Prediksi Meksiko vs Panama, 3 Februari, Kualifikasi Piala Dunia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Meksiko vs Panama, malam hari ini Jadwal Kualifikasi PIala Dunia 3 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 10.00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi PIala Dunia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Canaleros raih tiga point bernilai jauh dari rumah sepanjang akhir minggu, blanking Jamaika 3-0, sementara Meksiko mempunyai rekor 100% selama ini sesudah menaklukkan Kosta Rika 1-0.

Read More

Team Panama tampilkan perform kompak yang lain di set ke-3 kwalifikasi CONCACAF tapi lebih medis di muka gawang menantang Reggae Boyz dibanding di laga pembuka menantang Los Ticos.

Thomas Christiansen menyaksikan teamnya memburu Jamaika semenjak semprit pembukaan, dan mereka tidak stop, melepas enam shooting pas target dan memberikan mereka kekalahan pertama mereka di kandang semenjak September 2016.

Christiansen harus suka dengan berapa baik pertahanannya bermain di set ini selama ini sesudah kampanye Piala Emas yang labil, di mana mereka kecolongan tujuh gol dalam tiga laga.

Mereka meredam Kosta Rika tanpa shooting pas target dalam laga pembukaan set kwalifikasi ini dan cuman kecolongan enam shooting keseluruhan dalam laga lain menantang Jamaika.

Mendapat empat point dari 2 laga tempatkan team ini pada status yang pantas, tapi bila mereka belajar suatu hal dari kampanye mereka awalnya, itu tidak terlampau nyaman, karena mereka ada di tempat yang serupa di tahapan akhir kwalifikasi untuk perputaran final 2018. saat sebelum pergi tanpa kemenangan dalam lima laga beruntun.

Menantang team paling berat di CONCACAF selanjutnya di Meksiko menjadi hal yang mereka perlukan untuk menjaga konsentrasi mereka, karena Anda tidak berpikiran jika mereka akan meremehkan team yang belum pernah mereka taklukkan dalam laga bersaing semenjak 2013, belum juga kenyataannya. jika mereka cuman cetak 3 gol menantang El Tri di dalam 10 tatap muka paling akhir mereka sama mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA Wolverhampton vs Swansea 06 Januari 2018

Sesudah dua laga di set kwalifikasi ini, Gerardo Martino dan team Meksiko-nya sudah sukses, memenangi ke-2 laga mereka dengan cukup nyaman.

Mereka cuman biarkan dua shooting pas target di ke-2 laga mereka selama ini, dan walau masing-masing dari kemenangan itu cuman dengan 1 gol, mereka jarang-jarang kelihatan rawan dalam peralihan atau rawan kecolongan.

Meksiko sudah ada di titik kwalifikasi ini berulang-kali hingga nyaris jadi seperti hari teratur di kantor untuk mereka, dan mereka secara perasaanah kelihatannya selalu tahu apakah yang harus dilaksanakan, dan selama ini, tidak ada argumen untuk yakin jika team ini tidak ada di lajur ke performa final yang lain.

Di set paling akhir kwalifikasi Piala Dunia 2018, team Meksiko ditundukkan oleh Panama di games ke-2 mereka, karena mereka tidak mempunyai shooting pas target di Panama City, cuman melepas enam shooting keseluruhan, walau mempunyai 72% kepenguasaan bola.

Meksiko peluang akan menginginkan pendekatan yang berpikir protektif satu kali lagi dari Panama di hari Rabu, tapi mereka harus dilengkapi secara baik untuk melawannya ingat mayoritas pemain reguler mereka ada, dan mereka nampaknya hadapi tembok pertahanan ada di belakang bola di dalam permainan mereka. dua laga pertama di Piala Emas.

El Tri umumnya sanggup melalui tahapan kwalifikasi ini dengan cukup nyaman, walau sering mereka alami kemerosotan awalnya.

Bila mereka dapat memenangi laga ini, itu akan mengidentifikasi pertamanya kali team ini memenangi tiga laga pembukaan mereka di set kwalifikasi paling akhir semenjak kampanye kwalifikasi Piala Dunia 1978 mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Celtic vs Bodo Glimt, 18 Februari, Conference League

Penyerang Cecilio Waterman cetak gol ke-3 untuk Panama versi Jamaika di hari Minggu, saat dia pimpin team dengan 4 gol di set kwalifikasi, sementara Andres Andrade cetak gol internasional pertama kalinya cuman dalam performa kesebelas untuk team senior dan Rolando Blackburn cetak gol pertama kalinya dari kampanye ini.

