Dihujat, Rachel Vennya: Bagi yang Kecewa, Unfollow, Unsubscribe

Dihujat, Rachel Vennya: Bagi yang Kecewa, Unfollow, Unsubscribe

BabatPost.com – Selebgram Rachel Vennya mendapat hujatan dari banyak orang usai kabur dari kewajiban menjalani karantina kesehatan sepulangnya dariAmerika Serikat. Dia kerap menjadi bulan-bulanan netizen dan kerap dikomentari negatif selama beberapa bulan belakangan.

Setelah sempat terpuruk akibat kesalahan fatal yang telah dilakukannya, Rachel Vennya kini berusaha untuk bangkit lagi. Ia pun kembali aktif di Instagram dan YouTube. Bahkan dia kembali menerima erdorse produk makanan yang diunggahnya melalui Instagram Story.

Read More
Berita Terkait :  Sudah cerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim diduga masih romantis

Di tengah upayanya bangkit kembali dan tidak mau terus menerus jadi bahan komentar negatif warganet, Rachel Vennya meminta orang-orang yang kecewa kepada dirinya untuk tidak lagi mengikuti semua platform media sosialnya.

“Buat orang yang kecewa sama gue, unfollow, unsubscribe! Gue nggak mau membebani kalian dengan nontonin Instagram gue. Melihat muka gue mungkin itu akan bikin kalian muak juga,” aku Rachel Vennya dalam akun YouTube-nya.

Dia lagi-lagi meminta maaf ke publik atas tindakan bodohnya nekat kabur dari kewajiban menjalani karantina kesehatan. Sementara pada waktu yang bersamaan, virus Korona masih menjadi ancaman serius di Indonesia.

Andai saja waktu bisa diputar ulang, Rachel Vennya mengaku akan mengikuti karantina kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tapi kini sudah terlambat. Waktu yang sudah terlewat tak mungkin dapat kembali.

Berita Terkait :  Dalami Dugaan Suap, Polri Akan Periksa Rachel Vennya

Rachel Vennya mengungkapkan tentang sisi natural manusia yang tidak akan pernah luput dari melakukan kesalahan. Demikian juga dirinya tidak akan lepas dari sisi negatif. Namun, ia juga tentu memiliki banyak sisi positif.

Atas dasar itu, Rachel Vennya berusaha memandang orang lain biasa-biasa saja. Jika mendapati kejelekan terdapat pada orang lain, Rachel menilai orang itu bukan berarti buruk. Karena bisa jadi ia melakukan kebaikan yang tidak diketahuinya. Demikian pula sebaliknya apabila mendapati kebaikan ada pada orang lain. Belum tentu ia tidak melakukan kesalahan dan dosa.

Berita Terkait :  Adam Deni Perlihatkan Foto Ahmad Dhani-Mulan Jameela di PIM

“Gue nggak pernah mencap orang benar-benar baik atau benar-benar buruk. Karena mau seburuk apapun dia ke gue, belum tentu dia sama ke orang lain juga melakukan hal buruk. Begitu pun yang berbuat baik gue, bukan berarti dia tak pernah berbuat buruk ke orang lain,” paparnya.

“Bagi sebagian orang gue ini malaikat, gue ini hero, mungkin buat nyokap gue dan orang-orang terdekat gue. Tapi bagi sebagian orang, gue ini kayak penjahat buruk banget. Gue nggak menyalahkan itu,” imbuhnya.

Related posts