Prediksi Montpellier vs Rennes, 26 Februari, Liga Prancis

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Montpellier vs Rennes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kembali bangkit dengan kemenangan akhir minggu lalu dan berpindah ke sisi atas tabel, sementara team tamu menang juga dan sekarang ini bergantung pada tempat mereka di lima besar.

Read More

Cuman beberapa minggu sesudah ada di garis depan pertarungan untuk tempat Eropa, rangkaian rugi sudah menyaksikan Montpellier turun ke status 11 mendekati laga akhir minggu lalu di Lorient.

Semenjak penggantian tahun, mereka kalah 4x dari 5 laga liga – kemenangan 3-2 menantang Monaco karena pengecualian Stephy Mavididi di menit ke-90 – dan tersisih dari Coupe de France.

La Paillade sanggup amankan kemenangan 1-0 yang perlu di hari Minggu, walau kapten Teji Savanier pada akhirnya mendapati sisi belakang gawang pas saat sebelum satu jam, sesudah rangkaian usaha pengetesan jarak jauh.

Hasil itu membuat team bimbingan Savanier kembali naik ke posisi ke-9, dan status papan tengah Ligue 1 yang dekat membuat mereka cuman tertaut satu point dari Monaco yang ada di posisi ke enam.

Lebih bernilai kembali, mereka cuman tertaut tiga point dari musuh mereka mendatang di posisi ke-5.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 22 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Itu memiliki arti kemenangan ke-2 dalam lima hari akan menyaksikan pasukan Olivier Dall’Oglio menyamai point dengan Rennes, walau mereka cukup mustahil untuk bergerak dalam atas mereka, memerlukan ayunan 20 gol dalam beda gol untuk melakukan.

Rekor gol impresif team tamu mayoritas tiba lewat kemenangan 5-0 atas Saint-Etienne di bulan Desember dan laga bulan kemarin di mana mereka cetak gol ke Bordeaux untuk 6 gol, tapi mereka lakukan beda gol tidak mencelakakan akhir minggu kemarin.

Sesudah menanggung derita kekalahan paling akhir yang menyedihkan dari pimpinan liga Paris Saint-Germain akhir minggu awalnya, Les Rennais usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka melayani Troyes.

Sehrou Guirassy sudah mengganti score jadi 2-0 di dalam 20 menit dan, sesudah Ike Ugbo membalas 1 gol untuk ESTAC, Martin Terrier dan penalti panenka Gaetan Laborde membuat team tuan-rumah menuntaskan kemenangan 4-1.

Kondisi Pemain

Itu memungkinkannya team bimbingan Bruno Genesio untuk mempererat cengkraman mereka pada tempat ke-5 yang hendak membuat mereka lakukan perjalanan kembali lagi ke Liga Pertemuan Eropa, walau itu tetap cuman beda empat point untuk kembali lagi ke posisi kesebelas hingga mereka harus jaga kemampuan mereka. membuat.

Montpellier satu kali lagi akan tanpa Mavididi, walau Dall’Oglio mengharap striker Inggris itu akan balik dari cidera lututnya ketika waktunya untuk laga menantang Bordeaux.

Itu membuat Valere Germain kemungkinan akan pimpin baris depan dalam skema 4-2-3-1.

Mavididi jauh dari salah satu permasalahan cidera untuk tuan-rumah – Pedro Mendes, Maxime Esteve dan Thibault Tamas tergabung di ruangan perawatan oleh bek kiri Mihailo Ristic pekan kemarin, dan saat ini Mamadou Sakho akan mangkir.

Berita Terkait :  Prediksi Turnamen Toulon Indonesia U-19 vs Skotlandia U-20 6 Juni 2017

Rennes mempunyai beberapa pemain yang cidera, tapi tidak ada yang nampaknya periode panjang.

Lesley Ugochukwu kelihatan lebih dekat untuk datang dari permasalahan pergelangan kaki, seperti Jeremy Doku dari permasalahan hamstring dan Flavien Tait dari cidera pangkal paha.

Romain Tulis dan Jeremy Gelin diprediksi tidak akan balik sampai bulan kedepan karena cidera betis dan ACL.

Montpellier

Mamadou Sakho keluar karena cedera melawan Lorient terakhir kali dan akan bergabung dengan Stephy Mavididi, Maxime Estève, Thibault Tamas dan Pedro Mendes dalam daftar cedera untuk tuan rumah.

Cedera: Stephy Mavididi, Maxime Estève, Thibault Tamas, Pedro Mendes, Mamadou Sakho

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rennes

Jeremy Doku, Romain Salin dan Jeremy Gelin semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan bermain pada hari Jumat sementara Flavien Tait dan Lesley Ugochukwu sama-sama diragukan bermain.

Cedera: Jeremy Doku, Romain Salin, Jeremy Gelin

Diragukan: Flavien Tait, Lesley Ugochukwu

Ditangguhkan: Tidak ada

head to head Montpellier Vs Rennes

Tuan rumah duduk di urutan kesembilan di tabel liga dengan 37 poin dari 25 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka dan mulai mengambil poin berharga saat kuartal terakhir musim mendekat.

Rennes sangat tidak konsisten akhir-akhir ini, kalah di setiap pertandingan lainnya selama sebulan terakhir. Namun, mereka meraih kemenangan nyaman 4-1 atas Troyes di pertandingan terakhir mereka melalui dua gol babak pertama dari Sehrou Guirassy dan serangan babak kedua dari Martin Terrier dan Gaetan Laborde.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rennes vs Nice, 2 Januari 2023: Kejar Zona Champions

The Red and Blacks duduk di peringkat kelima klasemen Ligue 1 dengan 40 poin dari 25 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk mengambil kemenangan liga back-to-back Jumat ini untuk pertama kalinya sejak November tahun lalu.

Ada 35 pertemuan antara Hoffenheim dan Stuttgart. Tuan rumah telah memenangkan 11 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang 15 kali. Ada sembilan hasil imbang antara kedua tim.

Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan liga di awal musim, yang dimenangkan Rennes 2-0.

2021-11-20 Ligue 1 Rennes 2-0 Montpellier
2021-02-21 Ligue 1 Montpellier 2-1 Rennes
2020-08-29 Ligue 1 Rennes 2-1 Montpellier
2020-03-08 Ligue 1 Rennes 5-0 Montpellier
2019-08-10 Ligue 1 Montpellier 0-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir

W Lorient 0-1 Montpellier
L Montpellier 0-1 Lille
L St Etienne 3-1 Montpellier
L Marseille 2-1 Montpellier
W Montpellier 3-2 Monaco

W Rennes 4-1 Troyes
L Paris SG 1-0 Rennes
W Rennes 2-0 Brest
L Clermont 2-1 Rennes
W Rennes 6-0 Bordeaux

Prediksi Pemain Montpellier vs Rennes

Montpellier : Omlin; Souquet, Cozza, Thuler, Oyongo; Ferri, Chotard; Mollet, Savanier, Wahi; Germain

Rennes : Alemdar; Meling, Aguerd, Omari, Traore; Santamaria, Martin, Majer; Terrier, Laborde, Guirassy

Prediksi Skor Montpellier vs Rennes

Montpellier hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah di lima lainnya. Mereka hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan sebelumnya.

Demikian pula, Rennes hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka di 2022, kalah di empat lainnya. Mereka mengalami lima kekalahan tandang berturut-turut di semua kompetisi dan bisa melihat rekor itu berlanjut akhir pekan ini.

Montpellier vs Rennes: 1-1

Related posts