Luis Mejia hentikan ke-3 shooting yang ia temui untuk clean sheet ke-2 beruntun, dan Azmahar Ariano masuk sebagai pemain cadangan di laga paling akhir mereka, membuat performa pertama kalinya di tahapan persaingan ini dan cuman memperoleh caps internasional keenamnya.

Adalberto Carrasquilla dan Eric Davis masing-masing membuat assist dalam laga mereka menantang Jamaika, sementara Yoel Barcenas membuat start ke-2 beruntun di baris tengah dan performa ke-3 nya untuk timnas.

Di hari Minggu, penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa kumpulkan clean sheet pertama kalinya semenjak 30 Juni, saat teamnya menaklukkan Panama dalam laga pertemanan, 3-0.

Dalam tatap muka yang serupa, bek Cesar Montes cetak gol internasional pertama kalinya, sementara Henry Martin sudah meningkatkan talenta untuk cetak gol diakhir laga, cetak gol pada menit ke-90 dalam laga pertemanan dengan Panama dan memperoleh juara dalam kemenangan laga pembukaan mereka pekan kemarin menantang Jamaika.

Julio Cesar Dominguez gantikan Jorge Sanchez dalam laga menantang Kosta Rika, sementara Andres Guardado, Carlos Rodriguez dan Jesus Corona gantikan Roberto Alvarado, Sebastian Cordova dan Luis Romo.

Head to Head Meksiko Vs Panama (H2h)

Sebelum itu, mereka dalam dua pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim satu hasil imbang dan kalah sekali dalam waktu itu.

Dengan 17 poin dari 10 pertandingan, Panama saat ini berada di urutan keempat dalam tabel dan bisa naik ke posisi kedua dengan tiga poin pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Hellas Verona vs Fiorentina 10 September 2017

Dengan 22 kemenangan dari 39 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Meksiko memiliki rekor unggul dalam sejarah pertandingan ini. Panama telah berhasil hanya lima kemenangan dalam waktu itu, sementara 12 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-09-09 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 1-1 Meksiko
2021-07-01 Persahabatan Meksiko 3-0 Panama
2019-11-16 Amerika Utara & Tengah: Concacaf Nations League – Liga A Panama 0-3 Meksiko
2019-10-16 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Meksiko 3-1 Panama
2017-09-02 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 1-0 Panama

5 Pertandingan Terakhir

D Meksiko 0-0 Kosta Rika
W Jamaika 1-2 Meksiko
D Meksiko 2-2 Cile
L Kanada 2-1 Meksiko
L Amerika Serikat 2-0 Meksiko

W Panama 3-2 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Panama
D Peru 1-1 Panama
W Panama 2-1 El Salvador
W Honduras 2-3 Panama

Kondisi Pemain

Meksiko

Meksiko akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Club America Jorge Sánchez, yang ditarik keluar hanya enam menit pertandingan melawan Jamaika karena cedera.

Cedera: Jorge Sanchez

Ditangguhkan: Tidak ada

Panama

Duo Andrés Andrade dan Harold Cummings menjadi keraguan besar bagi tim tamu setelah cedera saat melawan Jamaika Minggu lalu.

Terluka: Andrés Andrade, Harold Cummings

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Meksiko vs Panama

Meksiko : Ochoa; Gallardo, Araujo, Montes, Sanchez; Alvarez; Alvarado, Guardado, Rodriguez, Corona, Funes Mori

Panama : Mejia; Davis, Andrade, Escobar, Murillo; Godoy; Ayarza, Barcenas, Carrasquilla, Yanis; Blackburn

Prediksi Skor Meksiko vs Panama

Dengan hanya satu poin di antara mereka di tabel, kami mengharapkan kontes yang mendebarkan dengan kedua belah pihak saling bersaing untuk mencari ketiga poin.

Meksiko tidak terkalahkan dalam 15 pertemuan terakhir mereka, mengklaim 10 kemenangan dalam waktu itu, dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka dan kembali dengan kemenangan sekali lagi.

Meksiko vs Panama: 2-0

Related posts