Prewed di Bali, Ferry Irawan Juga Napas Tilas Silsilah Keluarga Venna

BabatPost.com – Di penghujung bulan Januari lalu, pasangan kekasih Ferry Irawan-Venna Melinda datang ke Bali untuk melakukan foto prewed sekaligus melakukan survei terkait lokasi pernikahan. Rencananya mereka akan malaksanakan pernikahan di Pulau Dewata pada Maret mendatang.

Selain melakukan prewed dan survei lokasi, kesempatan berharga itu dimanfaatkan Ferry Irawan dengan berkunjung ke keluarga besar Venna Melinda di Bali. Mulai dari rumah ibunya, kediaman eyang Venna dan keluarga lain didatangi oleh Ferry dan Venna.

“Kemarin di Bali juga napak tilas ke silsilah keluarganya di Bali. Mamanya kan asli orang Bali jadi saya sangat menghormati budaya beliau,” kata Ferry Irawan saat ditemui di Jakarta.

Berita Terkait :  Lamaran Salah Sebut Nama Ferry Irawan, Venna Melinda: Bukan Gimmick

“Kita sampai ke Tabanan ya ke tempat Eyang saya. Di Tabanan kita juga jalan-jalan ke tempat tempat bersejarah,” timpal Venna Melinda.

Setelah menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Venna Melinda di Bali, momen itu juga terasa sangat spesial bagi Ferry Irawan lantaran bertemu dengan Verrell Bramasta. “Acara di sana kemudian ditutup dengan kita ketemu Verrell,” tutur Ferry Irawan.

Dalam pertemuan itu, diketahui Verrell memberikan dukungan dan support untuk Venna Melinda membina mahligai rumah tangga dengan Ferry Irawan. “Kakak bilang men-support dan mendoakan yang terbaik untuk mama. Pokoknya jagain mama, sayangin mama. Dia sangat menyayangi menghormati ibunya. Apa yang menjadi kebahagiaan ibunya juga kebagiaan kakak. Dia mendoakan yang terbaik,” kata Ferry..

Berita Terkait :  Keluarga Kerajaan Inggris Menjadi Target Pembunuhan ISIS

Selain itu, Ferry Irawan juga bercerita tentang konsep foto prewed yang dilakukan bersama Venna Melinda yang mengusung budaya tradisional Bali. Menurutnya, foto prewed ini menggunakan sejumlah kostum Balik klasik, Bali modern. Hingga tema internasional. “Tapi yang kita utamakan Bali klasik,” ucapnya.

Venna Melinda di tempat yang sama mengaku terharu usai melihat hasil foto prewednya. “Karena ternyata baju Bali keren banget. Pas aku pakai sampai nari Bali padahal mggak ada permintaan dari koreografer dan videografer untuk nari. Aku memang dari kecil memang sudah bisa nari Bali,” katanya.

Berita Terkait :  Dorong Pariwisata Bali dan Jogjakarta Bangkit Melalui Program Pay Day
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More