Prediksi Amerika Serikat vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Amerika Serikat vs El Salvador, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

AS vs El Salvador untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Jumat ini.

Read More

AS berkembang menjadi kekuatan dinamis yang bisa masuk jauh ke Qatar, sehingga mereka dapat mengambil langkah lain ke final dengan kemenangan melawan El Salvador?

Preview Amerika Serikat vs El Salvador

AS telah memenangkan tiga kualifikasi Piala Dunia kandang terakhir mereka.

El Salvador telah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia.

Tak satu pun dari delapan pertandingan kualifikasi El Salvador di babak ini yang menampilkan lebih dari tiga gol.

Hanya satu dari delapan pertandingan kualifikasi AS pada tahap ini yang menampilkan lebih dari tiga gol.

The Stars and Stripes menjaga agar bendera tetap berkibar

Amerika Serikat dapat meningkatkan prospek kualifikasi otomatis mereka untuk Qatar 2022 dengan kemenangan kandang atas El Salvador yang berjuang pada hari Jumat.

The Stars and Stripes tetap tidak nyaman hampir keluar dari tiga tempat kualifikasi teratas setelah delapan dari 14 pertandingan Putaran Ketiga, tetapi mereka dapat mengubah semua itu selama jeda internasional ini.

Berita Terkait :  Prediksi Amerika Serikat vs Meksiko, 13 November 2021

Bersiap untuk menghadapi dua tim terbawah dalam grup di kandang, di kedua sisi perjalanan ke Kanada dan ada peluang nyata bahwa tim Gregg Berhalter dapat mengambil sembilan poin di seluruh pertandingan.

Tim USA adalah grup muda yang terdiri dari lebih banyak pemain berbasis MLS daripada mereka yang bermain di luar negeri.

Mereka dinamis di seluruh lapangan dan telah berkembang menjadi tim menekan yang jauh lebih efektif belakangan ini.

Mereka mengungguli tim Meksiko berbakat dalam kemenangan 2-0 November lalu dan harus memiliki terlalu banyak energi untuk El Salvador pada hari Jumat.

Suhu beku tidak akan mendukung La Selecta

La Selecta tahu kualifikasi kelima tanpa kemenangan akan menghancurkan harapan mereka yang tersisa untuk lolos, tetapi sulit untuk melihat bagaimana mereka bisa mendapatkan hasil positif di Columbus.

Tim Hugo Perez juga tidak akan berada di rumah dalam suhu waktu pertandingan yang kemungkinan membekukan di Ohio.

Tuan rumah harus muncul sebagai pemenang dan kemenangan tanpa hasil adalah kemungkinan, meskipun El Salvador telah mencetak gol dalam dua kualifikasi tandang terakhir mereka.

Opsi yang lebih baik tampaknya mendukung AS untuk menang dengan di bawah 3,5 gol dalam permainan karena hanya satu dari 15 pertandingan masing-masing tim di grup yang menampilkan lebih dari tiga gol.

Berita Tim Amerika Serikat vs El Salvador

Miles Robinson melewatkan pertandingan kualifikasi terakhir untuk Yanks pada bulan November menyusul pengusirannya yang terlambat dalam kemenangan mereka atas Meksiko, sementara Weston McKennie tidak tampil dalam pertemuan itu karena skorsing kartu kuning, karena Chris Richards dan Gianluca Busio menggantikan mereka, sementara Tyler Adams dan Brenden Aaronson adalah satu-satunya pemain yang melihat lapangan di setiap kualifikasi mereka sejauh ini, karena mereka berdua menjadi starter melawan Jamaika.

Berita Terkait :  Daniel Ricciardo ke Red Bull sebagai pembalap cadangan, masa depan, grid 2023, Mercedes, Grand Prix Amerika Serikat

Sergino Dest kembali ke tim nasional setelah melewatkan jendela sebelumnya, sementara Jordan Morris ditunjuk ke tim Amerika menjelang pertandingan mendatang ini, panggilan pertamanya ke tim nasional sejak 2017.

Ricardo Pepi memimpin AS dalam gol sejauh ini dalam kampanye ini, dengan tiga gol, sementara Christian Pulisic, yang mencetak gol kemenangan melawan tim Meksiko pada November, membutuhkan dua gol lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Eddie Johnson untuk yang kedelapan sepanjang masa untuk negaranya.

Romulo Villalobos mencetak gol internasional pertamanya untuk El Salvador dalam hasil imbang 1-1 dengan Ekuador pada awal Desember, sementara gelandang kelahiran Amerika Alex Roldan menyelamatkan satu poin untuk El Salvador dalam hasil imbang mereka dengan Reggae Boyz dan Nelson Bonilla memiliki peluang menggeser Rudis Corrales untuk keenam sepanjang masa dalam gol untuk tim ini, saat ini dengan 17 di panggung internasional.

Jika Darwin Ceren melihat lapangan pada hari Kamis, ia akan menempati posisi ketiga dalam penampilan sepanjang masa untuk El Salvador, karena ia berada di belakang Leonel Carcamo saat ini (81), dan ia hanya membutuhkan lima caps lagi untuk dikalahkan. rekor yang dibuat oleh mendiang Alfredo Pacheco.

Berita Terkait :  Prediksi Gold Cup Amerika Serikat vs Panama 9 Juli 2017

La Selecta telah kehilangan kehadiran David Rugamas, yang mencetak delapan kali di babak kualifikasi sebelumnya, tetapi belum tampil di fase kompetisi ini, dengan penghitungan tertinggi berikutnya datang dari Joshua Perez dengan tiga gol.

Prediksi : Amerika Serikat vs El Salvador

Meskipun mereka lebih dari menahan diri dalam pertandingan terakhir mereka melawan Amerika, El Salvador adalah tim yang berbeda jauh dari rumah, sementara Amerika Serikat telah mencicit beberapa poin di Octagon karena kualitas individu mereka, yang bisa memenangkan mereka permainan ini demikian juga.

Berharap untuk melihat La Selecta bermain dengan banyak fisik, ketika mencoba untuk membuang Amerika terampil dari permainan mereka dengan banyak pelanggaran dan hacks, tetapi Anda harus berpikir bahwa AS masih harus memiliki cukup untuk mengumpulkan tiga poin.

Kemenangan kandang 2-0 yang cocok dengan dua dari tiga kemenangan kualifikasi kandang terakhir AS.

Prediksi : Amerika Serikat 2-0 El Salvador

Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs El Salvador

USA starting lineup:

Steffen; A. Robinson, Zimmerman, M. Robinson, Yedlin; McKennie, Adams, Musah; Aaronson, Pepi, Pulisic

El Salvador starting lineup:

Gonzalez; Larin, Dominguez, Zavaleta, Tamacas; Martinez; A. Roldan, Hernandez, Ceren; Henriquez, Rivas

Related posts