Prediksi Zenit vs Real Betis, 18 Februari, Liga Europa

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Zenit St Petersburg vs Real Betis, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Zenit St. Petersburg berperan serta di Liga Champions UEFA pada awal musim.

Read More

Ditaruh dalam group dengan Malmo, Juventus dan juara bertahan Chelsea, baju Rusia ambil cuman satu kemenangan, kemenangan 4-0 atas Malmo di laga ke-2 mereka.

Team tuan-rumah akhiri set group Liga Champions UEFA dengan lima point dari 6 laga yang selanjutnya membuat mereka turun ke Liga Europa.

Real Betis mengawali sesi kualifikasi group Liga Europa dengan kemenangan berturut-turut atas Celtic dan Ferencvaros saat sebelum bermain seri 1-1 menantang Bayer Leverkusen di laga ke-3 mereka.

Tetapi, mereka kehilangan dua dari 3 laga paling akhir mereka di group, mengakibatkan mereka gagal lolos automatis ke set 16 besar kompetisi.

Pergerakan paling jauh Real Betis di persaingan Eropa kembali terjadi pada musim 2013-14 saat mereka sukses capai set 16 besar di mana mereka pada akhirnya kalah atas Sevilla lewat beradu penalti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Cagliari vs Crotone 10 September 2017

Laga hari Kamis akan mengidentifikasi tatap muka sah pertama babatpost.com Zenit St. Petersburg dan Real Betis. Kedua pihak cuman pernah berjumpa sekali dalam laga pertemanan di tahun 2015 yang dimenangi oleh team Rusia itu dengan score 3-0.

Claudio Bravo dan Victor Camarasa ke-2 nya mangkir karena cidera dan tidak bermain pada laga Kamis. Sergio Canales sedang menyembuhkan diri dari cidera dan kemungkinan tidak ada untuk penyeleksian sementara Nabil Fekir diskors.

Paul Akouokou dan Martín Montoya sama dikeluarkan dari tim 24 orang dan akan mangkir.

Zenit St. Petersburg tak pernah kalah di dalam 13 laga paling akhir mereka di semua persaingan dan tak pernah kalah dalam tujuh laga kandang paling akhir mereka.

Real Betis dalam perform yang baik, dengan sekali kalah dalam sembilan laga paling akhir mereka di semua persaingan. Mereka sudah produktif di muka gawang musim ini dan sebagai team dengan score paling tinggi ke-5 di lima liga hebat Eropa. Kami mengharap beberapa pengunjung untuk memenangi yang ini.

Head to Head Zenit Vs Real Betis

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Zenit St Petersburg adalah Cláudinho (32′). Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dmitri Skopintsev (72′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Moscow.

Berita Terkait :  Prediksi Athletic Bilbao vs Cadiz, 6 November 2021

Pertandingan dengan Zenit St Petersburg cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Zenit St Petersburg. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan ke dalam game ini.

Dalam laga itu, Real Betis berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Nabil Fekir (14′, 49′), Edgar González (29′) dan William Carvalho (42′). Levante UD melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dani Gómez (43′, 47′) mencetak gol untuk Levante.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Real Betis, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol untuk Real Betis adalah 3.

5 Pertandingan Terakhir

Dinamo Moskow
12 Desember 2021
1 – 1 Zenit
Zenit
9 Desember 2021
3 – 3 Chelsea
Zenit
3 Desember 2021
2 – 2 FC Rostov
CSKA Moskow
29 November 2021
0 – 2 Zenit
Malmö FF
24 November 2021
1 – 1 Zenit

Berita Terkait :  Prediksi Reims vs Lens 4 September 2022: Les Sang et Or Masih Perkasa

Levante UD
13 Februari 2022
2 – 4 Betis Asli
Rayo Vallecano
10 Februari 2022
1 – 2 Betis Asli
Betis asli
7 Februari 2022
0 – 2 Villarreal CF
Sociedad Sejati
4 Februari 2022
0 – 4 Betis Asli
Spanyol
22 Januari 2022
1 – 4 Betis Asli

Prediksi Pemain Zenit vs Real Betis

Zenit : David Byazrov; Aleksei Sutormin, Dmitri Chistyakov, Dejan Lovren, Douglas Santos; Magomed Ozdoev, Wilmar Barrios; Malcom, Claudinho, Andrey Mostovoy; Artem Dzyuba

Real Betis : Rui Silva; Héctor Bellerín, Germán Pezzella, Marc Bartra, Alex Moreno; William Carvalho, Edgar Gonzalez; Cristian Tello, Andres Guardado, Juanmi; Willian José

Prediksi Skor Zenit St Petersburg vs Real Betis

Kami membayangkan bahwa Real Betis harus menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Zenit St Petersburg mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami berpikir bahwa kemungkinan mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.
Melihat pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, mempertaruhkan Zenit St Petersburg paling baik dihargai 31/20, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 12/5 & menempatkan uang Anda untuk kemenangan untuk Real Betis masuk pada 47/25. Ini adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Zenit St Petersburg vs Real Betis: 1-2

Related posts