Prediksi Kosta Rika vs Panama, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Kosta Rika vs Panama, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Akankah Panama mempertahankan salah satu dari empat tempat teratas yang penting atau dapatkah rival Amerika tengah Kosta Rika menutup celah?

Read More

Kedua tim akan bertemu pada Jumat pagi WIB dari Estadio Nacional de Costa Rica.

Preview Kosta Rika vs Panama

Los Canaleros melakukan debut Piala Dunia mereka di Rusia empat tahun lalu tetapi berada dalam posisi yang baik untuk lolos ke turnamen tahun ini juga.

Pada bulan November, tim asuhan Thomas Christiansen menikmati sepasang kemenangan penting, pertama menang 3-2 di Honduras sebelum kemenangan kandang 2-1 atas El Salvador.

Dalam pertandingan pertama, mereka tertinggal 2-0 dengan hanya 13 menit untuk bermain, hanya untuk gol dari Cecilio Waterman, César Yanis dan Eric Davis meraih kemenangan yang tidak mungkin.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Cadiz, 1 Maret, Liga Spanyol

Ini berarti Panama saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, di bawah Meksiko berdasarkan selisih gol, satu poin di belakang AS dan dua pemimpin terpaut Kanada.

Jika mereka finis di posisi mereka saat ini, mereka akan menghadapi tim Oseanik, mungkin Selandia Baru, dalam play-off antar-konfederasi satu leg bulan Juni.

Sementara itu Kosta Rika ingin menembus empat besar dan, jika mereka ingin melakukannya, ini mungkin harus menang.

Los Ticos menjaga harapan memudar mereka tetap hidup dengan kemenangan penting 2-1 atas Honduras terakhir kali; Gerson Torres dengan gol kemenangan di menit ke-95.

Ini membuat tim asuhan Luis Fernando Suárez berada di urutan kelima dengan sembilan poin, lima di bawah tim tamu mereka di posisi kualifikasi akhir yang potensial.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Spanyol vs Kosta Rika 12 November 2017

Kosta Rika telah lolos ke lima Piala Dunia secara total, termasuk empat dari lima abad ini, tetapi harus memenangkan yang satu ini untuk menjaga harapan Qatar mereka tetap hidup.

Siapa yang akan menikmati kemenangan penting di Estadio Nacional de Costa Rica ?

Berita Tim Kosta Rika vs Panama

Kosta Rika akan dipaksa untuk membagi kemitraan bek tengah tepercaya mereka dari Duarte dan Francisco Calvo, dengan Duarte tidak tersedia karena cedera.

Suarez mungkin memilih untuk mengganti bek yang cedera dengan pengalaman Kendall Waston, meskipun Juan Pablo Vargas juga menjadi pilihan.

Tanggung jawab memimpin lini depan kemungkinan akan jatuh ke tangan Jose Guillermo Ortiz, yang bertujuan untuk mencetak gol untuk pertama kalinya di kualifikasi Piala Dunia.

Panama, sementara itu, tanpa layanan Waterman karena cedera.

Tim tamu bisa membawa Gondola kembali ke starting lineup setelah penyerang itu masuk pada babak pertama untuk mencetak gol melawan El Salvador pada November.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Sriwijaya FC vs Semen Padang 11 Agustus 2017

Setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan El Salvador, Alfredo Stephens akan tersedia untuk Las Canaleros, dan dia bisa masuk ke starting lineup untuk kontes hari Kamis.

Prediksi : Kosta Rika vs Panama

Panama telah muncul sebagai pemenang dalam tiga dari empat pertemuan internasional terakhir antara kedua belah pihak.

Dan kami pikir dengan Kosta Rika sangat membutuhkan tiga poin, tim tamu dapat memanfaatkan serangan balik untuk menyingkirkan tuan rumah mereka.

Prediksi dari tim Babatpost: Kosta Rika 1-2 Panama

Prakiraan susunan pemain Kosta Rika vs Panama

Susunan pemain Costa Rica :

Navas; Fuller, Waston, Calvo, Matarrita; Galo, Tejeda, Suarez; Campbell, Bennette, Ortiz

Susunan pemain Panama :

Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Davis; Godoy, Martinez, Carrasquilla; Gondola, Stephens, Blackburn

 

Related posts