Prediksi Kamerun vs Mesir, 4 Februari, Piala Afrika

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Kamerun vs Mesir, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 4 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Indomitable Lions usaha capai final ke-2 mereka dalam tiga edisi, sesudah menyikat jalan mereka keempat besar selama ini.

Read More

Vincent Aboubakar dan Karl Toko Ekambi sudah bawa team di bahu mereka dengan kemahiran cetak gol mereka, sama yang pertama cetak 6 gol sebagai topskor.

Mesir, dalam pada itu, harus berusaha keras dalam dua laga paling akhir mereka, menaklukkan Pantai Gading 5-4 lewat beradu penalti.

Dan memerlukan juara menit ke-100 dari Trezeguet untuk menaklukkan Maroko di set paling akhir.

Mereka saat ini cuman 90 menit kembali dari final kejuaraan pertama mereka semenjak 2010, saat mereka memenangi gelar AFCON untuk tahun ke-3 beruntun.

Ada 27 benturan babatpost.com kedua pihak di periode lalu, dengan Mesir memenangi 15 salah satunya dan cuman kalah 6x.

Tetapi, saat ke-2 team berjumpa di AFCON 2017, Indomitable Lions mencetak kemenangan 2-1 atas Mesir.

Head to head Kamerun Vs Mesir

Melawan favorit juara Maroko di perempat final, Firaun meraih hasil terbesar mereka di turnamen saat mereka menunjukkan kinerja kualitas tertinggi untuk bangkit dari ketinggalan dan mengklaim kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu.

Setelah tertinggal di tujuh menit pertama melalui penalti Sofiane Boufal, Mesir bangkit di babak kedua ketika Salah tampil luar biasa, mencetak gol penyeimbang delapan menit setelah turun minum untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu sebelum membuat gol penentu kemenangan Trezeguet pada menit ke-100.

Berita Terkait :  Prediksi St Johnstone vs Celtic, Jadwal Liga Skotlandia 26 Desember 2021

Tim Afrika Utara hanya mencetak empat gol di turnamen tersebut, tetapi penampilan kelas mereka dalam bertahan telah memainkan peran besar dalam perjalanan mereka sejauh ini karena mereka telah mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan dua dalam lima pertandingan.

Mereka menuju ke pertandingan Kamis sebagai tim yang paling didekorasi di benua itu dengan rekor tujuh kemenangan Piala Afrika dan mereka akan berusaha untuk mengulangi rekor 2010 mereka, ketika mereka melaju jauh sebelum mengalahkan Ghana 1-0 di final.

2017-02-05 Piala Afrika Mesir 1-2 Kamerun
2012-05-20 Persahabatan Mesir 2-1 Kamerun

5 Pertandingan Terakhir

W Gambia 0-2 Kamerun
W Kamerun 2-1 Komoro
Kepulauan D Cape Verde 1-1 Kamerun
W Kamerun 4-1 Etiopia
W Kamerun 2-1 Burkina Faso

W Mesir 2-1 Maroko
Pantai Gading Barat 0-1 Mesir
W Mesir 1-0 Sudan
W Guinea-Bissau 0-1 Mesir
L Nigeria 1-0 Mesir

Kondisi Pemain

Duo Aboubakar dan Ekambi, yang telah mencetak atau membuat assist dari 12 gol Kamerun di turnamen, sangat penting dalam perjalanan mereka sejauh ini dan pasti akan memainkan peran besar lainnya pada hari Kamis.

Aboubakar, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi dengan enam gol, juga memiliki satu assist atas namanya, sementara penyerang Olympique Lyon itu hanya tertinggal satu gol setelah mencetak lima sejauh ini.

Sementara duo ini menarik perhatian dalam serangan, Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Michael Ngadeu dan pemain Seattle Sounders Nouhou Tolo telah solid di ujung pertahanan lapangan dan kami berharap mereka memulai untuk game ketiga berturut-turut.

