Prediksi Derby County vs Birmingham City, Jadwal Championship, 30 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Derby County vs Birmingham City, Jadwal Championship, 30 Januari 2022

Derby County menjadi tuan rumah bagi Birmingham City pada Minggu yang sangat membutuhkan tiga poin untuk meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi dari Championship.

Read More

Sementara The Blues unggul 12 poin dari tiga terbawah, masih ada ruang bagi tim tamu terseret ke dalam pertempuran untuk bertahan hidup, terutama jika mereka kalah di Pride Park.

Preview Derby County vs Birmingham City

Saat perjuangan untuk mengamankan pemilik baru bergemuruh, Wayne Rooney tidak diragukan lagi akan merasa frustrasi mengetahui bahwa lebih banyak pemain akan meninggalkan Pride Park sebelum batas waktu transfer Senin tanpa kemampuan untuk membawa pengganti.

Meskipun hal-hal bisa berubah menguntungkan mereka di beberapa titik, pertarungan Midlands hari Minggu dengan Birmingham secara realistis akan menandai permainan di mana Derby akan menjadi yang terkuat untuk sisa kampanye.

Berita Terkait :  Prediksi Derby vs Fulham, 16 April Championship Inggris

Skenario itu secara signifikan meningkatkan taruhan ketika Derby berupaya untuk lebih mengurangi margin delapan poin ke tempat yang aman, tetapi Rooney telah membangun hubungan sedemikian rupa dengan para pemainnya sehingga siapa pun yang turun ke lapangan pada hari Minggu akan mendukung diri mereka sendiri untuk lolos dengan pengembalian maksimum.

Lima pertandingan beruntun tak terkalahkan Derby di liga berakhir akhir pekan lalu ketika mereka kalah dari tetangga Nottingham Forest, dengan penalti terlambat Tom Lawrence terbukti menjadi hiburan.

Tim asuhan Rooney sekarang menghadapi serangkaian pertandingan melawan tim yang terancam degradasi atau tim yang mengejar playoff, dan mereka harus bekerja keras untuk tetap berada di posisi yang relatif dekat dengan posisi ke-21.

Seperti tuan rumah mereka, Birmingham juga telah berurusan dengan masalah di luar lapangan, tetapi Lee Bowyer akan senang bahwa empat poin masih diklaim dari pertandingan kandang yang penting.

Sementara Bowyer secara alami ingin mengalahkan masing-masing Barnsley dan Peterborough United, menghindari kekalahan melawan kedua tim telah secara signifikan memperkuat upaya mereka untuk menghindari pertempuran degradasi.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Valencia vs Alaves 18 Januari 2018

Meskipun duduk di posisi 18, Birmingham sedekat mungkin dengan playoff seperti halnya mereka ke tiga terbawah, dan mereka telah menunjukkan ambisi untuk membuat tawaran terlambat untuk yang pertama dengan akuisisi Juninho Bacuna dan Lyle Taylor.

Namun demikian, pada saat Birmingham berusaha mengakhiri penantian tiga bulan untuk kemenangan tandang, ada perasaan bahwa konsolidasi dan arahan baik di dalam maupun di luar lapangan adalah yang terpenting saat ini.

Form Derby County:

WWWDWL

Form Derby County (semua kompetisi):

WWDLWL

Form Birmingham:

LLDLWD

Bentuk Birmingham City (semua kompetisi):

LLDLWD

Berita Tim Derby County vs Birmingham City

Derby tidak akan bisa memanggil Ravel Morrison, yang diusir keluar lapangan pada detik-detik terakhir kekalahan di Forest.

Festy Ebosele dan Lawrence tunduk pada transfer bunga, meninggalkan partisipasi mereka dalam keraguan, dengan orang-orang seperti Kamil Jozwiak dan Louie Sibley dalam keadaan siaga.

Berita Terkait :  Prediksi Liverpool vs West Ham 6 Maret, Liga Inggris

Luke Plange juga dalam pertarungan untuk dipanggil kembali dalam serangan, dengan Colin Kazim-Richards berpotensi turun ke bangku cadangan.

Bacuna kemungkinan akan diberikan debut langsung oleh Birmingham, menggantikan pemain muda Jordan James.

Kristian Pedersen mungkin dipertahankan di bek kiri, meskipun Bowyer kecewa dengan penampilannya melawan Peterborough, tetapi Taylor bisa menjadi starter di antara penggantinya.

Prediksi Derby County vs Birmingham City

Akan ada bagian dari pemikiran Bowyer di mana dia menganggap hasil imbang sebagai hasil yang baik dari kontes ini.

Namun, The Blues menghadapi tim yang akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin, dan keinginan ekstra itu dapat membantu Rams dengan baik di tahap penutupan.

Prediksi: Derby County 2-1 Birmingham City

Prakiraan susunan pemain Derby County vs Birmingham City

Derby County starting lineup:

Allsop; Byrne, Stearman, Davies, Buchanan; Ebosele, Bird, Thompson, Knight; Lawrence; Kazim-Richards

Birmingham City starting lineup:

Etheridge; Colin, Mengi, Roberts, Pedersen; Sunjic, Woods; Jutkiewicz, Bacuna, Hernandez; Hogan

 

Related posts