Prediksi Genoa vs Inter Milan, 26 Februari, Liga Italia

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Genoa vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara kekalahan di Derby Milan sudah memacu pengurangan keberuntungan untuk pemegang Scudetto, tuan-rumah mereka yang ada di posisi ke-19 selalu seri dari 4 laga paling akhir mereka dan menjaga keinginan untuk bisa lolos.

Read More

Diakhir minggu saat lima dari 6 team paling atas tidak berhasil menang, kemungkinan kemerosotan paling mengagetkan yang dirasakan salah satunya pemain unggulan Calcio terjadi di San Siro di hari Minggu, saat Inter ditaklukkan 2-0 di kandang sendiri oleh Sassuolo.

Menampik peluang untuk merampas kembali pucuk Serie A, susul hasil seimbang Milan dengan Salernitana, Nerazzurri justru ketinggalan 2 gol saat sebelum pertanda 1/2 jam – nyaris ketinggalan 3-0 pada jeda saat Domenico Berardi selanjutnya mengenai garis gawang.

Kekalahannya dengan salah satunya team bogey tradisionil mereka menolong Milan untuk membesarkan keunggulan mereka di pucuk – dan Rossoneri sebetulnya bisa tingkatkan keunggulan itu jadi lima point dengan kemenangan di kickoff awalnya hari Jumat – tapi saat Napoli yang ada di urutan ke-3 bermain seri dengan Cagliari di hari Senin , Inter masih menggenggam urutan ke-2.

Pasukan Simone Inzaghi masih tetap mempunyai satu laga pada tangan, tapi sesudah kalah 3x dari 5 laga paling akhir mereka di semua persaingan – terhitung kekalahan di Derby dan laga Liga Champions mereka dengan Liverpool – tiga point dari laga memburu ketinggal itu tidak dapat kembali diambil. diberi.

Meski begitu, mereka mulai sebagai favorite kuat untuk meraih kemenangan di Marassi, di mana mereka sudah menaklukkan Genoa pada masing-masing dari 3 lawatan paling akhir mereka. Memang, Inter sudah memenangi masing-masing dari 7 tatap muka Serie A paling akhir mereka dengan Grifone dengan score agregat yang mengagumkan 25-0, jadi akan mengharap untuk perpanjang dominasi semacam itu menantang team yang berusaha.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Middlesbrough 5 Agustus 2017

Dihancurkan 4-0 di San Siro dalam laga awalnya, kejadian pada hari pembukaan Serie A jadi awalnya musim yang memilukan, dan Genoa cuman menang sekali di liga semenjak itu – dan belum juga melakukan di kandang.

Datang di Venesia untuk laga lantai dasar penting dengan tuan-rumah Venezia akhir minggu lalu, team yang ada di posisi ke-19 benar-benar ingin kembali lagi ke Liguria dengan point optimal, tapi pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang 1-1 yang ditangkap oleh gol liga pertama Caleb Ekuban musim ini..

Mengakibatkan, Alexander Blessin jadi manager ke-2 dalam riwayat Serie A yang masing-masing seri dari 4 laga pertama kalinya – memang club baru pelatih Jerman itu tidak mencatat kuartet kebuntuan beruntun semenjak penggantian era.

Keseluruhannya, Grifone sekarang sudah ambil satu point dari 1/2 laga liga mereka musim ini – akhiri tingkat pada 13 peluang terpisah – yang sudah pasti membuat status mereka di klassemen tidak memberikan keuntungan.

Sekarang ini tertaut enam point dari zone aman, sesudah mainkan minimal satu laga lebih dari beberapa team disekitaran mereka, Genoa mengharap manager ‘permanen’ ke-3 mereka musim ini bisa menolong melepaskan mereka dari permasalahan yang menakutkan.

Bekas pelatih peningkatan RB Leipzig sudah mengotak-atik beragam skema semenjak kehadirannya, tapi kemungkinan harus juga memercayakan peruntungan yang adil bila teamnya ingin perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka saat si juara berguling ke kota.

Walau mustahil ada semenjak awalnya, Simone Inzaghi akan suka hati menyongsong kembali pasangan yang cidera Matias Vecino dan Robin Gosens – yang paling akhir diberi tanda tangan dengan status utang bulan kemarin walau mangkir semenjak September.

