Ananda Omesh Kaget Istri Naik Motor saat Lagi Hamil

Ananda Omesh Kaget Istri Naik Motor saat Lagi Hamil

BabatPost.com – Dalam postingan Instagram beberapa hari lalu, Dian Ayu, istri presenter Ananda Omesh, tampak sangat menikmati naik motor keliling komplek rumah. Perempuan berhijab itu mengaku sangat happy akhirnya bisa naik motor lagi.

Ananda Omesh menyatakan dirinya tidak tahu atas apa yang dilakukan sang istri, Dian Ayu, yang menggunakan motor keliling komplek padahal sedang hamil 4 bulan. Ia baru mengetahuinya setelah foto itu diunggah di akun Instagram.

Read More
Berita Terkait :  Berikut Suasana Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

Omesh tentu saja kaget melihat istrinya naik motor milik sahabatnya. Dia mengkhawatirkan calon buah hati di dalam kandungan Dian Ayu. Untungnya kondisinya dalam keadaan baik-baik saja.

“Saya malah nggak tahu, istri tiba tiba motoran saja. Untungnya nggak ada apa-apa, sehat. Cuma muter dikit keliling komplek,” kata Omesh saat ditemui di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Lebih lanjut diungkapkan Omesh, mengendarai motor sejatinya termasuk salah satu hobi dari Dian Ayu. Dia menyatakan tidak melarang sang istri melakukan aktivitas yang merupakan hobinya tersebut. Hanya saja Omesh menasehati sang istri agar kegiatan semacam ini dikurangi.

Berita Terkait :  Jonathan Frizzy Keberatan Nafkahi Anak Rp 30 Juta, Begini Kata Dhena

Bagi Omesh, dirinya ingin menjadi suami sekaligus ayah yang siaga namun tetap santai. Dia tak mau terlalu mengekang. Omesh pun membolehkan sang istri beraktivitas di luar rumah selama mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Sebab penyebaran virus korona masih terus terjadi.

“Sudah 4 bulan juga, kalau takut berlebihan malah nggak baik,” ungkap Omesh.

Di usia kehamilan sekarang ini, dia mengaku sudah tahu jenis kelamin calon buah hati ketiganya tersebut. Hanya saja Omesh masih merahasiakannya ke publik. “Minta doanya ya teman-teman, semoga diberi kesehatan dan kelancaran supaya sehat-sehat selalu,” pinta Omesh.

Related posts