Prediksi West Brom vs Preston, Jadwal Championship 27 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi West Brom vs Preston, Jadwal Championship 27 Januari 2022

West Brom vs Preston

Inggris – Championship

Tanggal : Kamis, 27 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: The Hawthorns.

Preston akan mengunjungi Stadion Hawthorns pada hari Rabu untuk pertandingan Chmpionship Inggris dengan tim tuan rumah West Brom.

Penggemar West Brom akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 3-0 Championship vs Peterborough. Kemenangan di kandang ini membantu mereka mengakhiri rekor empat kemenangan lebih sedikit.

Mereka berada di zona promosi dengan 45 poin. Mereka telah menang 12 kali, seri 9 kali dan kalah 6 kali setelah 27 putaran pertandingan Kejuaraan.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Swansea di kompetisi Championship, Preston berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Mereka berjuang di luar 10 pertandingan pertama. Mereka menang 8 kali, seri 9 kali dan kalah 9 kali dari 26 pertandingan Kejuaraan mereka untuk mengumpulkan total 33 poin. Mereka tanpa kemenangan selama tiga pertandingan.

Head-to-head West Brom vs Preston (h2h)

West Brom menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertemuan sebelumnya dengan Preston.

West Brom memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Preston di venue ini dengan skor 2-0 FT.

Tiga dari lima pertemuan head to head antara tim-tim ini membuat kedua tim memasuki papan skor.

West Brom memiliki rekor kemenangan 100% di kandang melawan tim Preston ini.

Analisis West Brom vs Preston

West Brom akan memasuki pertandingan ini dengan semangat tertinggi. Mereka belum mencatat kekalahan di kandang melawan Preston. Dengan efek tren seperti itu, kami yakin bisa bertaruh pada West Brom untuk mencatat kemenangan pada hari Rabu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Caen vs Dijon 10 September 2017

Preston telah mengecewakan di jalan akhir-akhir ini. Mereka tidak menebang pohon akhir-akhir ini. Mereka kalah 5 dari 8 pertandingan Kejuaraan terakhir mereka di jalan. Mereka telah membocorkan gol di masing-masing dari 8 pertandingan itu.

Dalam pertahanan, Preston memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Oleh karena itu, kita dapat mengharapkan setidaknya dua gol dari West Brom memanfaatkan kekuatan pertahanan Preston yang lemah.

Berita Tim West Brom vs Preston

West Brom dapat memanggil kiper Sam Johnstone dan gelandang Alex Mowatt setelah mereka berdua menyelesaikan larangan masing-masing.

Sementara Johnstone adalah starter tertentu, Mowatt bersaing dengan Adam Reach untuk posisi di tengah lapangan.

Dengan Dike mengalami cedera hamstring dan Matt Phillips gagal membuat dampak saat melawan Peterborough, Grady Diangana dan Callum Robinson bisa dipanggil kembali.

Matthew Olosunde dari Preston mungkin mendapat posisi sebagai bek sayap kanan setelah Tim Barkhuizen dipaksa keluar lapangan pada babak pertama di Swansea.

Berita Terkait :  Inter Milan Berhasil Dipermalukan Tottenham Hotspur Dengan Skor Telak 1-6

Dengan Andrew Hughes kembali dari suspensi, Greg Cunningham bisa pindah ke bek sayap kiri, sementara Archer dalam pertarungan untuk debut langsung dalam serangan.

Prediksi : West Bromwich Albion vs Preston North End

Mengingat posisi mereka di tabel, Preston mungkin merasa bahwa mereka bisa berhati-hati di The Hawthorns.

Namun demikian, kami masih merasa bahwa Baggies akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim ketiga poin, berpotensi menang tipis dengan gol ganjil dalam tiga.

Prediksi dari tim Babatpost: West Brom 2-1 Preston

Prakiraan susunan pemain West Brom vs Preston

West Bromwich Albion starting lineup:

Johnstone; Kipre, Bartley, Clarke; Furlong, Livermore, Mowatt, Townsend; Grant, Robinson, Diangana

Preston North Endstarting lineup:

Iversen; Van den Berg, Bauer, Hughes; Olosunde, Whiteman, Browne, Cunningham; Johnson; Riis Jakobsen, Evans

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More