Berita Terkait :  Prediksi Celtic vs Bodo Glimt, 18 Februari, Conference League

Inter akan memperoleh kembali Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic dari skorsing, dan mereka akan selekasnya kembali lagi ke starting XI susul performa kurang kuat rekanan satu team mereka dalam kekalahan hari Minggu kemarin.

Federico Dimarco harus memberikan jalan untuk yang pertama, sementara Roberto Gagliardini akan disisihkan untuk gantikan Brozovic di baris tengah.

Di baris depan, Lautaro Martinez alami kekeringan terjelek di Serie A dalam lebih dari 2 tahun – tanpa gol dalam tujuh laga liga terakhir kalinya. Meski begitu, pemain internasional Argentina itu akan bertanding dengan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko untuk memperoleh tempat di dua depan, sementara sama-sama pemain depan Joaquin Correa masih tetap mangkir karena cidera.

Genoa, dalam pada itu, mempunyai bek Mattia Bani dan Domenico Criscito ke-2 nya mangkir dari laga Jumat, tapi Alexander Blessin tidak mempunyai permasalahan kesehatan khusus yang lain yang perlu ditemui.

Tuan-rumah harus berbaris dalam skema 4-2-3-1, susul eksperimen yang tidak berhasil dengan berlian baris tengah di Venezia, hingga Caleb Ekuban bisa berpindah ke sayap dan penandatanganan Januari Nadiem Amiri dapat dibawa ke starting XI.

head to Head Genoa Vs Inter Milan

Genoa datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Venezia asuhan Paolo Zanetti di liga. Sebuah gol dari striker Prancis Thomas Henry untuk Venezia dibatalkan oleh gol dari pemain internasional Ghana Caleb Ekuban untuk Genoa.

Inter Milan, di sisi lain, kalah 2-0 dari Sassuolo asuhan Alessio Dionisi di liga. Gol di babak pertama dari striker muda berbakat Italia Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca memastikan kemenangan bagi Sassuolo.

Dalam 31 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan, kalah lima kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Genoa 4-0. Gol dari bek tengah Slovakia Milan Skriniar, gelandang Turki Hakan Calhanoglu, gelandang Chili Arturo Vidal dan pemain internasional veteran Bosnia dan Herzegovina Edin Dzeko memastikan kesepakatan untuk Inter Milan.

Berita Terkait :  Prediksi Paraguay vs Chili, 12 November 2021

2021-08-21 Serie A Internazionale 4-0 Genoa
2021-02-28 Serie A Internazionale 3-0 Genoa
2020-10-24 Serie A Genoa 0-2 Internazionale
2020-07-25 Serie A Genoa 0-3 Internazionale
2019-12-21 Serie A Internazionale 4-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

D Venezia 1-1 Genoa
D Genoa 1-1 Salernitana
D Roma 0-0 Genoa
D Genoa 0-0 Udinese
L Fiorentina 6-0 Genoa

L Internazionale 0-2 Sassuolo
L Internazionale 0-2 Liverpool
D Napoli 1-1 Internazionale
W Internazionale 2-0 Roma
L Internazionale 1-2 Milan

Kondisi Pemain

Genoa

Manajer Genoa Alexander Blessin tidak akan diperkuat bek tengah Mattia Bani, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Belgia Zinho Vanheusden, penyerang Roberto Piccoli dan gelandang Jerman Nadiem Amiri.

Cedera: Mattia Bani

Diragukan: Nadiem Amiri, Zinho Vanheusden, Roberto Piccoli

Ditangguhkan: Tidak ada

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan bisa tanpa bek sayap kiri Jerman Robin Gosens dan penyerang Argentina Joaquin Correa. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Robin Gosens, Joaquin Correa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Genoa vs Inter Milan

Genoa : Sirigu; Hefti, Maksimovic, Ostigard, Vazquez; Sturaro, Badelj; Rovella, Amiri, Ekuban; Destro

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan

Genoa saat ini berada di urutan ke-19 di liga, enam poin di belakang Venezia yang berada di urutan ke-17 yang memiliki satu pertandingan di tangan. Bentuk mereka saat ini bermasalah, dan mereka harus memilih bentuk dengan cepat jika mereka ingin bermain di papan atas Italia musim depan.

Inter Milan, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di liga, tetapi hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka dua poin di belakang pemimpin liga AC Milan, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Inter Milan harus mengalahkan Genoa.

Genoa vs Inter Milan: 1-3

Related posts