Prediksi Juventus Vs Verona, 7 Februari, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Juventus Vs Verona, malam hari ini Jadwal Liga Italia 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis pertandingan

Meskipun Max Allegri telah bekerja keras di belakang layar untuk membangun kembali Juventus sebagai tim yang solid dalam bertahan – dan untuk efek yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir – kembalinya dia ke kursi panas Stadion Allianz telah melihat kurangnya ketepatan area penalti membuat mereka kehilangan tempat di perlombaan Scudetto.

Read More

Memang, terakhir kali Bianconeri mencetak kurang dari 35 gol setelah 23 pertandingan Serie A terjadi pada 1999-2000, sehingga penandatanganan pertengahan musim pesaing Capocannoniere Dusan Vlahovic dari Fiorentina bisa membuktikan bagian yang hilang dalam teka-teki untuk rencana induk Allegri. .

Pencetak 17 gol sudah musim ini, penyerang tengah yang kuat diatur untuk bermitra dengan atau menggantikan Alvaro Morata yang berkinerja buruk di samping, dan ia bergabung dengan sesama rekrutan baru Denis Zakaria dalam skuad minggu ini.

Hasil imbang tanpa gol dengan Milan tepat sebelum jeda internasional membuat Juventus saat ini terpaut tujuh poin dari Rossoneri yang berada di urutan ketiga, tetapi mereka sekarang hanya terpaut satu poin dari Atalanta, yang berada di urutan keempat.

Setelah hanya memenangkan enam dari 11 pertandingan kandang mereka hingga saat ini, pasukan Allegri jelas tentang di mana prioritas mereka berada untuk sisa musim ini – di mana mereka masih hidup di Coppa Italia dan Liga Champions, di mana mereka selanjutnya akan menghadapi Sassuolo dan Villarreal masing-masing.

Mungkin lawan yang sempurna akan tiba di Turin akhir pekan ini, karena Juve bertujuan untuk meningkatkan performa mereka di Allianz Stadium. Tak terkalahkan dalam semua 30 pertandingan kandang sebelumnya melawan Verona di Serie A (menang 25), dalam sejarah papan atas Italia tidak ada tim yang memainkan lebih banyak pertandingan kandang tanpa pernah kalah melawan lawan.

Berita Terkait :  Hellas Verona jadi korban kemenangan kedelapan Juventus

Sementara preseden pasti menunjukkan bahwa mereka menghadapinya, setelah menang 2-1 di pertandingan sebelumnya, Verona sekarang bisa memenangkan kedua pertandingan di musim Serie A melawan Juventus untuk pertama kalinya.

Selanjutnya, Scaligeri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka melawan lawan hari Minggu ini, dan bisa menjadi tim pertama sejak Sampdoria pada tahun 2013 yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut melawan Nyonya Tua.

Di bawah mantan pemain dan pelatih Juventus Igor Tudor, Verona telah menikmati pendakian di klasemen dalam beberapa bulan terakhir, dan setelah keluar sebagai yang teratas dalam dua pertandingan liga terakhir mereka – melawan Sassuolo dan Bologna – mereka sekarang bisa memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kali dalam hampir satu dekade.

Meskipun tampil sebagai bek selama hari-harinya bermain, Verona dari Tudor telah mencetak 43 gol di liga musim ini – rekor bagi klub pada tahap musim ini.

Namun, mereka tetap rentan terhadap serangan balik dan terkadang kehabisan tenaga, dibuktikan dengan fakta bahwa dalam 15 menit terakhir permainan musim ini mereka telah kebobolan sekitar 15 gol – lebih banyak dari tim lain mana pun.

Head to Head Juventus Vs Verona (h2h)

Hellas Verona, di sisi lain, mengalahkan Bologna asuhan Sinisa Mihajlovic 2-1 di liga. Gol dari penyerang Gianluca Caprari dan striker veteran Kroasia Nikola Kalinic memastikan kemenangan bagi Hellas Verona dari Igor Tudor. Pemain internasional Italia Riccardo Orsolini mencetak gol hiburan untuk Bologna.

