Prediksi Union Berlin vs Mainz, 26 Februari, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Union Berlin vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Karena ke-2 team ada di pelintasan yang lain sepanjang beberapa pekan terakhir, mereka saat ini terkunci bersama pada point di tabel Bundesliga saat sebelum sama-sama bertemu di An der Altern Forsterei.

Read More

Kehilangan peluang untuk berpindah ke arah tempat kwalifikasi Eropa, Union Berlin justru mendapati diri mereka turun ke arah tempat ke-9 dalam klassemen sesudah mereka kalah kembali minggu kemarin.

Kekalahan 1-0 mereka dari Arminia yang berusaha ialah laga ke-7 beruntun club di Bielefeld tanpa kemenangan, dan kekalahan di SchucoArena membuat team Berlin tidak berhasil raih satu point dari 3 laga liga beruntun untuk ke-2 kalinya semenjak promo ke Bundesliga pada 2019.

Memang, semenjak awalnya bulan, team bimbingan Urs Fischer sudah menanggung derita kekalahan sekitar dalam kombinasi 15 laga liga awalnya, dan kekuatiran harus bertambah dalam kamp.

Saat mereka siap-siap untuk menyongsong Mainz ke ibu-kota di hari Sabtu, laga kandang paling akhir Union usai dengan kekalahan 3-0 dari Borussia Dortmund, tapi mereka awalnya sudah memenangi enam laga mereka di An der Altern Forsterei dan cuman kalah 2x di situ. istilah ini.

Seterusnya, dalam lima laga kandang awalnya menantang musuh akhir minggu ini, Eisernen cuman kalah sekali – dan tidak semenjak kekalahan di 2. Liga sekitaran 20 tahun kemarin.

Mereka keluar sebagai yang paling atas dalam laga kebalik bulan Oktober, di mana 2 gol Taiwo Awoniyi membuat Union bangun dari ketinggal 1 gol untuk menang 2-1, jadi minimal preseden memberikan keuntungan mereka bahkan juga bila memiliki bentuk tidak.

Berita Terkait :  Prediksi Norwich City vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2021

Pratinjau: Union Berlin versus. Mainz 05 – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Mainz, dalam pada itu, naik ke 34 point sesudah 23 hari laga akhir minggu lalu – perhitungan Bundesliga terbaik mereka pada tahapan musim ini semenjak 2016.

Kenyataannya, pasukan Bo Svensson saat ini sudah kumpulkan point 2x semakin banyak dari yang mereka punyai pada sekarang ini tahun kemarin dan sedang memburu kompetitor Eropa yang ketat – duduk di posisi ke-8, cuman tertaut tiga point dari paket surprise Freiburg di final Europa tempat liga.

Susul kebangunan menegangkan untuk menaklukkan empat besar calon Bayer Leverkusen – dengan 2 gol di dalam 10 menit paling akhir pastikan kemenangan tidak tersangka di MEWA Tempat – Mainz tak pernah kalah dalam tiga laga Bundesliga.

Die Nullfunfer cuman sekali nikmati rekor tidak pernah kalah yang semakin lama musim ini, dan mereka saat ini bisa menyamakan empat laga berturut-turut itu dengan bawa pulang minimal satu point dari Berlin.

Mereka kemungkinan lakukan perjalanan ke arah timur dengan keinginan , karena semenjak paruh ke-2 musim jalan mereka sudah cetak gol di masing-masing dari 6 laga liga mereka – dalam pada itu tingkatkan tingkat gol mereka jadi dua per laga di kandang sendiri.

Tetapi, Mainz cuman cetak 1/2 dari angka itu saat tandang dan tak pernah menang di enam laga tandang Bundesliga – kalah 5 kali dalam prosesnya. Keseluruhannya, Rheinhessen sudah ditaklukkan dalam delapan dari 11 laga tandang mereka musim ini; paling akhir kalah sekitar ini pada tahapan kampanye ini di tahun 2005.

Pelatih Union Urs Fischer kemungkinan membuat minimal beberapa peralihan susul rangkaian kekalahan mencemaskan teamnya, sebagai bek tengah Robin Knoche datang dari suspensi – dengan Dominique Heintz kemungkinan akan membuat jalan, karena dia bawa ketukan.

