Wapres hadiri pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Balikpapan

Jakarta (BabatPost.com) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu.

Read More

Wapres bersama rombongan terbatas bertolak ke Balikpapan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu, pukul 14.00 WIB menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

Berita Terkait :  Wapres menyapa siswa SD di Samarinda

Setibanya di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, sekira l pukul 17.10 WITA, Wapres dan rombongan akan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan perwakilan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Timur.

Usai beristirahat sejenak di ruang tunggu utama, Wapres dan rombongan menuju ke Hotel The Gran Senyiur Balikpapan dan disambut oleh Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud.

Pada Senin (31/1), Wapres dijadwalkan menghadiri Pengukuhan PBNU Masa Khidmat 2022-2027 dan Peringatan Hari Lahir ke-96 NU di The Dome Balikpapan Sport and Convention Center.

Berita Terkait :  PBNU Dukung Perppu Pembubaran Ormas Radikal

Turut mendampingi Wapres di acara tersebut antara lain Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Rais Aam PBNU Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Agenda selanjutnya, Wapres bertolak menuju Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dari Balikapapan, untuk memimpin Rapat Sosialisasi Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Related posts