Prediksi Bergerac Perigord vs Saint-Etienne, Jadwal Coupe de France, 31 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Bergerac Perigord vs Saint-Etienne, Jadwal Coupe de France, 31 Januari 2022

Tim pembunuh raksasa putaran ketiga harus berusaha untuk mengalahkan lawan papan atas lagi di Coupe de France pada Senin tengah malam WIB.

Read More

Bergerac Perigord lapis keempat akan melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap pertahanan Saint-Etienne – pertahanan yang telah runtuh di bawah tekanan beberapa kali musim ini.

Preview Bergerac Perigord vs Saint-Etienne

Tuan rumah mengejutkan Metz dari Ligue 1 pada bulan Desember saat mereka menahan imbang Les Grenats dan kemudian mengalahkan mereka 5-4 melalui adu penalti untuk menyingkirkan tim kasta atas dari kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan maju ke babak keempat dalam proses.

Meskipun menghadapi klub yang jauh lebih dekat ke level mereka sendiri di babak berikutnya – divisi ketiga Creteil – pertandingan berjalan dengan cara yang persis sama, 0-0 di waktu reguler dan akhirnya menang 5-4 melalui adu penalti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Caen vs Saint Etienne 13 Agustus 2017

Klub barat daya – dari wilayah yang terkenal dengan anggur dan detektif senamanya – juga mencapai babak 16 besar pada tahun 2017 tetapi tersingkir setelah kalah 2-1 dari Lille.

Mereka akan berusaha untuk menebus kesalahan kali ini dan datang ke pertandingan dengan 15 pertandingan tak terkalahkan yang berlangsung sejak awal September, yang membuat mereka duduk di puncak tabel 2 Nasional.

Lawan mereka, di sisi lain, berada di ujung yang berlawanan dari tabel Ligue 1. Saint-Etienne telah mengalami kampanye menyedihkan lainnya, dan saat ini duduk lima poin dari zona aman di posisi ke-20.

Segalanya tampak lebih buruk sebelum kemenangan liga pertama mereka sejak November pada hari Rabu – kemenangan penting 1-0 di Angers, yang datang berkat gol bunuh diri Batista Mendy sebelum turun minum.

Itu jelas bukan kemenangan tercantik dalam sejarah panjang klub mereka, tetapi mungkin kemenangan yang lebih penting, mengakhiri tujuh kekalahan beruntun yang terus berlanjut melalui pergantian manajer.

Berita Terkait :  Sanksi FIFA buat Djadjang 'Djanur' Nurdjaman Gemetar

Orang baru yang bertanggung jawab – Pascal Dupraz – setidaknya telah meraih beberapa kemenangan di piala melawan oposisi liga yang lebih rendah di Jura Sud Foot dan Lyon La Duchere.

Timnya sekarang akan menghadapi tim lain di liga yang lebih rendah, tetapi tim yang telah menunjukkan kemampuannya untuk mengklaim kulit kepala Ligue 1 sudah di kompetisi ini.

Form Bergerac Perigord Coupe de France:

WWWW

Bentuk Bergerac Perigord (semua kompetisi):

WWWWDD

Form Saint-Etienne Coupe de France:

WW

Bentuk Saint-Etienne (semua kompetisi):

WLWLLW

Berita Tim Bergerac Perigord vs Saint-Etienne

Manajer Bergerac Erwan Lannuzel kemungkinan akan tetap menggunakan 4-2-3-1 favoritnya. Ali Samir Mohammed Bakir akan menjadi pilihan pertama untuk memimpin lini depan, kemungkinan didukung dalam serangan oleh Axel Tressens, Victor Elissalt dan Hicham M’Laab.

Tim tamu akan kehilangan Harold Moukoudi dan Yvan Neyou dari Kamerun, serta striker Tunisia Wahbi Khazri, yang semuanya melanjutkan petualangan Piala Afrika mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Freiburg 14 Oktober 2017

Setelah eliminasi masing-masing Guinea dan Gabon dari turnamen, Sadou Sow dan Denis Bouanga kembali dan tersedia untuk dipilih, berpotensi masuk langsung ke starting XI, dengan yang terakhir telah tampil dari bangku cadangan pada hari Rabu.

Romain Hamouma tetap absen karena cedera tetapi pemain baru Eliaquim Mangala dan Joris Gnagnon kini telah berhasil didaftarkan dan akan tersedia.

Prediksi : Bergerac Perigord vs Saint-Etienne

Tanpa kemenangan tengah pekan mereka, prediksi ini kemungkinan besar akan menjadi milik tuan rumah, mengingat rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa.

Namun, dengan dorongan untuk akhirnya menemukan kembali jalan kemenangan, kami mendukung tim Ligue 1 untuk meraih kemenangan tipis melalui pertemuan ini.

Prediksi dari tim Babatpost : Bergerac Perigord 0-1 Saint-Etienne

Prakiraan susunan pemain Bergerac Perigord vs Saint-Etienne

Bergerac Perigord starting lineup:

Laborde-Turon; Ducros, Mingoua, Colombo, Letievant; Maisonneuve, Fachan; M’Laab, Elissalt, Tressens; Mohammed Bakir

Saint-Etienne starting lineup:

Bernadoni; Macon, Nade, Kolodziejczak, Thioub; Camara, Gourna-Douath; Nordin, Aouchiche, Bouanga; Krasso

Related posts