Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis, 10 Februari, Copa Del Rey

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Rayo Vallecano vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak akan berjumpa di Estadio de Vallecas untuk laga pertama minggu ini saat sebelum putaran kedua set empat besar berjalan di Seville pada 3 Maret.

Read More

Rayo harus memenangi lima laga untuk capai tahapan persaingan ini, menangani Guijuelo, Gantinos, Mirandes dan Girona saat sebelum menaklukkan Mallorca di perempat final awalnya bulan ini.

Los Franjirrojos tidak pernah memenangi Copa del Rey, sementara mereka sudah capai semi-final persaingan untuk pertamanya kali semenjak musim 1981-82, yang disebut tanda-tanda perolehan mereka.

Rayo cuman dipropagandakan kembali lagi ke La Liga untuk kampanye 2021-22 lewat playoff Seksi Segunda musim kemarin, tapi mereka tidak kesusahan berkompetisi kembali di tingkat ini, ambil 31 point dari 22 laga untuk duduk di posisi ke-9 dalam tabel, cuman lima point. ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-5.

Club ibukota itu tanpa kemenangan di liga semenjak 18 Desember, cuman raih satu point dari 4 laga paling akhir mereka, terhitung dua kekalahan berturut-turut menantang Athletic Bilbao dan Celta Vigo.

Team bimbingan Andoni Iraola bermain seri 1-1 dengan Betis saat kedua pihak berkompetisi ketat di liga bulan kemarin, sementara mereka menaklukkan team Sevilla lewat beradu penalti di set ke-3 Copa del Rey pada Januari 2020.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Greuther Furth 20 Februari, Liga Jerman

Dalam pada itu, Betis akan masuk kontes ini dengan kekalahan kandang 2-0 dari Villarreal di La Liga, yang akhiri empat kemenangan berturut-turut di semua persaingan.

Team bimbingan Manuel Pellegrini masih nikmati musim yang mengagumkan, walau, duduk di posisi ke-3 dalam tabel, unggul dua point dari Barcelona yang ada di posisi ke-4, sementara mereka masih tetap ada di Liga Europa.

Betis tampil mengagumkan di Copa del Rey musim ini, cetak 4 gol dalam kemenangan berturut-turut atas CFI Alicante dan Talavera saat sebelum meraih kemenangan dengan 3 gol terang menantang Real Valladolid pada 5 Januari.

Sang Hijau Putih selanjutnya menaklukkan Sevilla 2-1 di set 16 besar saat sebelum menaklukkan Real Sociedad 4-0 di perempat final untuk amankan status mereka di empat besar persaingan.

Betis ialah juara Copa del Rey 2x, paling akhir mengusung piala pada 2005, sementara mereka paling akhir datang di semi-final pada 2018-19, kalah agregat 3-2 dari Valencia.

Rayo akan balik kehilangan Unai Lopez karena permasalahan pinggul, sementara Jose Pozo (COVID-19) dan Martin Merquelanz (lutut) akan mangkir untuk team tuan-rumah di putaran pertama semi-final.

Kepala pelatih Iraola diprediksi akan lakukan peralihan dari team yang mengawali laga menantang Celta di liga akhir kali, dengan Oscar Valentin, Isi Palazon, Oscar Trejo, Mario Suarez dan Radamel Falcao mempunyai potensi masuk ke starting XI.

Sergi Guardiola sebagai opsi untuk mengawali di sepertiga akhir lapangan, tapi nampaknya team tuan-rumah akan balik berbaris dalam skema 4-2-3-1.

Berita Terkait :  Prediksi FC Koln vs Stuttgart, Jadwal Liga Jerman 19 Desember 2021

Adapun Betis, Joaquin keluar sesudah test positif COVID-19, sementara Claudio Bravo dan Martin Montoya sama tidak bisa diputuskan karena cidera.

Kepala pelatih Pellegrini akan lakukan peralihan dari team yang mengawali kekalahan liga dari Villarreal, dengan Borja Iglesias mempunyai potensi gantikan Willian Jose di sepertiga akhir lapangan.

Alex Moreno, Victor Ruiz, Edgar Gonzalez dan Youssouf Sabaly harus juga kembali lagi ke starting XI susul kekalahan liga yang menyebalkan dari Kapal Selam Kuning.

Head to Head Vallecano Vs Real Betis

The Vallecans telah mencapai sejauh ini untuk pertama kalinya sejak kampanye 1981-82, ketika mereka kalah di babak empat besar dari Sporting Gijon.

Mereka sekarang berharap untuk mencapai final piala pertama mereka, meskipun Betis telah mengamuk dalam kompetisi sejauh ini.

The Greens mengalahkan rival sekotanya Sevilla di babak 16 besar sebelum mengalahkan Real Sociedad 4-0 di babak terakhir.

Sisi Manuel Pellegrini telah mengalahkan rekan-rekan mereka dari Madrid sekali musim ini tetapi ditahan imbang 1-1 pada bulan Januari secara terbalik.

Dalam 23 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, rampasan dibagi rata, dengan Rayo Vallecano dan Betis masing-masing menang tujuh kali.

Ketika mereka bertemu bulan lalu di liga di tempat yang sama, pertandingan berakhir imbang 1-1 meskipun Betis mengalahkan mereka di bulan Oktober.

2022-01-09 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2021-10-24 La Liga Primera División Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
2020-01-23 Copa del Rey Rayo Vallecano Real Betis
2019-03-31 La Liga Primera División Rayo Vallecano 1-1 Real Betis
2018-12-09 La Liga Primera División Real Betis 2-0 Rayo Vallecano

Berita Terkait :  Preview Huddersfield vs Peterborough, 5 Maret, Championship Inggris

5 Pertandingan Terakhir

L Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
L Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Girona 1-2 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis

L Real Betis 0-2 Villarreal
W Real Sociedad 0-4 Real Betis
W Espanyol 1-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Alaves
W Real Betis 2-1 Sevilla

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Martín Merquelanz adalah satu-satunya masalah cedera untuk tim tuan rumah karena dia saat ini sedang menangani masalah lutut.

Radamel Falcao melewatkan pertandingan piala terakhir mereka tetapi mungkin diberi kesempatan untuk memulai di sini, yang berarti Sergio Guardiola akan kembali ke bangku cadangan.

Kiper Luca Zidane harus menggantikan Stole Dimitrievski di antara tongkat.

Terluka: Martín Merquelanz

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Real Betis

Los Verdiblancos juga memiliki cukup banyak cedera, dengan Martin Montoya absen karena masalah tendon Achilles dan kiper Claudio Bravo sedang dirawat karena cedera betis.

Cedera: Martin Montoya, Claudio Bravo

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

prediksi Pemain Vallecano vs Real Betis

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Suarez, Catena, Rodrigues; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

Real Betis : Silva; Sabaly, Ruiz, Bartra, Moreno; Carvalho, Gonzalez; Juanmi, Canales, Fekir; Iglesias

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Real Betis

Tim tuan rumah menahan imbang pengunjung mereka hanya beberapa minggu yang lalu tetapi pengulangan tidak mungkin, dengan Betis dalam performa bagus di kompetisi.

Vallecans akan memberikan tantangan yang sulit, tetapi Béticos memiliki barisan depan menyerang yang iri yang seharusnya membimbing mereka menuju kemenangan.

Rayo Vallecano vs Real Betis: 1-2

Related posts