Prediksi Persela Vs Barito Putera, 18 Februari, Liga Indonesia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Persela Vs Barito Putera, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga ke-26 Liga Indonesia akan balik berguling di saat-saat mendekati akhir minggu kedepan. Keseluruhan ada sembilan laga yang siap dimainkan oleh semua peserta Liga Indonesia yang sejumlah 18 club.

Di laga ini Persela akan kurang difavoritkan untuk mencetak kemenangan. Pasalnya team berjulukan Laskar Joko Tingkir itu di lima laga terakhir kalinya tidak sanggup sekali juga mencetak kemenangan.

Persik Kediri dan Arema FC merampas tiga point langsung dari hadapan Persela. Sementara Persiraja Banda Aceh, Madura United dan Persebaya Surabaya, team itu sanggup merampas satu angka. Karena hasil itu mereka juga harus mengeram di status ke-17.

Laskar Joko Tingkir sekarang ini cuma menang tujuh angka saja dari Persiraja Banda Aceh di dasar klassemen. Bila kembali harus menelan hasil jelek apa lagi kekalahan karena itu ditegaskan beda point itu akan terpenggal.

Barito Putera disebelah kebalikannya akan difavoritkan untuk mencetak kemenangan. Sampai laga minggu ke-25, mereka sanggup raih dua kemenangan berturut-turut. Menantang PSIS Semarang dan Persipura Jayapura, team berjulukan Laskar Antasari ini mampu merangkul kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Girona 30 September 2017

Sampai Barito Putera juga mampu keluar zone kemunduran dan sekarang tempati status yang masih tidak cukup aman yaitu status 15. Mereka bila ingin terlepas dari bahaya maut harus memenangi pertandingan menantang Persela ini.

Karena pencapaian pointnya sama dengan Persipura Jayapura pada tempat ke-16 di mana ke-2 nya sama merangkul 22 point. Disamping itu pencapaian golnya sama, Laskar Antasari sanggup satu tingkat di atas karena menang head to head.

Judi online meramalkan, Persela akan bertanding memakai strategi 4-3-3 perancangan Jafri Sastra. Ilham Fathoni diperhitungkan di turunkan kembali sebagai ujung tombak. Pemain berumur 24 tahun itu mempunyai potensi ditaruh bersama dua pemain sayap, Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi.

Masuk ke baris tengah, Persela diperkokoh melalui kehadiran 3 orang pemain team berposisi pemain tengah. Guilherme Batata ditegaskan bermain bersebelahan bersama dua kompatriotnya, Gian Zola dan Sandy Ferizal. Ke-3 pemain ini dihandalkan untuk memperkuat jaringan antara baris depan dan belakang.

Baris belakang team sendiri akan di ramaikan oleh kehadiran 4 orang bek. Bernardus Valentinus Telaubun dan Takwir Rahman akan ditaruh sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Mochammad Zaenuri dan Demerson. Untuk masalah kiper, nama Abdul Rohim siap dihandalkan.

Sementara untuk pasukan Barito Putera, mereka akan memasangkan pola 3-5-2 instruksi Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran kota Metro itu mempunyai potensi langsung turunkan dua strikernya, Buyung Ismu Lessy dan Ambrizal Umanailo.

Ke-2 pemain itu dihandalkan menjadi juru gebrak untuk teamnya. Sebagai dukungan untuk ke-2 penyerang itu, si pelatih tempatkan dua pemain tengah sayap di ke-2 segi lapangan. Bayu Pradana Andriatmo dan Raphael Maitimo ialah dua pemain yang siap dimainkan di status itu.

Berita Terkait :  Prediksi Brescia Vs Parma, 12 April Seri B Italia

Di baris tengah, Laskar Antasari akan diperkokoh oleh trio Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Bruno Oliveira de Matos dan Muhammad Firly. Mereka diberi peranan buat isi bidang pemain tengah tengah team.

Pertahanan Barito Putera mengangkat tiga nama pemainnya berposisi bek tengah. Ke-3 pemain itu diperkirakan ialah Renan da Silva Alves, Saddam Tenang dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi. Paling akhir status penjaga gawang dikasih ke Muhammad Riyandi.

Head to head Persela Vs Barito Putera (h2h)

Persela Lamongan akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Liga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Persik Kediri.

Jarang sekali Persela Lamongan akhir-akhir ini menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Persela Lamongan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu.

Barito Putera akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Liga 1 untuk mengalahkan Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya.

Statistik tidak berbohong, dan Barito Putera telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Barito Putera tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Kep Solomon Vs Papua Nugini, 27 Maret, Kualifikasi PD

2021-10-29 Liga 1 Barito Putera 1-1 Persela Lamongan
2020-10-04 Liga 1 Barito Putera Persela Lamongan
2020-06-29 Liga 1 Persela Lamongan Barito Putera
2019-11-04 Liga 1 Persela Lamongan 0-0 Barito Putera
2019-07-22 Liga 1 Barito Putera 0-0 Persela Lamongan
2019-03-13 Indonesia: Piala Presiden Barito Putera 1-1 Persela Lamongan
2018-10-20 Liga 1 Persela Lamongan 2-1 Barito Putera

5 Pertandingan terakhir

L Persik Kediri 1-0 Persela Lamongan
D Persela Lamongan 2-2 Persebaya
D Madura United 1-1 Persela Lamongan
L Persela Lamongan 0-1 Arema
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan

W Barito Putera 3-0 Persipura Jayapura
W PSIS Semarang 1-2 Barito Putera
L Barito Putera 0-1 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 2-1 Barito Putera
L Barito Putera 1-2 PSM Makassar

Kondisi Pemain

Persela Lamongan
Akbar (Cedera Ligamen Collateral Medial) dan Revan Joni (Cedera Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Persela Lamongan Aji Santoso. Sandy Ferizal tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Barito Putera
Bos Barito Putera Jacksen Tiago harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kahar Muzakkar (Cedera Ligamen Salib), Nazar Nurzaidin (Cedera Pergelangan Kaki) dan Alfath Fathier (Masalah adduktor) tidak bisa bermain. Ambrizal Umanailo tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Persela Lamongan Vs Barito Putera

Kelanjutan partai ke-26 Liga Indonesia ini kemungkinan akan dimenangi oleh scuad Barito Putera. Team kebanggaan Kalimantan Selatan itu diprediksikan bisa keluar sebagai juara sesudah membabat Persela dengan score 0-2.

Persela Vs barito Putera : 0 – 2

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More