Prediksi Paraguay vs Uruguay, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Paraguay vs Uruguay, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 28 Januari 2022

Paraguay vs Uruguay akan berlangsung di Estadio General Pablo Rojas di Asunción dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan pada Jumat pagi WIB.

Preview Paraguay vs Uruguay

Kedua tim nasional berada di luar melihat ke dalam ketika datang ke kualifikasi Piala Dunia.

Paraguay berada di urutan kesembilan dalam kualifikasi Piala Dunia dan membuntuti peringkat kelima Peru dengan empat poin dalam perebutan tempat playoff antarbenua.

Uruguay berada di urutan ketujuh dalam kualifikasi Piala Dunia. The Sky Blues terpaut satu poin dari Peru dan bisa naik ke posisi keempat dalam klasemen CONMEBOL dengan kemenangan melawan Paraguay dan hasil di tempat lain berjalan sesuai keinginan mereka.

Uruguay menunjuk pelatih Diego Alonso pada bulan Desember untuk mengawasi harapan kualifikasi Piala Dunia tim.

Alonso terakhir melatih di Major League Soccer bersama Inter Miami.

Paraguay merekrut mantan pemain hebat Argentina Guillermo Barros Schelotto pada Oktober 2021 untuk meningkatkan hasil tim.

Schelotto masih mencari kemenangan pertamanya sebagai pelatih Paraguay setelah gagal memenangkan dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Berita Terkait :  Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November 2021

Paraguay masuk ke permainan ini di peringkat No 43 di dunia. Uruguay berada di peringkat No 17 oleh FIFA.

Kedua tim sangat ingin menang dan meningkatkan peluang mereka untuk tampil di Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Paraguay menyelesaikan tahun 2021 dalam performa yang buruk karena mereka gagal memenangkan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, kalah tiga kali dari lima pertandingan.

Paraguay gagal mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan itu. Schelotto harus membuat tim mencetak gol sekali lagi, tetapi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah dengan hanya beberapa pertandingan tersisa di kualifikasi CONMEBOL.

Pertandingan terbalik antara tim-tim ini berakhir nihil. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Juni 2021.

Seperti Paraguay, Uruguay finis tahun lalu dalam performa yang buruk.

Lima pertandingan terakhir Uruguay semuanya berakhir tanpa kemenangan dan empat pertandingan terakhir mereka semuanya berakhir dengan kekalahan.

Uruguay gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Rival Amerika Selatan itu bermain imbang nihil di pertandingan kualifikasi Piala Dunia terbalik. \

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Uruguay vs Argentina 1 September 2017

Tidak ada tim yang bermain sejak November. Uruguay memiliki rekor head-to-head yang sedikit lebih baik melawan Paraguay di 33W-18D-25L.

Berita Tim Paraguay vs Uruguay

Trio Paraguay Omar Alderete, Andres Cubas dan Kaku belum dipilih dalam skuad 29 pemain Schelotto karena cedera.

Gelandang bertahan Cubas tetap diskors, menyusul kartu merahnya saat melawan Kolombia, jadi Jorge Morel bisa menjadi starter, bergabung dengan Mathias Villasanti dan Miguel Almiron di tengah lapangan.

Antonio Sanabria diharapkan memimpin lini depan dan dia bisa didukung dalam serangan oleh pemain sayap Matias Rojas dan Braian Samudio.

Adapun Uruguay, mereka akan tanpa kiper veteran Fernando Muslera karena ia memulihkan diri dari cedera ligamen, sehingga Martin Campana – satu-satunya kiper yang bermain dalam skuad Alonso – kemungkinan akan menjadi starter.

Nahitan Nandez (ketukan) dan Lucas Torreira (COVID-19) juga tidak tersedia tetapi tim tamu dapat menyambut kembali Edinson Cavani dari Manchester United, serta Darwin Nunez dan Giorgian De Arrascaeta, yang semuanya absen dari jeda internasional terakhir dengan cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Deportivo La Coruna vs Girona 24 Oktober 2017

Cavani dan Nunez akan bersaing untuk memulai di depan dengan jimat Luis Suarez, sementara De Arrascaeta mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, dengan Rodrigo Bentancur, Federico Valverde dan Matias Vecino siap untuk memulai di lini tengah.

Prediksi : Paraguay vs Uruguay

Kedua negara akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Kamis dan meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar.

Uruguay memiliki ancaman gol yang nyata dengan Cavani, Suarez dan Nunez semuanya siap bermain, sangat kontras dengan Paraguay, yang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di depan gawang.

Dengan pemikiran itu, tim tamu harus memiliki keunggulan di sepertiga akhir untuk menyegel ketiga poin.

Prediksi : Paraguay 0-2 Uruguay

Prakiraan susunan pemain  Paraguay vs Uruguay

Paraguay starting lineup:

Silva; Escobar, Gomez, Balbuena, Alonso; Morel; M. Rojas, Villasanti, Almiron, Samudio; Sanabria

Uruguay starting lineup:

Campana; Caceres, Godin, Gimenez, Vina; Vecino, Valverde, Bentancur; Nunez, Suarez, Cavani

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More