Prediksi Southampton vs Norwich, 26 Februari, Liga Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Southampton vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 0300 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga INggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Saints sekarang ini ada di posisi 10 dalam tabel, satu point ada di belakang Brighton dan Hove Albion yang ada di posisi ke-9, sementara Norwich kembali lagi ke dasar, saat ini lima point dari keamanan status ke-17.

Read More

Southampton sudah mendapati perform impresif pada tahapan penting musim ini, cuman kalah 1x dari 11 laga paling akhir mereka di semua persaingan, yang membuat mereka meluncur ke Piala FA dan naik ke rangking 10 klassemen, cuman satu point. ada di belakang Brighton yang ada di posisi ke-9 ke arah laga Jumat menantang Norwich.

Semenjak kalah di Wolverhampton Wanderers pada tengah Januari, The Saints sudah menaklukkan Tottenham Hotspur dan Everton di liga, selainnya bermain seri dengan Manchester City dan Manchester United.

Pasukan Ralph Hasenhuttl amankan tiga point menantang Everton akhir minggu lalu karena gol set ke-2 dari Stuart Armstrong dan Shane Long, dan mereka akan usaha untuk mencatat kemenangan ke-8 Liga Premier musim ini menantang Canaries yang berusaha.

Southampton cuman kalah 1x dari 12 laga kandang mereka di liga musim ini, yang disebut rekor yang cuman dilalui oleh Liverpool (nol), tapi mereka sudah share point pada tujuh peluang di St Mary’s, dan jumlah hasil seimbang mereka sudah menahan mereka dari rintangan untuk tempat Eropa yang prospektif.

Team bimbingan Hasenhuttl akan hadapi West Ham di Piala FA di ke-2 segi laga liga mereka menantang Norwich dan Aston Villa, dan akan memikat buat menyaksikan apa yang dapat diraih team musim ini, khususnya karena mereka finish di rangking 17, 16 dan 15 dalam tiga laga. empat kampanye Liga Premier paling akhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Bristol City vs Reading, 10 Februari, Divisi Championship

Norwich, dalam pada itu, memenangi laga liga beruntun menantang Everton dan Watford bulan kemarin saat sebelum buka Februari dengan point selamat tiba di kandang Crystal Palace.

Perform impresif membuat Canaries turun dari dasar seksi, tapi mereka kembali turun di posisi ke-20 susul kekalahan berturut-turut dari Manchester City dan Liverpool, kecolongan 7x dalam dua laga.

Segi Dean Smith mempunyai dua laga besar menantang Brentford dan Leeds United pada tahapan awalnya Maret, yang disebut kontes yang hendak putuskan apa mereka akan menghindar kemunduran kembali lagi ke Championship.

Canaries cuman satu point ada di belakang Watford yang ada di posisi ke-18 tapi duduk lima ada di belakang Newcastle yang ada di posisi ke-17, yang mempunyai satu laga pada tangan, dan akan adil untuk menjelaskan jika The Magpies kelihatan mengagumkan dalam pertarungan mereka untuk menghindar kemunduran yang mengagetkan ke kejuaraan.

Norwich belum sanggup amankan musim beruntun dari sepak bola kelas atas semenjak 2012-13 dan 2013-14, sesudah langsung turun kembali lagi ke Championship sesudah dua promo paling akhir mereka, dan Smith hadapi pertarungan besar untuk keluarkan mereka. permasalahan dalam beberapa minggu kedepan.

Kondisi pemain

Southampton akan balik tanpa jasa Nathan Tella, Alex McCarthy dan Lyanco karena cidera, sementara Romain Perraud masih tetap disangsikan untuk team tuan-rumah karena sakit.

Kyle Walker-Peters akan balik bermain di bek kiri bila Perraud tidak sembuh on time, dan ada kemungkinan team tidak berbeda dari benturan dengan Everton.

Baik Che Adams atau Armando Broja tidak ada pada daftar pembuat gol menantang The Toffees, tapi ke-2 nya dalam perform yang mengagumkan dalam beberapa minggu paling akhir hingga harus terus serang, dengan pemain seperti Long, Adam Armstrong, Theo Walcott dan Moussa Djenepo dimulai dari kursi cadangan.

