Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, 11 Februari, Liga Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Wolverhampton vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.46 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Bruno Lage tersisih dari Piala FA oleh Norwich City di akhir minggu, sementara The Gunners belum berlaga semenjak ditahan seimbang tanpa gol oleh Burnley.

Read More

Dengan tidak ada kembali Adama Traore yang hasilkan pukulan uniknya di sayap kanan, Wolves tidak banyak memiliki gempuran serang di kandang menantang Norwich diperputaran ke-4 Piala FA dan tersisih dari kompetisi di muka fans mereka sendiri.

Tandukan Kenny McLean mendekati turun minum cukup untuk Canaries untuk memutus baris belakang Wolves yang keras kepala ini dan maju ke set ke-5, saat pasukan Lage usaha untuk bergabung kembali dan tingkatkan kesempatan Eropa mereka di Liga Premier dengan mempertaruhkan Arsenal.

Kekalahannya dengan Norwich akhiri empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi untuk team Lage, yang masuk kontes sesudah memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka di Liga Premier – rangkaian panas yang membuat mereka menguatkan diri di urutan ke-8 – empat point dari Tempat Liga Champions dengan 1 laga pada tangan.

Untuk team dengan shooting realitas untuk masuk empat besar, mempunyai perhitungan gol terjelek ke-3 dari 19 point di mana keruntuhan Wolves kemungkinan terjadi, tapi cuman Manchester City (14) yang kecolongan semakin sedikit dibanding team Molineux (16) musim ini.

Disamping itu, cuman delapan gol Wolves di Liga Inggris musim ini yang terbentuk di Molineux – di mana mereka cuman menang 1x dari 4 laga paling akhir mereka di liga – tapi minimnya ide serang Arsenal kerap terdokumentasi secara baik.

Fans Arsenal alami hati Mesut Ozil Deja vu sepanjang saga Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona – pemain lain £ 300k + /minggu diasingkan dari team dan dibolehkan ke Barcelona tanpa ongkos sesudah kehadiran uang besar.

Sementara banyak yang hendak memperlihatkan minimnya kontributor pemain berumur 32 tahun itu musim ini, lainnya akan konsentrasi pada minimnya kegiatan Januari untuk menghapus lenyapnya Aubameyang, dengan calon agen bebas Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah saat ini jadi salah satu Mikel Arteta. dua pilihan sentra untuk tersisa musim ini.

Ketidakberhasilan untuk landingkan Dusan Vlahovic, Alexander Isak atau Dominic Calvert-Lewin tidak bagus untuk Gooners – khususnya sesudah mereka ditahan seimbang tanpa gol oleh Burnley saat sebelum interval internasional – menjadikan lima laga tanpa kemenangan dan empat tanpa gol di semua kompetisi.

The Gunners cuman mempunyai empat besar sisa untuk diperjuangkan untuk sekarang ini dan masuk laga Kamis dengan tempati posisi ke enam dalam tabel dan dalam jarak sentuh dari Manchester United – yang sudah mainkan satu laga semakin banyak – hingga tanggung-jawab ada di gempuran mereka yang terkuras untuk mengirim barang bila a kembali lagi ke tanah yang dijanjikannya Liga Champions menanti mereka.

Arsenal minimal lakukan perjalanan ke Wolves dengan kemenangan berturut-turut dua laga tandang di Liga Premier, tapi pemirsa tandang tak perlu ingat musibah Molineux musim kemarin, karena kartu merah untuk Bernd Leno dan David Luiz berperan pada score 2- 1 kekalahan untuk kekalahan dengan score yang serupa di Emirates awalnya tahun itu.

Head to head Wolves Vs Arsenal (h2h)

Sementara itu, ini akan menjadi pertandingan pertama Arsenal sejak jeda musim dingin. The Gunners tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kemenangan terakhir mereka datang atas Norwich City pada Boxing Day. Penurunan performa membuat The Gunners terlibat dalam persaingan ketat untuk memperebutkan posisi empat besar.

