Aurel Hermansyah Masuk Rumah Sakit, Siap Melahirkan di Tanggal Cantik

Aurel Hermansyah Masuk Rumah Sakit, Siap Melahirkan di Tanggal Cantik

BabatPost.com -Momen persalinan Aurel Hermansyah yang selama ini ditunggu-tunggu oleh keluarga besar mereka akhirnya tiba. Aurel dengan ditemani oleh suaminya, Atta Halilintar mendatangi Rumah Sakit Bunda yang terletak di daerah Menteng, Jakarta Pusat, sore ini, Senin (21/2).

Kedatangan mereka dalam rangka persiapan persalinan. Sejumlah koper pun dibawa oleh asisten mereka. Aurel Hermansyah tidak bicara sama sekali dan langsung dituntun oleh Atta keluar dari mobil untuk masuk ke dalam gedung rumah sakit. Sementara Atta Halilintar hanya meminta untuk didoakan supaya persalinan lancar. ’’Doakan, ya, mau melahirkan ini,” ujarnya sambil masuk ke dalam gedung rumah sakit bersama Aurel Hermansyah.

Read More
Berita Terkait :  Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar: Tangisannya Pecah

Ashanty yang datang ke rumah sakit bersama suaminya, Anang Hermansyah, membenarkan kalau Aurel akan melahirkan di tanggal cantik 22.02.2022 Selasa besok. ’’Iya (melahirkan besok). Doain ya,” ucap Ahsanty.

Sayangnya dia juga sangat irit bicara meski ditanya sejumlah pertanyaan oleh awak media. Ashanty memastikan akan berada di dekat Aurel di detik-detik perjuangannya melahirkan. ’’Nginap, dong,” ucap Ashanty sambil masuk ke dalam gedung rumah sakit.

Sebelumnya, Atta Halilintar membenarkan bahwa Aurel sudah mengalami sejumlah kontaksi palsu seiring usia kandungan yang sudah menua. Kontraksi palsu ini biasanya menandakan persalinan akan berlangsung tidak lama lagi. ’’Sudah kram-kram, keras perutnya, mengalami kontraksi palsu,” ucap Atta saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/2).

Berita Terkait :  Naksir di Acara 17 Agustusan, 14 Tahun Armand Pendam Rasa ke Adinda

Menyambut kelahiran buah hati pertama, Atta dan Aurel sudah mempersiapkan sejumlah perlengkapan bayi sejak beberapa waktu lalu. Mereka juga mempersiapkan nama untuk calon buah hati. Namun yang membuat mereka senang sekali, banyak orang yang memberikan kado padahal buah hatinya belum terlahir ke dunia. ’’Banyak banget yang kasih hadiah,” ujar personel Gen Halilintar itu. (*)

Related posts