Prediksi Udinese vs Lazio 21 Februari, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Udinese vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lazio akan usaha untuk perpanjang perform bagus mereka di Serie A saat mereka berkunjung ke Dacia Tempat untuk menantang Udinese di set ke-26 persaingan.

Biancocelesti menang 3x dan seri 1x dari 4 laga liga paling akhir dan mereka kembali berkompetisi untuk finish empat besar sebagai resikonya.

Lazio sekarang cuman tertaut empat point dari Juventus pada tempat ke-4.

Mereka benar-benar mengagumkan dalam dua laga liga awalnya, menaklukkan Fiorentina dan Bologna masing-masing 0-3.

Kepala pelatih Maurizio Sarri bisa benar-benar suka dengan kenaikan anak buahnya di baris belakang saat I Biancocelesti mencatat lima clean sheet dalam enam laga paling akhir.

Tetapi mereka alami kekalahan 2-1 dari Porto diajang liga Europa ditengah-tengah minggu.

Udinese tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 5 laga awalnya di semua persaingan, kami tidak kaget menyaksikan team tamu meneruskan trend bagus di Dacia Tempat.

Udinese akan masuk laga dengan situasi yang betul-betul berlainan saat mereka menanggung derita kekalahan mutlak 4-0 di Hellas Verona tujuh hari kemarin.

Team yang dipegang oleh Gabriele Cioffi (masih jadi manager sementara) cuman tiga point di atas garis zone merah dan mereka perlu mengambil langkah bisa lebih cepat untuk menghindar kemunduran.

Sebagai catatan positif untuk tuan-rumah, mereka cuman kalah 3x dari 11 laga Serie A di Dacia Tempat musim ini.

Apa itu cukup buat bawa mereka lewat laga yang susah ini menantang Lazio yang dalam perform terbaik?

Berita Terkait :  Preview Southampton vs Newcastle, 11 Maret, Liga Inggris

Ke-2 team berjumpa keduanya satu bulan lalu di set 16 besar Coppa Italia saat Lazio meluncur dengan kemenangan 1-0 sesudah waktu perpanjangan di Stadio Olimpico.

Laga liga mereka awalnya ialah masalah yang serupa sekali berlainan, usai dengan hasil seimbang 4-4 ​​pada awalnya Desember tahun kemarin.

Udinese tidak berhasil cetak gol dalam lima dari 7 laga head to head paling akhir menantang Lazio.

head to head Udinese Vs Lazio (h2h)

Meskipun penyakit yang membuatnya absen dari pertandingan Eropa meragukan partisipasinya akhir pekan ini, pemimpin Capocannoniere 19-gol Ciro Immobile telah membantu Lazio menjadi tim dengan rasio konversi tembakan terbaik (18,8%) dan persentase tembakan tepat sasaran tertinggi ( 55,8%) di Serie A musim ini. Di kedua kategori, di lima liga teratas Eropa, hanya Bayer Leverkusen yang bernasib lebih baik.

Jika cocok untuk tampil di Udine, dengan satu gol Immobile akan mencapai rekor lama Silvio Piola sebagai pencetak gol terbanyak Lazio di papan atas Italia, dan juga menjadi pemain ketiga dalam sejarah Serie A yang mencetak setidaknya 20 kali dalam enam pertandingan terpisah. musim.

Dengan Zaccagni juga dalam performa yang bagus, tidak ada tim yang mencetak gol lebih banyak dari Lazio sejauh ini tahun ini, jadi tuan rumah mereka akan berharap untuk berusaha keras ketika mereka menyerbu ke kota pada hari Minggu.

Udinese hanya meraih dua poin dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio – mencetak empat dan kebobolan 12 – dan kontras dengan peningkatan pertahanan tim tamu baru-baru ini, hanya Empoli dan Sassuolo yang kebobolan lebih banyak gol Serie A daripada Bianconeri sejak pergantian tahun. tahun.

Menyusul kekalahan 4-0 di Hellas Verona pada hari Minggu lalu, mereka juga menjalani tiga pertandingan tandang berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 2019, dan peningkatan singkat dalam hasil yang dialami ketika Gabriele Cioffi ditunjuk sebagai penerus mantan pelatih Luca Gotti telah mulai menghilang.

