropa dan PSV akan kesulitan untuk menembusnya.

Juga tidak akan mudah untuk melihat PSV membalaskan hasil 5-nol dari pertandingan pembalikan.

Berita Tim PSV Eindhoven vs Ajax

PSV Eindhoven tidak diperkuat gelandang Ibrahim Sangare, yang tampil di Piala Afrika mewakili Pantai Gading.

Sementara itu, Eran Zahavi, Ryan Thomas dan Noni Madueke semuanya absen karena cedera, meskipun Schmidt masih memiliki banyak opsi menyerang dengan pemain seperti Carlos Vinicius, Mario Gotze, Ritsu Doan, Yorbe Vertessen dan Cody Gakpo semuanya bersaing untuk memulai.

Yang terakhir khususnya telah bersinar musim ini, mencetak enam gol dan memberikan 10 assist hanya dalam 14 penampilan Eredivisie.

Ajax juga kehilangan pemain di Piala Afrika – penyerang Sebastian Haller menjadi pemain yang absen, dengan pemain Pantai Gading itu telah mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Marseille vs Troyes 21 Desember 2017

Gelandang Mohammed Kudus juga menjalani tugas internasional di Kamerun, sementara kiper Maarten Stekelenburg akan absen karena cedera.

Dengan absennya Haller, Brian Brobbey akan terus memimpin serangan setelah dua gol liga baru-baru ini, sementara Antony telah bersinar di sisi kanan dengan tujuh gol Eredivisie sejauh kampanye ini.

Duo muda Lisandro Martinez dan Jurrien Timber akan kembali berpasangan di jantung empat bek yang hanya kebobolan empat gol liga sepanjang musim.

Prediksi PSV Eindhoven vs Ajax

Dalam pertarungan antara dua tim dengan rekor sempurna di Eredivisie musim ini, hasil apa pun mungkin terjadi, dan kami berharap mereka membatalkan upaya satu sama lain dalam jalan buntu.

Sementara Ajax memimpin liga di kedua ujung lapangan, tuan rumah mereka berada di urutan kedua di kedua departemen, dan, dengan absennya Haller dan insentif untuk tetap berada di puncak, kami ingin mereka berbagi satu poin.

Prediksi dari tim Babatpost: PSV Eindhoven 1-1 Ajax

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Ajax

PSV Eindhoven starting lineup:

Drommel; Teze, Boscagli, Obispo, Junior; Gutierrez, Van Ginkel; Doan, Gotze, Gakpo; Vertessen

Ajax starting lineup:

Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Alvarez, Gravenberch; Antony, Berghuis, Tadic; Brobbey

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More