Prediksi Guinea vs Gambia, Jadwal Piala Afrika 24 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Guinea vs Gambia, Jadwal Piala Afrika 24 Januari 2022

Guinea vs Gambia

Afrika- Piala Afrika

Tanggal: Senin, 24 Januari 2022

Kick off pukul 23:00 WIB

Tempat: Stadion Kouekong (Bafoussam)

Guinea dan Gambia akan saling berhadapan untuk mengamankan posisi mereka di perempat final AFCON pada Senin di Bafoussam.

Guinea telah pindah ke grup 16 setelah berada di posisi kedua di babak penyisihan grup. Mereka memainkan pertandingan terakhir mereka melawan Zimbabwe.

Guinea gagal mencetak gol penyeimbang di laga yang mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 FT.

Gambia melewati babak penyisihan grup sebagai yang kedua di tabel grup. Mereka memiliki poin yang sama dengan posisi pertama Mali.

Mereka memainkan pertandingan terakhir mereka melawan Tunisia di mana mereka mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dan meraih kemenangan.

Guinea hanya memenangkan pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup di turnamen. Mereka tersingkir dari kompetisi di grup 16 pada musim lalu dan akan berusaha untuk melangkah lebih jauh di musim ini.

Berita Terkait :  Kembali ke Old Trafford itu keinginan ibu Cristiano Ronaldo

Tim juga akan berusaha menebus kekalahan mereka melawan Zimbabwe dengan kemenangan di pertandingan berikutnya.

Dengan hanya satu hasil imbang di musim ini, tim telah menang di sisa pertandingan mereka. Gambia telah mencetak gol melawan lawan mereka di semua pertandingan mereka di turnamen tahun ini.

Mereka telah membuktikan diri sebagai tim yang berharga di AFCON tahun ini.

Head-to-Head Guinea vs Gambia

Kedua tim belum pernah saling berhadapan di turnamen mana pun sebelum pertandingan ini.

Analisis  Guinea vs Gambia

Guinea belum menjadi yang terbaik dari pemain Piala Afrika. Mereka hanya menang dalam satu pertandingan di turnamen tersebut. Dengan pertandingan yang sulit datang di pertandingan mendatang, tim akan memiliki waktu yang sulit dalam pertandingan mereka. Namun, mereka memiliki keuntungan bermain di kandang mereka di mana tim telah menang dalam pertandingan.

Gambia tidak terkalahkan dalam pertandingan mereka tahun ini. Satu hasil imbang dalam pertandingan menghentikan tim dari mendapatkan penghitungan kemenangan 100%. Namun, kedua tim telah mencetak gol di pertandingan sebelumnya dan kemungkinan akan melakukannya juga di pertandingan mendatang. Saya percaya, pada akhir pertandingan penuh waktu kemungkinan akan berakhir imbang pada akhir waktu penuh atau kemenangan untuk Guinea.

Berita Terkait :  Prediksi Zimbabwe vs Guinea, Jadwal Piala Afrika 18 Januari 2022

Berita Tim Guinea vs Gambia

Guinea tidak akan diperkuat gelandang bintang Keita karena pemain Liverpool itu akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Zimbabwe terakhir kali.

Di depan cedera, Issiaga Sylla adalah keraguan besar bagi Nasional Syli setelah gelandang Toulouse dipaksa keluar lapangan pada menit ke-88 melawan Zimbabwe terakhir kali.

Jika pemain berusia 28 tahun itu gagal pulih tepat waktu, penggantinya gelandang Horoya Morlaye Sylla bisa masuk untuk penampilan awal pertamanya di turnamen.

Sementara itu, Barrow telah menjadi pemain penting dalam kampanye solid Gambia sejauh ini, mencetak satu dan membantu dua dari tiga gol mereka sejauh ini dan kami berharap pemain Bologna itu memimpin lini depan sekali lagi.

Jallow dijatuhkan ke bangku cadangan melawan Tunisia terakhir kali, tetapi setelah masuk untuk mencetak gol penyeimbang, pemain berusia 23 tahun itu bisa dihargai dengan kembali ke tim inti.

Berita Terkait :  Prediksi Verona vs Juventus, 30 Oktober 2021

Penyerang Metz, yang saat ini dipinjamkan ke klub Belgia Seraing, sekarang memiliki dua gol di turnamen tersebut dan tentunya akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Noah Sonko Sundberg saat ini diragukan cederanya untuk Gambia setelah absen dalam pertandingan melawan Eagles of Carthage karena cedera yang dideritanya saat melawan Mali Minggu lalu.

Prediksi Guinea vs Gambia

Melakukan debut mereka di turnamen, Gambia telah mencapai titik awal dan akan menuju ke babak sistem gugur dengan semangat tinggi setelah penampilan bagus mereka di penyisihan grup.

Kami mengantisipasi kontes yang mendebarkan antara kedua rival dengan Gambia mengklaim kemenangan, meskipun dengan selisih tipis.

Prediksi dari tim Babatpost: Guinea 0-1 Gambia

Prakiraan susunan pemain Guinea vs Gambia

Susunan pemain Guinea :

Keita; Kane, M Camara, Sow, Conte; Moriba, Kane, Cisse, A Camara; Bayo, Kante

Susunan pemain Gambia:

Gaye; Modou, Colley, Gomez, Jagne; Sohna, Bobb, Marreh; Jallow, Barrow, Ceesay

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More