Prediksi Australia vs Vietnam, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 27 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Australia vs Vietnam, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 27 Januari 2022

Australia vs Vietnam,

Read More

Kualifikasi Piala Dunia – Asia

Tanggal : Kamis, 27 Januari 2022

Kick-off pukul 16:10 WIB

Tempat : AAMI Park.

Australia itu tidak sebaik yang seharusnya akhir-akhir ini, dan sekarang perjalanan mereka ke Qatar pada akhir tahun sedang dalam pertanyaan serius.

Mereka membutuhkan finis dua besar di Grup B untuk kualifikasi langsung, sementara mereka saat ini duduk di posisi ketiga. Perebutan tempat ketiga akan memaksa mereka untuk melalui dua babak kualifikasi tambahan, dan salah satunya akan menjadi playoff antar-konfederasi.

Cukuplah untuk mengatakan, tim sama sekali tidak tertarik pada tempat ketiga, dan mereka akan mengejar salah satu dari dua tempat teratas. Seperti yang terjadi, mereka membutuhkan surplus satu poin untuk naik level dengan tim yang berada di posisi kedua.

Kamis ini, mereka diadu melawan tim terburuk di grup. Vietnam memiliki rekor kekalahan 100% sejauh ini di Putaran Ketiga ini, dan mereka telah mencetak jumlah gol paling sedikit, serta kebobolan paling banyak.

Berita Terkait :  Prediksi Pra Piala Dunia Jepang vs Australia 31 Agustus 2017

Dari kelihatannya, berharap Australia memanfaatkan pertandingan ini sebaik-baiknya, dan memberikan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Head-to-head Australia vs Vietnam (h2h)

Hanya sekali kedua tim ini bertemu sejak tahun 2000. Itu adalah kebalikan dari pertemuan yang akan datang ini. Kemudian, Aussies mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang.

Analisis Australia vs Vietnam

Aussies mencatat hasil imbang 1-1 di Kualifikasi WC sebelumnya, melawan China. Mereka juga tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan secara mengesankan 10 di antaranya adalah kemenangan.

Mereka juga bermain bagus di kandang selama beberapa waktu. Faktanya, kekalahan terbaru mereka terjadi pada Juni 2018.

Di sisi lain, Vietnam kalah 0-1 di kandang sendiri dalam kualifikasi terakhir mereka, melawan Arab Saudi. Mereka juga mengalami tujuh kekalahan beruntun di babak penyisihan Piala Dunia ini, dan yang terpenting, mereka juga kalah dalam pertandingan terbalik melawan lawan ini.

Dari kelihatannya, berharap Australia yang bertekad dan putus asa untuk mengamankan kemenangan Kamis ini.

Statistik Kunci Australia vs Vietnam

Vietnam berada di peringkat ke-98 di dunia, dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang ditempatkan di urutan ke-35 dalam daftar.

Berita Terkait :  Kasus Guru Samhudi yang Cubit Siswanya Akhirnya Berakhir Damai

Vietnam telah kalah dalam tujuh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir berturut-turut, dan mereka kebobolan tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan tersebut.

Sementara itu, Aussies baru sekali kalah di Putaran Ketiga ini, dan kekalahan itu datang dari Jepang yang berada di posisi kedua.

Berita Tim Australia vs Vietnam

Playmaker Australia Ajdin Hrustic akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing karena akumulasi kartu kuning, sehingga Tom Rogic atau Aaron Mooy bisa mengisi kekosongan di belakang Duke.

Mathew Ryan dan Aziz Behich dilaporkan hanya akan menjalani satu sesi latihan dengan Socceroos sebelum pertandingan Kamis karena kedatangan yang terlambat dari Eropa, jadi mungkin ada ruang bagi bek kiri Joel King untuk mendapatkan menit bermain di sini.

Arnold tidak mungkin menyebutkan tim yang tidak berpengalaman mengingat timnya sangat membutuhkan poin, karena Martin Boyle dan Mathew Leckie memberikan beberapa pengalaman yang berpotensi penting di area yang luas.

Adapun Vietnam, baik Tuan Anh Nguyen dan Thanh Chung Nguyen diskors untuk pertandingan ini setelah mengambil kartu kuning kedua mereka dari grup terakhir kali, meskipun yang pertama tidak ada dalam skuad untuk putaran pertandingan ini.

Berita Terkait :  Tampil Habis-habisan, Indonesia Mampu Menahan Juara Bertahan

Tempat Thanh Chung di tiga bek bisa diisi oleh Dung Tien Bui bersama Thanh Binh Nguyen, karena bek tengah 60-cap Ngoc Hai Que tetap absen.

Striker Cong Phuong Nguyen – pencetak gol terbanyak di skuad saat ini dengan 11 gol atas namanya – hanya digunakan sebagai pemain pengganti dalam kekalahan semifinal AFF dari Thailand tetapi akan berharap untuk kembali di depan di sini.

Prediksi : Australia vs Vietnam

Australia mungkin sedikit beruntung dalam pertemuan awal mereka dengan Vietnam, tetapi kami tidak mengharapkan kesulitan serupa untuk Socceroos minggu ini.

Harapan Vietnam untuk finis ketiga hampir mati di air, dan kepercayaan diri tidak akan setinggi langit setelah menyerahkan mahkota Kejuaraan AFF mereka, sehingga pasukan Arnold akan berharap untuk berbaris menuju kemenangan rutin di sini.

Prediksi dari tim Babatpost : Australia 3-0 Vietnam

Prakiraan susunan pemain Australia vs Vietnam

Australia starting lineup:

Ryan; Grant, Sainsbury, Degenek, King; Irvine, Rogic; Boyle, Mooy, Leckie; Duke

Vietnam starting lineup:

Tran; Bui, Thanh Binh, Phong Hong; Ho, Quang Hai, Hoang Duc, Van Thanh; Phan, Cong Phuong, Minh Vuong

Related posts