Dalam 14 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang tujuh kali, kalah tiga kali, dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Serie A, dengan Hellas Verona mengalahkan Juventus 2-1. Dua gol babak pertama dari striker Argentina Giovanni Simeone memastikan kemenangan bagi Hellas Verona. Gol di penghujung babak kedua dari gelandang Amerika Weston McKennie terbukti hanya menjadi hiburan bagi Juventus.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Newcastle 24 September 2017

2021-10-30 Serie A Hellas Verona 2-1 Juventus
2021-02-27 Serie A Hellas Verona 1-1 Juventus
2020-10-25 Serie A Juventus 1-1 Hellas Verona
2020-02-08 Serie A Hellas Verona 2-1 Juventus
2019-09-21 Serie A Juventus 2-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir

D Milan 0-0 Juventus
W Juventus 4-1 Sampdoria
W Juventus 2-0 Udinese
L Internazionale 2-1 Juventus
W Roma 3-4 Juventus

W Hellas Verona 2-1 Bologna
W Sassuolo 2-4 Hellas Verona
L Hellas Verona 1-2 Salernitana
Spesifikasi W 1-2 Hellas Verona
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina

Kondisi Pemain

Juventus diharapkan untuk merancang akuisisi uang besar mereka ke dalam starting XI pada kesempatan pertama yang memungkinkan, karena Dusan Vlahovic datang di depan. Masih harus dilihat apakah Alvaro Morata akan bergabung dengannya di lini serang atau malah diasingkan ke bangku cadangan.

Sementara korban cedera jangka panjang Federico Chiesa dapat bergabung dengan Alex Sandro, Mattia Perin dan Federico Bernardeschi di sela-sela, dan gelandang Manuel Locatelli harus menjalani skorsing, pemain internasional Swiss Denis Zakaria siap untuk melakukan debutnya di ruang mesin Juve.

Dengan masa depannya di klub yang masih belum diputuskan, penyerang lincah Paulo Dybala mungkin harus puas dengan peran pengganti, setelah secara tidak sengaja gagal mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Verona meski mencoba 27 tembakan ke gawang.

Sementara Juventus menyambut seorang pencetak gol lahir ke dalam tim mereka, pengunjung mereka dari Veneto harus menemukan wakil yang cocok untuk pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone pada hari Minggu, karena ia gagal

melakukan perjalanan ke Turin karena penangguhan.

Striker Argentina ini telah mencetak hampir sepertiga dari gol Verona di Serie A musim ini – termasuk dua gol penentu kemenangan di pertandingan sebelumnya – dan Gialloblu sebelumnya telah memulai lima pertandingan liga tanpa dia dan belum pernah menang.

Nikola Kalinic harus mengambil peran penyerang tunggal, dengan dukungan dari Antonin Barak dan Gianluca Caprari, sementara Pawel Dawidowicz, pemain pinjaman Juventus Gianluca Frabotta dan Martin Hongla – segera kembali dari kampanye AFCON Kamerun yang baru saja berakhir – tidak tersedia untuk Igor Tudor.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Atalanta 15 Oktober 2017

Juventus

Juventus akan tanpa pemain sayap bintang Federico Chiesa, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Brasil Alex Sandro dan penyerang Federico Bernardeschi. Gelandang Manuel Locatelli diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Massimiliano Allegri diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Federico Chiesa

Diragukan: Federico Bernardeschi, Alex Sandro

Ditangguhkan: Manuel Locatelli

Hellas Verona

Sementara itu, manajer Hellas Verona Igor Tudor tidak akan dapat memanggil bek tengah Polandia Pawel Dawidowicz, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Gianluca Frabotta. Pemain internasional Argentina Giovanni Simeone diskors.

Terluka: Pawel Dawidowicz

Diragukan: Gianluca Frabotta

Ditangguhkan: Giovanni Simeone

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, Adrien Rabiot, Weston McKennie, Paulo Dybala, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic

Hellas Verona Prediksi XI (3-4-2-1): Lorenzo Montipo, Federico Ceccherini, Koray Gunter, Nicolo Casale, Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Darko Lazovic, Antonin Barak, Gianluca Caprari, Nikola Kalinic

prediksi Skor Juventus Vs Hellas Verona

Juventus aktif selama jendela transfer Januari. Setelah melepas Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski ke Tottenham Hotspur, raksasa Serie A itu membuat kejutan besar dengan mengontrak striker in-demand Dusan Vlahovic. Gelandang Swiss Denis Zakaria juga bergabung. Juventus saat ini berada di urutan ke-5 di liga, dan akan membutuhkan Vlahovic untuk memulai.

Hellas Verona, di sisi lain, berada di urutan ke-9 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Striker Argentina Giovanni Simeone telah mencetak 12 gol liga untuk mereka musim ini.

Juventus akan menjadi favorit untuk menang.

Juventus 2 – 0 Verona

Related posts