Prediksi Maroko vs Malawi, Jadwal Piala Afrika 26 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Maroko vs Malawi, Jadwal Piala Afrika 26 Januari 2022

Maroko vs Malawi

Read More

Piala Afrika

Tanggal : Rabu, 26 Januari 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stade Ahmadou Ahidjo.

Hampir seratus tempat memisahkan keduanya di Peringkat FIFA resmi. Maroko adalah salah satu tim terbaik di kawasan Afrika, dan mereka dalam performa bagus selama beberapa bulan terakhir.

Mereka mencetak banyak gol, dan menilai skor mereka di babak penyisihan grup, mereka di sini untuk melangkah jauh ke dalam kompetisi.

Mereka juga lolos ke Piala Negara edisi sebelumnya, di mana mereka berhasil mencapai babak 16 besar. Pada tahap itu, mereka disingkirkan oleh Benin, melalui adu penalti.

Sementara itu, Malawi bahkan tidak lolos ke Piala Bangsa-Bangsa 2019, dan bahkan kali ini, mereka nyaris tidak berhasil ke turnamen utama.

Selanjutnya, jalan mereka ke sistem gugur juga cukup berantakan, karena mereka telah mengambil tempat di babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Di sisi lain, rival mereka adalah juara Grup C, itu juga dengan rekor tak terkalahkan.

Berita Terkait :  Persela Lamongan Kini Sibuk Cari Stadion untuk Perhelatan Persela Lamongan VS Semen Padang

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Maroko Selasa ini.

Head-to-head Maroko vs Malawi (h2h)

Maroko memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan rival ini sejak 1980.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertemuan terakhir.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.

Dalam empat dekade terakhir, hanya dua kali Malawi mencetak gol.

Analisis Maroko vs Malawi

Maroko terakhir kali kalah pada Oktober 2019, yang merupakan pertandingan persahabatan. Faktanya, mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif selama lebih dari empat tahun.

Mereka juga telah memenangkan 25 dari 30 pertandingan terakhir mereka, dan dalam prosesnya bahkan telah mencatat 12 kemenangan beruntun.

Perhatikan bahwa mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam 11 dari 13 pertandingan sebelumnya, dan mereka mencatatkan clean sheet dalam 16 dari 19 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Malawi tidak pernah menang dalam 19 dari 23 pertandingan sebelumnya, dan mereka juga kalah lima kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga gagal lolos ke Piala edisi 2019, dan yang terpenting, mereka juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan musuh ini.

Menilai pengamatan ini, mengharapkan kemenangan untuk Maroko Selasa ini. Mempertimbangkan keunggulan defensif mereka atas Malawi dalam pertemuan h2h, antisipasi juga clean sheet.

Berita Terkait :  Prediksi Gabon vs Maroko, Jadwal Piala Afrika 19 Januari 2022

Statistik Kunci

Maroko berada di peringkat ke-28 di dunia, sementara rekan-rekan mereka untuk hari itu ditempatkan ke-129 dalam daftar.

Maroko memiliki rekor tak terkalahkan di Kualifikasi, dan mereka juga mempertahankan rekor itu di Babak Grup kompetisi utama.

Malawi tidak pernah menang dalam tiga dari total enam pertandingan kualifikasi mereka, dan tetap demikian dalam dua dari tiga pertandingan penyisihan grup sebelumnya.

Berita Tim Maroko vs Malawi

Maroko menuju ke babak sistem gugur sebagai pesaing yang tepat untuk maju terus setelah perjalanan yang solid di babak grup dan kami berharap Halilhodzic untuk menyebutkan tim yang akrab dari tiga pertandingan pembukaan.

Di sisi pertahanan, kami berharap untuk melihat empat bek Hakimi, Aguerd, Romain Saiss dan Adam Masina melindungi Bono dari Sevilla di gawang.

Lebih jauh ke atas lapangan, Sofyan Amrabat telah memulai masing-masing dari dua pertandingan terakhir Atlas Lions dan kami berharap untuk melihat pria Fiorentina di tengah bersama Azzeddine Ounahi yang berusia 21 tahun.

Boufal, yang memiliki dua gol atas namanya di turnamen tersebut, harus masuk XI sekali lagi, mulai dari duet penyerang Youssef En-Nesyri dan Ayoub El Kaabi.

Berita Terkait :  Jadi PSK, lima warga Negara Maroko di Deportasi

Namun, Ilias Chair menjadi keraguan besar bagi Maroko setelah pemain Queens Park Rangers itu dipaksa keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 30 menit melawan Gabon karena cedera.

Di sisi lain, Malawi akan turun ke lapangan tanpa Limbikani Mzava, yang absen di final grup melawan Senegal setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Zimbabwe pada 14 Januari.

Selain itu, seharusnya tidak ada absen untuk Flames karena mereka membanggakan tagihan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi, memberikan Marinica kemewahan skuad kekuatan yang relatif penuh sekali lagi.

Prediksi Maroko vs Malawi

Maroko menuju ke babak sistem gugur di belakang babak penyisihan grup yang bagus dan akan berusaha untuk mencap nama mereka sebagai penantang gelar sejati.

Mereka membanggakan kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan pada tahap kompetisi ini dan kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan di waktu reguler.

Prediksi dari tim Babatpost: Maroko 2-1 Malawi

Prakiraan susunan pemain Maroko vs Malawi

Morocco starting lineup:

Bono; Hakimi, Saiss, Aguerd, Masina; Amrabat, Ounahi, Barkok; Boufal, En-Nesyri, El Kaabi

Malawi starting lineup:

Kakhobwe; Chembezi, Chaziya, Chirwa; Madinga, Banda, Idana, Sanudi; Mhango; Mbulu, Muyaba

 

Related posts