Berita Terkait :  Prediksi Getafe vs Valencia 13 Maret, Liga Spanyol

Di lini tengah, Nicolas Moumie Ngamaleu dan pemain Napoli Andre Zambo Anguissa selalu hadir untuk Kamerun, tampil di semua lima pertandingan di turnamen, dan kami berharap mereka akan ditugaskan untuk memenangkan pertempuran lini tengah sekali lagi.

Di sisi lain, Mesir tetap tanpa Hamdi Fathi setelah gelandang Al Ahly mengalami cedera pada pertandingan Rabu lalu melawan Pantai Gading, yang berarti Ayman Ashraf akan mendorong untuk memulai kedua berturut-turut.

Rekan setimnya di Al Ahly, Akram Tawfik, juga absen untuk Firaun setelah pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera parah pada pertandingan pembukaan melawan Nigeria yang membuatnya ditarik keluar pada 11 menit pertama.

Mereka juga harus puas dengan absennya mantan pemain West Bromwich Albion Ahmed Hegazy, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Maroko karena cedera dengan pencetak gol Trezeguet menggantikannya.

Setelah melihat duo penjaga gawang Mohamed El-Shenawy dan Gabaski cedera dalam dua pertandingan terakhir mereka, Mesir ditinggalkan dengan pilihan ketiga Mohamed Sobhy, yang melakukan debut tim nasionalnya di pertandingan tersebut.

Dengan gol dan assistnya melawan Atlas Lions, Salah kini telah mencetak atau memberi assist pada tiga dari empat gol pemain Afrika Utara itu sejauh ini dan kehadiran pemain Liverpool itu pasti akan membuat para bek Kamerun berpikir untuk melakukannya.

Kamerun

Vincent Aboubakar baru saja menjadi pemain bintang turnamen dengan enam gol.

Dia harus memimpin garis sekali lagi dalam pertemuan penting ini, menjaga Eric Maxim Choupo-Moting di bangku cadangan.

Berita Terkait :  Prediksi Southampton vs Brighton, 4 Desember 2021

Bergabung dengannya dalam serangan adalah Karl Toko Ekambi, yang juga menikmati kampanye yang produktif dan bahkan mencetak dua gol melawan Gambia di perempat final.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Mesir

Mesir kehabisan pilihan di departemen penjaga gawang setelah Mohamed El Shenawy dan Mohamed Abou Gabal keduanya cedera dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Itu membuat Mohamed Sobhy, yang melakukan debut internasionalnya pada hari Minggu, sebagai satu-satunya kiper.

Bintang Liverpool Mohamed Salah jelas akan menjadi pemain kunci di lini depan, setelah mencetak atau membantu tiga dari empat gol turnamen mereka.

Cedera: Mohamed El Shenawy, Mohamed Abou Gabal

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Kamerun vs Mesir

Susunan pemain Kamerun 4-3-3):

Andre Onana; Collins Fai, Michael Ngadeu-Ngadjui, Jean-Charles Castelletto, Nouhou Tolo; André-Frank Anguissa, Samuel Gouet, Martin Hongla; Moumi Ngamaleu, Vincent Aboubakar, Karl Toko Ekambi.

Susunan pemain Mesir (4-3-3):

Mohamed Sobhy; Omar Kamal, Mohamed Abdel Monem, Ayman Ashraf, Ahmed Fattouh; Amr El Solia, Mohamed Elneny, Hamdy Fathy; Mohamed Salah, Mostafa Mohamed, Omar Marmoush.

Prediksi Skor Kamerun vs Mesir

Tuan rumah Kamerun tampil luar biasa di kejuaraan sejauh ini, dipimpin oleh Aboubakar yang tiada taranya.

Tapi sementara Mesir memiliki jimat pencetak gol mereka sendiri dalam Salah, Singa Indomitable telah menjadi tim yang lebih lengkap.

Kami berharap tuan rumah mencapai final dengan kemenangan tipis atas Mesir.

Kamerun 2-1 Mesir

Related posts