Kapten Persija: Pemain Sadar Kondisi Tim Sedang Tak Baik-Baik Saja

BabatPost.com-Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa mengatakan bahwa semua pemain dalam skuad Macan Kemayoran berada dalam kondisi tim yang sedang tidak baik-baik saja.

“Kami menyadari Persija dalam kondisi tidak baik-baik saja. Persija saat ini berada di posisi yang tidak semestinya. Jadi, para pemain memiliki motivasi untuk mengembalikan Persija ke tempat seharusnya yaitu papan atas,” ujar Andritany dalam konferensi pers virtual dikutip dari Antara.

Persija saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Persija mengoleksi 29 poin dari 20 laga.

Berita Terkait :  Shin Tae-yong Keluhkan Banyak Orang Mabuk di Lantai Hotel Timnas

Peringkat tersebut dianggap belum ideal. Sebab, manajemen menargetkan Marko Simic dkk menjadi satu dari tiga tim terbaik di liga.

Oleh karena itu, Andritany meminta rekan-rekannya untuk fokus meraih kemenangan pada setiap pertandingan tersisa di Liga 1 Indonesia musim ini.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu juga tidak terlalu mempermasalahkan gawangnya kebobolan selama Persija mampu meraih tiga poin demi tiga poin.

“Bagi saya, clean sheet (tanpa kebobolan-red) itu hanya bonus. Yang terpenting adalah kemenangan, tiga poin. Itu yang utama bagi saya,” ucap Andritany.

Berita Terkait :  Walau Pasti Degradasi, Pelatih Persiraja Jamin Timnya Tak Lepas Laga

Hari ini (26/1), Persija pun akan berupaya untuk menundukkan Persita di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Pada pertemuan pertama, pada 28 September, Persija dan Persita bermain imbang dengan skor 1-1. Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua tim, Persija mencatatkan tujuh kemenangan. Sementara Persita tak pernah menundukkan lawannya tersebut.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More