Pierre-Emerick Aubameyang diasingkan dari tim dan tiba-tiba diturunkan di musim dingin. Mikel Arteta memiliki beberapa keputusan untuk dibuat karena dua striker yang tersedia, Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette, akan menjadi agen bebas di musim panas.

Dengan posisi empat besar satu-satunya yang tersisa untuk diperjuangkan, Arsenal akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan. Tidak berinvestasi di jendela transfer Januari tidak berjalan dengan baik dengan setia Emirates dan kemenangan pada hari Kamis bisa mengangkat semangat mereka setelah Januari mengecewakan.

Wolves kalah dalam empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris melawan Arsenal di Molineux. Sejak itu, Arsenal telah meningkat dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Jika Arsenal kalah pada hari Kamis, itu akan menjadi pertama kalinya mereka kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut sejak Februari 1975.

Sejak kekalahan 1-0 di kandang pada 1979, Arsenal telah mencetak gol di setiap 27 pertemuan mereka dengan Wolves. Wolves telah memenangkan tiga pertandingan liga pertama mereka di tahun 2022. Jika mereka bisa menang melawan Arsenal, itu akan menjadi pertama kalinya mereka’ telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di papan atas sejak Januari 1972.

Terakhir kali Wolves memenangkan semua dari empat pertandingan liga pertama mereka dalam setahun adalah pada tahun 1938. Mereka menjadi runner-up di belakang Arsenal musim itu.

2021-02-02 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-1 Arsenal
2020-11-29 Premier League Arsenal 1-2 Wolverhampton Wanderers
2020-07-04 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 0-2 Arsenal
2019-11-02 Liga Inggris Arsenal 1-1 Wolverhampton Wanderers
2019-04-24 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 3-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir

L Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Brentford 1-2 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
W Wolverhampton Wanderers 3-0 Sheffield United
W Manchester United 0-1 Wolverhampton Wanderers

D Arsenal 0-0 Burnley
L Arsenal 0-2 Liverpool
D Liverpool 0-0 Arsenal
L Nottingham 1-0 Arsenal
L Arsenal 1-2 Manchester City

Kondisi pemain

Serigala harus menyongsong Romain Saiss kembali lagi ke barisan belakang biasa sesudah Piala Afrika, saat Toti Gomes keluar dan Jose Sa kembali lagi ke gawang untuk gantikan veteran John Ruddy.

Tuan-rumah masih kehilangan Jonny, Willy Boly, Pedro Neto, Yerson Mosquera dan Hwang Hee-chan, dan harus disaksikan apa Francisco Trincao segera dapat datang dari infeksi COVID-19.

Raul Jimenez dan Daniel Podence dapat membuat kemampuan striker 2 orang bila Trincao tidak bugar untuk bermain, yang memiliki arti kelebihan baris tengah Joao Moutinho, Ruben Neves dan Leander Dendoncker.

Adapun Arsenal, Granit Xhaka dan Thomas Partey ke-2 nya datang dari skorsing untuk membuat pasangan baris tengah yang mereka mengenal, tapi runner-up AFCON Mohamed Elneny kemungkinan belum kembali.

Nicolas Pepe memang tergabung dengan group di Dubai dan akan ada, tapi Cedric Soares dan Takehiro Tomiyasu sama cemas cidera, membuat Arteta harus memutuskan utama di bek kanan.

Ben White peluang bisa menjadi wakil di tempat itu bila dibutuhkan sebagai feature Rob Holding di pertahanan, tapi Cedric dipandang mempunyai kesempatan yang relatif bagus untuk menangani permasalahan pinggulnya untuk membikin dianya ada.

prediksi Pemain Wolverhampton vs Arsenal

Wolverhampton : Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Dendoncker, Moutinho, Ait Nouri; Jimenez, Podence

Arsenal : Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette.

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves vs Arsenal

Baik Wolverhampton Wanderers maupun Arsenal tidak dalam bentuk freescoring. Wolves memiliki rekor serangan terburuk ketiga dan rekor pertahanan terbaik kedua di liga. Kami mengharapkan urusan skor rendah dengan rampasan dibagi antara kedua belah pihak.

Wolverhampton Wolves vs Arsenal: 1-1

Related posts