Baik Christopher Trimmel dan Niko Giesselmann berkompetisi menjadi starter untuk tuan-rumah, sementara Keita Endo masuk dari kursi cadangan minggu kemarin untuk menggerakkan claim-nya memperoleh tempat di XI pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Wolves vs Crystal Palace, 5 Maret, Liga Inggris

Walau musim kemarau belakangan ini, Taiwo Awoniyi bakal tampil di muka untuk tuan-rumah. Pemain internasional Nigeria itu mainkan 12 laga Bundesliga untuk Mainz sepanjang kampanye 2019-20 tapi cuman cetak 1 gol, dan di laga awalnya kantongi 2 gol pertama kalinya dan salah satu di liga sampai sekarang ini.

Dalam pada itu, Mainz cuman mempunyai Jeremiah St Juste sebagai pemain yang ditegaskan mangkir karena cidera, sementara penjaga gawang cadangan Finn Dahmen masih memiliki masalah dengan permasalahan pergelangan kaki.

Bo Svensson kebalikannya mempunyai pemain yang komplet untuk diputuskan, dan mempunyai kemewahan opsi di baris depan, karena Jean-Paul Boetius dan Marcus Ingvartsen cetak gol sebagai pemain cadangan dalam kemenangannya pada Leverkusen.

Pembuat gol pembuka minggu kemarin, sepakan bek sayap Aaron Martin ialah yang pertama untuk club dari sepakan bebas langsung semenjak 2017, dan bekas pemain internasional Spanyol U-21 akan balik bermain di sayap kiri dengan skema 3-4-1-2 pembangunan.

Head to head Union Berlin Vs Mainz

Union Berlin sekarang duduk di urutan kesembilan di tabel liga, lima tempat lebih rendah daripada sebelum liburan musim dingin. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini saat mereka melanjutkan pengejaran mereka di sepak bola Eropa.

Mainz, di sisi lain, telah kembali beraksi dengan semangat baru. Mereka meraih kemenangan comeback 3-2 atas Bayer Leverkusen di pertandingan terakhir mereka, harus bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyamakan skor sebelum akhirnya memenangkannya saat kematian.

Tim tamu duduk di urutan kedelapan klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 23 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk melanjutkan bentuk baru mereka dan mendorong Eropa akhir pekan ini.

Sudah 11 kali pertemuan antara Union Berlin dan Mainz. Tuan rumah telah memenangkan empat dari pertandingan itu sementara tim tamu telah memenangkan satu lagi. Ada dua hasil imbang antara kedua belah pihak.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Marseille vs Sporting Lisbon 4 Oktober 2022: Tuan Rumah Wajib Menang

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada bulan Oktober. Union Berlin memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

2021-10-03 Bundesliga Mainz 1-2 Union Berlin
2021-02-06 Bundesliga Mainz 1-0 Union Berlin
2020-10-02 Bundesliga Union Berlin 4-0 Mainz
2020-05-27 Bundesliga Union Berlin 1-1 Mainz
2019-11-09 Bundesliga Mainz 2-3 Union Berlin

5 Pertandingan Terakhir

L Arminia Bielefeld 1-0 Union Berlin
L Union Berlin 0-3 Dortmund
L Augsburg 2-0 Union Berlin
W B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin
W Hertha Berlin 2-3 Union Berlin

W Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
D Freiburg 1-1 Mainz
W Mainz 2-0 Hoffenheim
L Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Greuther Selanjutnya 2-1 Mainz

Kondisi Pemain

Union Berlin

Dominique Heintz keluar dengan cedera saat melawan Arminia Bielefeld minggu lalu dan sekarang diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Dominique Heintz

Ditangguhkan: Tidak ada

mainz

Finn Gilbert Dahmen dan Jeremiah St. Juste masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan bahu dan akan absen dalam perjalanan hari Sabtu ke Berlin.

Terluka: Finn Gilbert Dahmen, Jeremiah St. Juste

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Union Berlin vs Mainz

Union Berlin : Luthe; Jaeckel, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Promel, Khedira, Gisselmann; Becker, Michel; Awoniyi

Mainz : Zentner; Bell, Hack, Niakhate; Widmer, Stach, Kohr, Martin; Lee; Onisiwo, Burkardt

Prediksi Skor Union Berlin vs Mainz

Union Berlin telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka sejak kembali dari liburan musim dingin dan gagal mencetak gol dalam ketiga pertandingan tersebut.

Mainz, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka sejak restart, memenangkan dua di antaranya dan seri lainnya. Tim tamu memiliki rekor pertahanan terbaik bersama di liga dengan kebobolan 26 gol bersama pemimpin liga Bayern Munich dan Freiburg. Oleh karena itu, Mainz harus dapat mengambil poin maksimal pada hari Sabtu.

Union Berlin vs Mainz: 1-1

Related posts