Berita Terkait :  Prediksi Leeds vs Man United 20 Februari, Liga Inggris

Adapun Norwich, Lukas Rupp, Adam Idah, Team Krul, Jacob Sorensen dan Andrew Omobamidele semua akan mangkir dalam laga di St Mary’s karena cidera.

Team tamu tidak mempunyai kekuatiran baru mendekati laga hari Jumat, dan team diharap akan sama sama yang pimpin di Anfield akhir kali saat sebelum kalah di set ke-2 .

Milot Rashica jadi pembuat gol menantang team Jurgen Klopp dan harus meneruskan di tempat striker, sementara Teemu Pukki dan Josh Sargent harus juga jadi starter, tapi kemungkinan ada peralihan di baris tengah, dengan Przemyslaw Placheta menggerakkan untuk turut serta semenjak semprit pertama.

Head to head Southampton Vs Norwich

The Saints telah memainkan sepak bola yang menarik akhir-akhir ini dan Ralph Hassenhuttl tampaknya berada di jalur untuk mengembalikan mereka ke status mereka sebagai kuda hitam papan atas Inggris. James Ward-Prowse telah memimpin dari depan dalam beberapa pekan terakhir, sementara pemain seperti Armando Broja dan Che Adams juga tampil impresif.

Sementara itu, Norwich City akan menghadapi kekalahan beruntun. Tetapi penting untuk dicatat bahwa kekalahan itu terjadi saat melawan Manchester City dan Liverpool, dua tim terbaik di negara ini.

Mereka telah tampil dengan baik di bawah manajer baru Dean Smith sampai saat itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut. Lari itu termasuk kemenangan melawan Everton dan Watford. Tetapi Canaries saat ini berada di urutan ke-20 dalam tabel dan akan menjadi keajaiban jika mereka dapat bertahan dari penurunan musim ini.

Norwich City hanya menang sekali dari delapan pertandingan tandang Liga Inggris melawan Southampton. The Saints telah mengalahkan Canaries di semua dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Premier.Norwich City memenangkan pertandingan terbalik di Carrow Road 2-1 pada bulan November.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Watford vs Stoke City 28 Oktober 2017 Siaran Langsung di RCTI

Itu adalah pertandingan pertama Dean Smith yang bertanggung jawab setelah menggantikan Daniel Farke sebagai manajer.Norwich City terakhir melakukan dua kali liga atas Southampton pada musim 2007-08 di Championship.

Southampton hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Liga Premier pertama mereka yang dimainkan pada hari Jumat. Namun, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Jumat terakhir mereka.Norwich City telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir yang dimainkan pada hari Jumat.

2021-11-20 Liga Premier Norwich City 2-1 Southampton
2020-06-19 Liga Inggris Norwich City 0-3 Southampton
2019-12-04 Liga Inggris Southampton 2-1 Norwich City
2017-01-18 Piala FA Southampton 1-0 Norwich City
2017-01-07 Piala FA Norwich City 2-2 Southampton

5 Pertandingan Terakhir

W Southampton 2-0 Everton
D Manchester United 1-1 Southampton
W Tottenham 2-3 Southampton
W Southampton 2-1 Coventry
D Southampton 1-1 Manchester City

L Liverpool 3-1 Norwich City
L Norwich City 0-4 Manchester City
D Norwich City 1-1 Crystal Palace
W Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Watford 0-3 Norwich City

Prediksi Pemain Southampton vs Norwich

Southampton : Forster; Livramento, Bednarek, Salisu, Walker-Peters; Ward-Prowse, Romeu; S Armstrong, Elyounoussi; Adams, Broja

Norwich : Gunn; Aarons, Kabak, Gibson, Williams; Placheta, Normann, McLean, Rashica; Pukki, Sargent

Prediksi Skor Southampton vs Norwich

Norwich City jelas meningkat di bawah Dean Smith. Namun, Southampton telah bermain seperti tim yang mapan akhir-akhir ini. Mereka telah meningkatkan permainan mereka dan energi serta kerja keras mereka terbukti sulit untuk ditandingi oleh Norwich City.

The Canaries telah gagal mencetak gol dalam 67% dari pertandingan tandang mereka sejauh musim ini dan St. Mary’s bukanlah tempat yang mudah untuk dikunjungi.

Southampton memiliki beberapa pemain dalam bentuk dan akan sepenuhnya percaya bahwa mereka dapat mengambil ketiga poin pada hari Jumat.

Southampton vs Norwich: 2-1

Related posts