Prediksi Panama vs Jamaika, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Panama vs Jamaika, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia, 31 Januari 2022

Panama dan Jamaika sama-sama ingin bangkit dari kekalahan kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika mereka bertarung di Estadio Rommel Fernandez pada hari Senin pagi WIB.

Read More

Reggae Boyz saat ini berada di urutan keenam, sementara Panama menempati satu-satunya tempat playoff di kualifikasi CONCACAF.

Preview Panama vs Jamaika

Pegangan Panama atas tempat playoff menjadi lebih lemah pada hari Kamis, karena mereka kalah tipis 1-0 dari Kosta Rika, dengan Bryan Ruiz meraih kemenangan bagi tuan rumah.

Hasil itu membuat Los Canaleros hanya unggul dua poin dari Kosta Rika, sementara mereka terpaut tiga poin dari tempat kualifikasi otomatis.

Dengan lima pertandingan tersisa, Panama tidak bisa berkutat pada kekalahan Kamis, dan setelah menghindari kekalahan di kandang dalam kampanye kualifikasi, mereka akan bersyukur untuk kembali ke lingkungan yang akrab pada hari Minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Meksiko vs Panama, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Faktanya, tuan rumah akan mencari kemenangan kualifikasi ketiga berturut-turut di kandang setelah mengalahkan Amerika Serikat dan El Salvador dalam dua pertandingan sebelumnya di Estadio Rommel Fernandez.

Los Canaleros telah terbukti sulit ditembus di kandang, hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan kandang mereka.

Jamaika, sementara itu, melihat harapan mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia kedua terpukul pada hari Kamis, dengan Meksiko menyingkirkan Reggae Boyz dengan skor 2-1.

Meskipun Damion Lowe menerima kartu merah langsung di perpanjangan waktu babak pertama, Jamaika memimpin, dengan Daniel Johnson mencetak gol untuk meraih gol internasional kompetitif pertamanya.

Dengan kurang dari 10 menit tersisa untuk bermain, Henry Martin memulihkan keseimbangan sebelum Meksiko memberikan pukulan yang sulit beberapa saat kemudian, dengan Alexis Vega meraih pemenang untuk mengutuk tim Paul Hall dengan kekalahan tipis.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Ini 6 Bintang Incaran Real Madrid di Musim Panas salah satunya Penerus Luka Modric

Kekalahan membuat Reggae Boyz terpaut tujuh poin dari Panama di tempat playoff, dan jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk lolos ke Qatar maka tiga poin harus dimiliki pada hari Minggu.

Kekhawatiran Hall adalah bahwa timnya hanya menang sekali dalam kampanye kualifikasi saat ini, tetapi mereka dapat mengambil dorongan dari kinerja berjuang melawan Meksiko meskipun bermain babak kedua dengan 10 orang.

Kualifikasi Piala Dunia Panama – Bentuk Amerika Tengah Utara:

LWLWWL

Bentuk Panama (semua kompetisi):

WLWWDL

Kualifikasi Piala Dunia Jamaika – Bentuk Amerika Tengah Utara:

LDWDDL

Bentuk Jamaika (semua kompetisi):

DWDDLL

Berita Tim Panama vs Jamaika

Panama tanpa servis Cecilio Waterman yang cedera, yang akan absen setelah mencetak tiga gol di babak kualifikasi.

Christiansen memperkenalkan Alberto Quintero di babak pertama, dan pemain berusia 34 tahun itu bisa masuk ke starting lineup untuk kontes hari Minggu.

Tuan rumah bisa melakukan perubahan di depan dengan Jose Fajardo Nelson turun ke bangku cadangan, sehingga Rolando Blackburn mengambil tempat di starting XI.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Emas Meksiko vs Jamaika 14 Juli 2017

Sementara Jamaika tanpa Lowe, yang akan absen karena skorsing.

Absennya Lowe akan memberi Liam Moore peluang awal, dan dia akan dipasangkan di tengah pertahanan oleh Ethan Pinnock.

Michail Antonio akan memiliki tanggung jawab memimpin lini depan, dan dia akan bertujuan untuk menambah dua gol yang telah dia cetak di kualifikasi.

Prediksi : Panama vs Jamaika

Panama biasanya tampil bagus di pertandingan kandang, dan setelah mengalahkan Jamaika 3-0 di pertandingan terbalik, kami pikir mereka akan menang untuk mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut di babak kualifikasi.

Prediksi dari tim Babatpost: Panama 3-1 Jamaika

Prakiraan susunan pemain Panama vs Jamaika

Panama starting lineup:

Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Davis; Quintero, Godoy, Carrasquilla, Barcenas; Blackburn, Gondola

Jamaica starting lineup:

Blake; Brown, Moore, Pinnock, Lawrence; Morrison, Williams, Johnson; Walker, Flemmings, Antonio

Related posts