Prediksi Cardiff City vs Nottingham Forest, Jadwal Championship, 30 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Cardiff City vs Nottingham Forest, Jadwal Championship, 30 Januari 2022

Nottingham Forest melakukan perjalanan ke South Wales untuk menghadapi Cardiff City yang ingin mencatat kemenangan keempat berturut-turut mereka di Championship.

Read More

Sementara tim tamu menuju kontes hari Minggu dengan duduk di luar tempat playoff, Cardiff memulai akhir pekan dengan tiga poin di atas zona degradasi.

Preview Cardiff City vs Nottingham Forest

Ada saat di penghujung tahun 2021 di mana tampaknya Forest mulai kehabisan tenaga, perasaan yang disorot oleh kekalahan dari Middlesbrough dan Huddersfield Town.

Namun, awal jendela transfer datang pada waktu yang tepat untuk pelatih kepala Steve Cooper, dan Forest sejak itu mencatat empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan atas Arsenal di Piala FA adalah katalis yang jelas, tetapi pakaian East Midlands layak mendapat pujian besar karena mengikuti kesuksesan itu dengan kemenangan atas Millwall, Derby County dan Barnsley.

Berita Terkait :  Prediksi Bournemouth vs Nottingham, 19 Februari, Divisi Championship

Forest entah bagaimana tetap berada di luar playoff meskipun mencatat enam kemenangan dari delapan – pengembalian terbaik kedua sejak awal Desember – tetapi Cooper dan skuadnya yang diremajakan akan terus fokus pada pertandingan panjang.

Sementara mempertahankan layanan Brennan Johnson mungkin membuktikan kunci, Keinan Davis telah menambahkan kesegaran untuk serangan dengan pemain pinjaman Aston Villa menjaringkan gol pertamanya dalam kemenangan Selasa melawan Barnsley.

Steve Morison tampaknya menemukan dirinya dalam posisi yang sulit di Stadion Cardiff City, bos interim hanya pada kontrak sampai akhir musim dan desas-desus bertahan bahwa ia mungkin diganti.

Yang terakhir ini bisa dibilang keras pada pemain berusia 38 tahun, yang telah mengumpulkan beberapa hasil penting di antara enam kekalahan dalam 13 pertandingan, tetapi pemilik klub menyadari pentingnya tetap berada di luar zona degradasi.

Sekali lagi, akan sulit untuk melihat kontes ini sebagai kesempatan terakhir untuk Morison tetapi dengan laporan yang menunjukkan bahwa Neil Warnock dapat kembali ke klub, dia akan memahami pentingnya setidaknya menghindari kekalahan melawan salah satu tim yang sedang dalam performa terbaiknya. di divisi.

Berita Terkait :  Prediksi Rumania vs Albania dan Swiss vs Prancis

Dua pertandingan liga berikutnya Cardiff datang melawan Barnsley dan Peterborough United, lebih lanjut menaikkan taruhan menjelang kontes ini dengan ruang bernapas ekstra di atas yang terakhir dari tim yang didambakan sesegera mungkin.

Form Cardiff:

LLDLL

Bentuk Cardiff City (semua kompetisi):

DLDWLL

Form Nottingham  Forest:

WLLWWW

Form Nottingham Forest (semua kompetisi):

LLWWWW

Berita Tim Cardiff City vs Nottingham Forest

Morison kemungkinan akan membuat sejumlah perubahan pada Cardiff XI-nya dengan Sean Morrison dan Will Vaulks masing-masing menjadi opsi di pertahanan dan lini tengah.

Max Watters menjadi starter dalam serangan setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan Bristol City, sementara Ryan Wintle adalah pemain lain yang bisa dimasukkan ke dalam tim.

Sementara Cardiff berusaha untuk menandatangani kembali Ryan Giles dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, dokumen mungkin tidak diajukan tepat waktu untuk permainan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Wolfsburg vs FC Koln, Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021

Bos Forest Cooper harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 yang terbukti efektif melawan Barnsley, atau kembali ke formasi 3-4-2-1 yang lebih familiar.

Yang terakhir tampaknya lebih mungkin dengan Max Lowe diharapkan untuk kembali ke tim, sebuah langkah yang akan melihat Ryan Yates turun menjadi tiga bek dan Jack Colback pindah ke lini tengah.

Prediksi : Cardiff City vs Nottingham Forest

Sementara peran Morison di ruang istirahat tampaknya di bawah ancaman, dia tahu bahwa dia tidak boleh terlalu gung-ho dalam mencari poin maksimal.

Namun demikian, pendekatannya terhadap permainan mungkin terbukti tidak relevan mengingat penampilan Forest baru-baru ini, dan kami mendukung tim tamu untuk mengklaim kemenangan yang relatif nyaman.

Prediksi dari tim Babatpost: Cardiff City 1-2 Nottingham Forest

Prakiraan susunan pemain Cardiff City vs Nottingham Forest

Cardiff City starting lineup:

Smithies; McGuinness, Flint, Morrison; Drameh, Doyle, Pack, Vaulks, Ng; Collins, Watters

Nottingham Forest starting lineup:

Samba; Yates, Cook, McKenna; Spence, Garner, Colback, Lowe; Johnson, Grabban; Davis

Related posts