Berita Terkait :  Prediksi Portugal vs Jerman, Link Live Streaming EURO 2020

Tertinggal dua gol dari Verona dalam waktu setengah jam, pasukan Cioffi tidak mampu bangkit, dan kekalahan membuat mereka turun ke peringkat 15 dalam tabel dengan hanya sepertiga musim yang masih harus dimainkan.

Jauh dari kepastian keamanan Serie A, mereka unggul tiga poin dari zona degradasi, tetapi memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan sebagian besar rival degradasi mereka karena awal yang terganggu hingga 2022.

Masih dengan keunggulan itu, Udinese biasanya bisa mengandalkan keberuntungan yang lebih baik di kandang sendiri. Friulani hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka – hanya kalah tiga kali di Dacia Arena sepanjang musim – jadi akan ada harapan untuk membalas dendam atas kekalahan Coppa Italia mereka dari Lazio bulan lalu.

2022-01-18 Coppa Italia Lazio 1-0 Udinese
2021-12-02 Serie A Lazio 4-4 Udinese
2021-03-21 Serie A Udinese 0-1 Lazio
2020-11-29 Serie A Lazio 1-3 Udinese
2020-07-15 Serie A Udinese 0-0 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

L Hellas Verona 4-0 Udinese
W Udinese 2-0 Torino
D Genoa 0-0 Udinese
L Lazio 1-0 Udinese
L Juventus 2-0 Udinese

L FC Porto 2-1 Lazio
W Lazio 3-0 Bologna
L Milan 4-0 Lazio
W Fiorentina 0-3 Lazio
D Lazio 0-0 Atalanta

Kondisi pemain

Lazio akan memberikan striker bintang Ciro Immobile selama mungkin untuk bergabung kembali dengan skuad menjelang pertandingan hari Minggu, setelah ia tertinggal di Roma karena demam pada pertengahan pekan.

Akibatnya, Felipe Anderson dan Pedro merotasi tugas sebagai ‘false nine’ di trisula penyerang Aquile di Dragao, dan akan melakukannya lagi jika Immobile – yang telah terlibat langsung dalam 13 gol dalam banyak pertandingan Serie A melawan Udinese – tidak dapat melakukannya. melakukan perjalanan jauh ke utara.

Berita Terkait :  Prediksi Bielefeld vs Union Berlin 19 Februari, Liga Jerman

Dengan Lucas Leiva dan Luis Alberto keduanya menjalani skorsing, Danilo Cataldi dan Toma Basic siap menjadi starter di lini tengah tim tamu, sementara Maurizio Sarri juga akan tanpa bek Francesco Acerbi dan Manuel Lazzari karena cedera.

Udinese, sementara itu, diharapkan untuk membawa Nehuen Perez ke dalam tiga bek untuk Marvin Zeegelaar menyusul konsesi empat gol di Verona, dan Isaac Success akan membuka jalan bagi pencetak gol terbanyak Beto di depan.

Setelah mencetak satu-satunya dua gol Serie A hingga saat ini dalam hasil imbang 4-4 ​​yang dramatis di bulan Desember di Lazio, penyerang Portugal itu dijatuhkan pekan lalu dan belum mencetak gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

Bram Nuytinck dan Destiny Udogie keduanya diragukan untuk Gabriele Cioffi, tetapi gelandang Roberto Pereyra – yang tidak tampil sejak November karena cedera bahu – sekarang bisa kembali ke skuad. Tolgay Arslan juga kembali dari skorsing dan harus mulai.

Kembalinya Tolgay Arslan di lini tengah akan menjadi satu-satunya perubahan pada susunan pemain awal pekan lalu.

Luis Alberto dan Lucas Leiva diskors untuk pertandingan ini, sementara Mattia Zaccagni yang sedang dalam performa terbaik akan mempertahankan posisinya di depan.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Lazio

Susunan pemain Udinese:

Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Soppy; Deulofeu, Beto

Susunan pemain Lazio:

Strakosha; Hysaj, Felipe, Patric, Marusic; Cataldi, Basic, Milinkovic-Savic; Pedro, Anderson, Zaccagni

Prediksi Skor Udinese vs Lazio

Penampilan defensif Lazio dari beberapa minggu terakhir menambah nilai bagus untuk menjaga clean sheet di sini.

Kami juga akan mendukung I Biancocelesti untuk mengklaim poin penuh dan menjadikannya empat kemenangan dalam lima pertandingan Serie A terakhir.

Udinese vs Lazio 0-2

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More