Prediksi Kanada vs Amerika Serikat, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Kanada vs Amerika Serikat, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Kanada akan menjamu sang tetangga USA dalam kualifikasi Piala Dunia hari Senin pagi WIB di Lapangan Tim Horton.

Bisakah salah satu dari pihak ini mengambil inisiatif?

Analisis Kanada vs Amerika Serikat

Ada kurang dari tiga gol yang dicetak dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir.

Ada kurang dari tiga gol yang dicetak dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir AS.

Kekalahan untuk kedua belah pihak di sini bisa membuat mereka jatuh dari meja kualifikasi.

Dua tim teratas sejauh ini dalam kualifikasi saling berhadapan di Lapangan Tim Horton pada hari Minggu.

Kanada memimpin

Kanada akan menjadi tuan rumah bagi Amerika Serikat dan mereka akan berharap mereka dapat mengamankan kemenangan untuk menarik diri di puncak tabel kualifikasi.

Mereka saat ini memiliki keunggulan tipis di puncak tetapi kemenangan tidak hanya akan membuat mereka memperpanjang keunggulan mereka, tetapi itu juga berarti mereka tetap tak terkalahkan sepanjang kampanye kualifikasi ini.

Tim asuhan John Herdman juga merupakan pencetak gol terbanyak sejauh ini, mencetak 15 gol dalam sembilan pertandingan mereka dan memiliki pertahanan terbaik bersama, hanya kebobolan lima kali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield vs Manchester United 21 Oktober 2017

AS akan bersemangat untuk mengklaim kemenangan melawan Kanada, tetapi untuk mencapai itu, mereka harus menjadi tim pertama yang bermain tandang di pertandingan ini untuk menang dalam 11 tahun.

Menghindari kekalahan akan menjadi tujuan yang paling mungkin seolah-olah mereka menderita kerugian dan Meksiko dan Panama memenangkan pertandingan masing-masing, mereka akan turun dari klasemen dan akan berjuang untuk tetap berada di empat tempat kualifikasi teratas.

Tampaknya akan menjadi dingin karena suhu diperkirakan mencapai -6 derajat di Ontario pada Minggu malam.

Dengan suhu yang rendah, sulit untuk mendapatkan ritme dan tujuan biasanya sulit didapat. Dikombinasikan dengan fakta bahwa keduanya memiliki pertahanan terbaik, hanya kebobolan 10 gol di antara mereka dan bahwa tujuh dari delapan pertemuan terakhir menghasilkan kurang dari tiga gol, kami mengharapkan pertandingan ketat dengan beberapa terobosan di sini.

Berita Tim Kanada vs Amerika Serikat

Beberapa langkah bagus dari pemain sayap Tajon Buchanan membantu menghasilkan gol kemenangan untuk Kanada versus La H, sementara Jonathan David menunjukkan kualitasnya, menerima bola panjang yang indah dari Liam Fraser dan dengan hati-hati mencungkil Luis Lopez untuk gol internasionalnya yang ke-19, sementara Milan Borjan membuat dua penyelamatan luar biasa di babak kedua untuk mempertahankan clean sheet.

Berita Terkait :  Prediksi Peterborough United vs Sheffield United, Jadwal Championship, 30 Januari 2022

Gelandang Samuel Piette mengalami cedera babak pertama melawan Los Catrachos, dan dia mungkin menjadi tanda tanya untuk akhir pekan ini, sementara Stephen Eustaquio ada dalam daftar tetapi bisa dipaksa keluar lagi karena protokol kesehatan dan keselamatan dan Alphonso Davies, akan menonton pertandingan ini di Jerman, telah dikesampingkan karena masalah jantung ringan.

Lucas Cavallini masuk sebagai pengganti Canucks dalam dua kualifikasi terakhir mereka, dan dia membutuhkan satu gol lagi untuk menyamakan kedudukan dengan Tosaint Ricketts untuk keempat sepanjang masa dalam sejarah Kanada, pada usia 17 tahun.

Christian Pulisic mengenakan ban kapten untuk AS di Columbus minggu ini untuk kedelapan kalinya karena timnya sekarang 7-1-1 ketika gelandang Chelsea adalah kapten, sementara Jesus Ferreira membuat start pertamanya untuk tim nasional, menggantikan mantan mantan pemain rekan setimnya Ricardo Pepi di striker.

Antonee Robinson mencetak gol internasional keduanya, yang menjadi penentu kemenangan minggu ini, sementara Tyler Adams dan Brenden Aaronson tetap menjadi satu-satunya pemain di skuad Yanks yang tampil di setiap kualifikasi mereka hingga saat ini.

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Chelsea Inginkan Enrique ? Arsenal Siap Berikan Giroud pada Dormund dan Rumor Lainnya

Jordan Morris masuk sebagai pemain pengganti pada hari Kamis ketika pemain sayap Seattle Sounders membuat penampilan pertamanya untuk tim nasional sejak 2017, dan dia akan menikmati kesempatan untuk bermain melawan Kanada saat dia berhasil mencetak satu dari empat gol untuk Amerika ketika mereka kalah. Les Rouges 4-1 dalam pertemuan CONCACAF Nations League pada 2019, pada malam ketika Gyasi Zardes mencetak dua gol dengan penghitungan lainnya datang dari Aaron Long.

Prediksi : Kanada vs AS

Bahkan tanpa bisa dibilang dua pemain mereka yang paling berharga, Kanada tampak lebih dari nyaman dalam pertemuan mereka sebelumnya, dan dengan kecepatan Buchanan ditambah naluri mencetak gol dari Jonathan David, Amerika cenderung memiliki tangan mereka penuh mencoba untuk bersaing dengan skuad itu mungkin sedalam dan berbakat seperti yang pernah mereka lakukan.

Prediksi dari tim Babatpost: Kanada 2-1 AS

Prakiraan susunan pemain Kanada vs Amerika Serikat

Canada starting lineup:

Borjan; K. Miller, Vitoria, Henry, Johnston; Adekugbe, Osorio; Laryea, Fraser, Buchanan; David

USA starting lineup:

Turner; Yedlin, Zimmerman, M. Robinson, A. Robinson; McKennie, Adams, Aaronson; Weah, Zardes, Pulisic

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More