Prediksi Pantai Gading vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 26 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Pantai Gading vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 26 Januari 2022

Pantai Gading vs Mesir

Read More

Piala Afrika

Tanggal : Rabu, 26 Januari 2022

Kick-off pukul 23:00 WIB

Tempat: Stadion Japoma.

Pantai Gading melaju ke babak 16 besar setelah menang atas Aljazair di pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan musim AFCON ini dan akan memasuki fase gugur dengan semangat tertinggi.

Meski mengawali dengan hasil negatif, Mesir terus memotivasi diri untuk mencatatkan penampilan positif secara berturut-turut.

Mereka mengikuti kemenangan 1-0 atas Sudan dan akan berharap untuk melangkah lebih jauh ketika mereka bertemu Pantai Gading pada hari Rabu di Stadion Japoma.

Pantai Gading mengejutkan semua orang di pertandingan terakhir mereka. Mereka dianggap underdog tetapi mengantongi kemenangan mudah atas tim kuat Aljazair di akhir 90 menit.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Saint Etienne vs Montpellier 21 Oktober 2017

Sedangkan Mesir mencatatkan hasil positif sepasang. Mereka memiliki Salah dalam bentuk dan akan berharap dia mencetak gol.

Tidak ada ruang untuk kesalahan dan kami berharap mereka berdua bermain dengan potensi penuh mereka.

Head-to-head Pantai Gading vs Mesir (h2h)

Baik Pantai Gading dan Mesir masing-masing menang dua kali dalam 6 pertemuan terakhir mereka.

Tiga dari 6 pertemuan itu menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Pertandingan terakhir di mana Pantai Gading menjadi tuan rumah Mesir tercatat pada Februari 2008. Dalam pertandingan itu Mesir menang dengan skor 1-4 FT.

Analisis Pantai Gading Vs Mesir

Dilihat dari penampilan kedua tim di AFCON musim ini sejauh ini, Pantai Gading terlihat cukup kuat untuk lolos ke babak sistem gugur. Mereka telah menang lebih baik dan memiliki momentum yang konsisten sepanjang pertandingan.

Padahal, Mesir terlihat lumayan dengan beberapa kemenangan. Namun saat berada di fase seperti ini, sepertinya mereka belum cukup mumpuni untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pantai Gading jauh lebih kuat saat menjadi tuan rumah. Mereka mengikuti 12 pertandingan tak terkalahkan di kandang dan telah mencetak gol di masing-masing pertandingan. Oleh karena itu, mereka pasti akan melewati sisi Mesir ini.

Berita Terkait :  Final Piala Presiden, polisi khawatir The Jack Mania

Oleh karena itu, kami mendukung Pantai Gading untuk mencetak satu gol melawan tim Mesir ini yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Berita Tim Pantai Gading vs Mesir

Di balik penampilan dominan di final grup Kamis lalu melawan Aljazair, Beaumelle bisa menyebutkan susunan pemain awal yang sama melawan Firaun, dengan Sebastien Haller dan Pepe menjadi ujung tombak serangan.

Sementara pemain Arsenal itu menyelesaikan babak grup dengan dua gol dan satu assist, Haller telah mencetak dua gol sejauh ini dan keduanya akan tampil untuk mengalahkan Elephants sekali lagi.

Sementara itu, Mesir sekali lagi harus puas dengan absennya Akram Tawfik dan Ahmed Fatouh, yang keduanya cedera dalam pertandingan penyisihan grup melawan Nigeria pada 11 Januari.

Abdelmoneim menampilkan penampilan sensasional melawan Sudan terakhir kali, ketika ia mencetak gol kemenangan di menit ke-35 dan pemain berusia 23 tahun itu harus mempertahankan tempatnya di XI.

Berita Terkait :  Prediksi Mesir vs Sudan, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Lebih jauh ke atas, kami berharap untuk melihat trio penyerang Salah, Mustafa Mohamed dan Omar Marmoush, yang telah memulai masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan Firaun.

Prediksi : Pantai Gading vs Mesir

Pantai Gading menuju ke babak sistem gugur sebagai salah satu tim paling baik di turnamen, hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setelah pembukaan turnamen yang ceroboh, Mesir tampaknya telah menemukan ritme mereka dan akan datang ke turnamen ini dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Dengan itu, kami memprediksi pertemuan yang mendebarkan dengan Pantai Gading yang pulang dengan kemenangan.

Prediksi dari tim Babatpost: Pantai Gading 2-1 Mesir

Prakiraan susunan pemain Pantai Gading vs Mesir

Pantai Gading:

Sangare; Aurier, Kossounou, Deli, Konan; Kessie, Seri, Sangare; Zaha, Haller, Pepe

Mesir

El-Shennawy; Kamal, Hegazi, Hamdi, Ashraf; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah

 

Related posts