Prediksi QPR vs Middlesbrough, 10 Februari, Divisi Championship

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor QPR vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara team tuan-rumah mengawali minggu di urutan ke-4, Boro turun pada tempat ke-7 walau memenangi lima dari 6 laga paling akhir mereka di liga.

Read More

Sesudah tampil cemerlang di seksi ke-2 belakangan ini, bos QPR Mark Warburton percaya akan tampilkan perform itu saat menantang Peterborough United diperputaran ke-4 Piala FA di hari Sabtu.

Tetapi, walau mempunyai kesempatan menantang Posh, QPR kalah dari score 2-0, score yang paling menyebalkan saat menimbang jika mereka kehilangan laga kandang dengan Manchester City.

Sesudah membuat sedikit peralihan untuk laga itu, Warburton harus putuskan bagaimana untuk bekerja maju, walau kompetisi untuk tempat sudah dipertingkat dengan tambahan Dion Sanderson dan Jeff Hendrick belakangan ini.

Seperti berdiri, Hoops menggenggam keunggulan enam point atas musuh mereka mendatang, tapi dengan momen segala hal di seksi ini, kekalahan dapat mempunyai resiko periode panjang.

Sebagai catatan positif, QPR mempunyai rekor kandang terbaik ke-5 di seksi ini, dengan 7 point dihimpun kemungkinan dari sembilan semenjak tengah Januari.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA Peterborough vs Leicester City 27 Januari 2018

Sementara team London itu berasa frustrasi dengan Piala FA di akhir minggu, Boro nikmati sisi yang membahagiakan dari persaingan sesudah singkirkan Manchester United lewat beradu penalti di Old Trafford.

Ada saat saat Boro manfaatkan peruntungan mereka dan mereka untung menyaksikan set ke-2 mereka menyamai posisi, tapi Chris Wilder akan berasa jika beberapa pemainnya patut memperoleh peruntungan mereka untuk performa trend naik yang lain.

Boro saat ini cuman kalah 1x dari 11 laga paling akhir mereka di semua persaingan dan walau mereka tidak berhasil cetak lebih dari 2 gol pada sebuah laga Championship selama musim, cuman sedikit orang yang hendak memberikan dukungan mereka dalam soal amankan tempat playoff.

Di depan, bagaimana juga, wujud tandang mereka harus bertambah dengan empat kemenangan tandang dan 11 gol yang dicatat di dalam 13 laga di perjalanan mereka.

Kiper QPR David Marshall bisa menjaga tempatnya untuk laga ini dengan Seny Dieng yang barusan datang dari Piala Afrika.

Tetapi, Yoann Barbet peluang akan balik gantikan Dion Sanderson, sementara pemain utang Newcastle United Jeff Hendrick menjadi starter pertama kalinya.

Chris Willock kemungkinan kembali lagi ke lineup awalnya, mempunyai potensi gantikan Austin di tiga depan.

Sesudah bermain di hari Jumat, bos Boro Wilder kemungkinan siap untuk tetap bertahan dengan beberapa pemain yang menjadi bintang menantang Man United.

Berita Terkait :  Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 16 Januari 2022

Duncan Watmore menggerakkan penarikan kembali gantikan Folarin Balogun, tapi itu kemungkinan bisa dibuktikan jadi salah satu peralihan.

Head to head QPR vs Middlesbrough

QPR saat ini berada di urutan ke-4 dalam tabel, dengan kemungkinan kemenangan membawa mereka ke posisi kedua. Sisi Mark Warburton kalah 2-0 melawan Peterborough terakhir kali dan akan mencari untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Boro pada hari Rabu.

Middlesbrough, di sisi lain, berada di urutan ke-7 dalam tabel, enam poin di belakang lawan mereka. Tim besutan Chris Wilder akan menghadapi pertandingan ini setelah menyingkirkan Manchester United dari Piala FA. Mereka akan berharap untuk membawa momentum itu ke dalam pertandingan melawan QPR pada hari Rabu.

QPR telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Boro, setelah memenangkan tiga di antaranya.

QPR keluar sebagai pemenang 3-2 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Lyndon Dykes dan Chris Willock, bersama dengan gol bunuh diri dari Jonny Howson, sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu, dengan Uche Ikpeazu dan Matt Crooks menjadi pencetak gol bagi Middlesbrough.

2021-08-18 Championship Middlesbrough 2-3 Queens Park Rangers
2021-04-17 Championship Middlesbrough 1-2 Queens Park Rangers
2020-09-26 Championship Queens Park Rangers 1-1 Middlesbrough
2020-07-05 Championship Middlesbrough 0-1 Queens Park Rangers
2019-11-09 Championship Queens Park Rangers 2-2 Middlesbrough

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Sassuolo vs AC Milan 06 November 2017

5 Pertandingan Terakhir

L Peterborough 2-0 Queens Park Rangers
Bacaan W Queens Park Rangers 4-0
D Queens Park Rangers 0-0 Swansea City
W Coventry 1-2 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 1-0 West Brom
W Manchester United 1-2 Middlesbrough
W Middlesbrough 1-0 Coventry
L Blackburn Rovers 1-0 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-1 Bacaan
W Mansfield 2-3 Middlesbrough

Kondisi Pemain

QPR
Andre Gray, Seny Dieng dan Ketua Ilias semuanya tidak hadir, karena sedang bertugas internasional dengan negara masing-masing. Sementara itu, Sam McCallum dan Jordan Archer sama-sama diragukan bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sam McCallum, Jordan Archer

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia: Andre Gray, Seny Dieng, Ilias Chair

Middlesbrough
Boro tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan mereka atas Manchester United di Piala FA akhir pekan lalu. Marc Bola dan Marcus Browne masih absen karena cedera.

Cedera: Marc Bola, Marcus Browne

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain QPR vs Middlesbrough

QPR: Dieng; Dickie, Dunne, Barbet; Odubajo, Hendrick, Johansen, Wallace; Willock, Chair; Dykes

Middlesbrough : Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Crooks, Howson, Taylor; Tavernier; Sporar, Watmore

Prediksi Skor QPR vs Middlesbrough

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sama baru-baru ini dan itu harus mengemuka selama pertandingan hari Rabu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan tidak ada tim yang keluar sebagai pemenang dalam hasil imbang.

QPR vs Middlesbrough: 1-1

Related posts