Prediksi Willem II vs Ajax, 20 Februari, Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Willem II vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesuai dengan performa terik mereka akhir-akhir ini, Ajax menang 5-0 melawan FC Twente dalam pertandingan berat sebelah di Johan Cruyff ArenA pada hari Minggu.

Read More

Sebastien Haller adalah bintang pertunjukan saat ia mencetak hat-trick sensasional untuk membawa pasukan Erik ten Hag meraih kemenangan dalam pertandingan di mana Davy Klaassen juga mencetak gol.

De Godenzonen masih memimpin di tabel Eredivisie setelah 22 pertandingan dan untuk sementara akan membuka selisih delapan poin atas PSV Eindhoven yang berada di posisi kedua jika mereka keluar sebagai yang teratas akhir pekan ini.

Yang menghalangi adalah tim Willem II yang telah kalah 12 kali dari 16 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2014, hanya mencatatkan dua kemenangan pada waktu itu.

Tim tamu hari Sabtu akan mencari pengulangan dari pertandingan bulan Desember ketika mereka meraih kemenangan 5-0 dengan pertandingan Liga Champions melawan Benfica di depan mata.

Willem II akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Sparta Rotterdam memiliki 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Younes Namli (59′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Kepulauan Faroe vs Latvia 7 Oktober 2017

Willem II benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Willem II juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka mencapai 10. Pola seperti itu tentu tidak bisa dilanjutkan di sini.

Jelang pertemuan ini, Willem II belum pernah mengalahkan Ajax dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Ajax akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 Eredivisie dengan mengalahkan FC Twente di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ajax menguasai 67% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran. Untuk Ajax, gol-gol dicetak oleh Davy Klaassen (31′) dan Sébastien Haller (53′, 85′, 88′). Di sisi lain, FC Twente mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Robin Pröpper (77′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ajax telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak total 1 gol sementara Ajax telah mencetak 27.

Head to head Willem II Vs Ajax

Willem II dikalahkan untuk pertandingan tandang keenam berturut-turut menyusul kekalahan 1-0 dari Sparta Rotterdam di Het Kasteel, Minggu.

Pasukan Fred Grim memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu, tetapi gol pembuka Younes Namli hanya beberapa jam saja sudah cukup untuk memisahkan kedua tim.

Berita Terkait :  Prediksi Nottingham Forest vs Coventry, 7 April Championship Inggris

Setelah hanya meraih tiga dari 36 poin terakhir yang tersedia, The Tricolores terus merosot di klasemen liga dan sekarang hanya duduk satu tempat dan dua poin di atas zona degradasi.

Tim tamu pada hari Sabtu telah gagal mencatat rekor penutupan di kompetisi mana pun sejak September yang tidak membuat pembacaan yang baik menjelang bentrokan melawan serangan paling sengit divisi tersebut.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/3/2018 memberi tahu kita bahwa Willem II telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Ajax 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Tricolores dan 15 dari de Godenzonen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-15 pada 12/02/2021 dan skor selesai Ajax 5-0 Willem II.

Saat itu, Ajax memiliki 74% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Antony (15′, 23′), Lisandro Martínez (18′), Davy Klaassen (71′) dan Danilo Pereira (76′).

5 Pertandingan Terakhir

W Ajax 5-0 Duabelas
W Ajax 5-0 Vitesse
W Ajax 3-0 Heracles
W PSV 1-2 Ajax
W Ajax 9-0 Excelsior Maassluis

L Sparta Rotterdam 1-0 Willem II
W Willem II 3-1 Waalwijk
L Willem II 0-1 Dua belas
L Zwolle 2-0 Willem II
L Willem II 0-1 Nijmegen

Berita Terkait :  Prediksi Salernitana vs AC Milan 20 Februari, Liga Italia

Kondisi Pemain

Dengan memperhatikan komitmen Eropa mereka, Erik ten Hag mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan pada starting XI regulernya dalam upaya untuk menjaga tingkat energi tetap tinggi.

Menyusul treble terakhir kali, Sebastien Haller kini mengoleksi 28 gol di semua kompetisi musim ini, dan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan memimpin serangan sekali lagi.

Penandatanganan Januari Mohammed Ihattaren absen dari bentrokan hari Sabtu karena cedera otot, sementara Sean Klaiber dan Maarten Stekelenburg masing-masing terus merawat cedera lutut dan pinggul.

Wesley Spieringhs yang berusia dua puluh tahun hanya membuat satu penampilan sepanjang musim karena cedera lutut jangka panjang yang ia alami pada bulan September.

Thijs Oosting sedang on fire dalam pertandingan kandang pertamanya untuk Willem II sejak bergabung dari AZ Alkmaar, dan gelandang itu adalah salah satu yang harus diperhatikan pada akhir pekan ini.

Prediksi Susunan pemain

Willem II kemungkinan susunan pemain awal:
Wellenreuther; Kohlert, Heerkens, Dammers, Owusu; Oosting, Llonch, Saddiki; Nunnly, Hornkamp, ​​Svensson

Kemungkinan lineup awal Ajax:
jalan raya; Tagliafico, Martinez, Kayu, Mazo raoui; Alvarez, Gravenberch, Klaassen; Antony, Tadic, Haller

Prediksi Skor Willem II Vs Ajax Amsterdam

Ajax telah angkuh di depan gawang, dan Willem II harus berada dalam kondisi terbaik mereka untuk memiliki peluang menjaga juara bertahan. Kami ingin para pengunjung meraih kemenangan yang nyaman di akhir 90 menit.

Willem II 0-4 Ajax

Related posts