Prediksi Greuther Furth vs Koln, 26 Februari, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Greuther Furth vs Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah masih tetap tertaut di dasar klassemen tapi sudah memperlihatkan banyak pertanda janjikan dalam beberapa minggu paling akhir, sementara team tamu menjaga penekanan pada team di atas mereka di klassemen dengan kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu kemarin.

Read More

Walau tampil menakjubkan di mayoritas akhir minggu lalu, Greuther pada akhirnya kalah 4-1 dari puncak klassemen Bayern Munich, Minggu kemarin.

Branimir Hrogta cetak gol untuk games ke-3 secara beruntun untuk memberi keunggulan mengagetkan untuk team kecil di set pertama sepanjang performa yang kompak, tapi sesudah Robert Lewandowski menyamai posisi untuk si juara dalam beberapa menit sesudah re-start, point cuman ke arah satu arah.

Perform impresif itu meneruskan topik kenaikan perform Cloverleaves semenjak tengah Desember, dengan kekalahan tandang di Bayern, Wolfsburg dan Borussia Dortmund jadi salah satu kekalahan dalam sembilan laga Bundesliga paling akhir mereka.

Tetapi pada realitanya, team Stefan Leitl nyaris pasti selekasnya kembali lagi ke 2.Bundesliga tiba Mei, dengan 9 point pisahkan mereka dari Augsburg pada tempat playoff kemunduran di saat penulisan, dan 10 point dari Hertha Berlin dalam keamanan penuh..

Perform kandang menjadi kunci untuk keinginan bertahan hidup yang ajaib, dengan Greuther sudah memenangi tiga dan seri dua dari 5 laga paling akhir mereka dimainkan di muka simpatisan mereka sendiri, dengan 2 gol yang kecolongan di saat itu juga.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Belarusia vs Belanda 8 Oktober 2017

Bila mereka sukses mencetak kemenangan kandang kembali di hari Sabtu, karena itu sececah keinginan pasti bertambah, di muka apa yang pasti jadi pelarian paling besar dari team mana saja dalam riwayat belakangan ini, bila mereka sanggup bertahan.

Pratinjau: Greuther Furth versus. FC Koln – perkiraan, informasi team, daftar pemain

Dalam pada itu, konsentrasi Koln ialah di pucuk klassemen ke arah matchday 24, dengan Billy Goats bangun dari kekalahan 3-1 mereka di RB Leipzig untuk menaklukkan Eintracht Frankfurt 1-0 di RheinEnergieStadion akhir minggu kemarin.

Anthony Modeste menjadi lagi pahlawan, dengan pemain Prancis itu cetak golnya yang ke-15 di Bundesliga musim ini dengan enam menit waktu normal sisa untuk memberikan teamnya tiga point.

Dengan 3 team pas ada di atas mereka di klassemen – Freiburg, Hoffenheim dan Leipzig – semua menang juga, team bimbingan Steffen Baumgart cuman dapat naik satu rangking ke rangking ke-7 susul performa dan hasil yang impresif.

Tetapi, ketakutan kemunduran dalam tahun-tahun ini masih tetap baik di periode lalu saat ini untuk team yang makin kuat di bawah Baumgart musim ini, dan teamnya masih tetap cuman dua point dari tempat Liga Champions saat kami ke arah sepertiga akhir persaingan. musim.

Perjalanan seperti menantang Greuther yang terancam kemunduran hadapi Koln di hari Sabtu ialah di mana Baumgart akan menyenangi teamnya untuk ambil tiga point kembali, tapi dengan dua kemenangan liga yang dicatat dari RheinEnergieStadion selama musim, beberapa pengunjung harus mendapati jalan keluar untuk permasalahan mereka. jauh-beberapa hari permasalahan untuk melakukan.

Greuther nampaknya akan bermain tanpa pemain striker tengah Jeremy Dudziak sepanjang sekitaran sebulan, dengan pemain Tunisia itu dipaksakan keluar lebih cepat di Allianz Tempat akhir minggu lalu karena cidera pinggul.

Berita Terkait :  Prediksi Preston vs Nottingham, 23 Februari, Championship Inggris

Havard Nielsen tiba dari kursi cadangan untuk menggantinya di kesempatan itu, dan pelatih dari Norwegia itu diprediksi akan menggantinya kembali di hari Sabtu, dalam apa yang kemungkinan sebagai salah satu peralihan pada 11 pemain awalnya Leitl.

Marius Funk, Robin Kehr dan Jessic Ngankam akan mangkir untuk periode panjang, sementara Gideon Jung masih tetap mangkir karena cidera lutut.

Dan untuk team tamu, penjaga gawang Marvin Schwabe telah bugar kembali hingga Baumgart hadapi keputusan apa akan membawa langsung kembali gantikan penjaga gawang opsi pertama Timo Horn, yang sudah diwakilkan Schwabe secara impresif untuk mayoritas kampanye.

Modeste peluang akan memperoleh kembali tempat awalannya di muka Sebastian Andersson dalam gempuran, tapi mustahil ada peralihan selanjutnya untuk team tamu.

Bek Jannes Horn menanggung derita gempuran penyakit hingga ia disangsikan untuk perjalanan ke Greuther, tetapi ia masih tetap salah satu kekuatan mangkir sebagai hal berdiri.

Head to head Greuther Furth Vs FC Koln

FC Cologne meraih poin maksimal dalam kemenangan kandang 1-0 atas Eintracht Frankfurt. Gol telat Anthony Modeste terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Kemenangan itu membuat Billy Goats naik ke posisi ketujuh dalam tabel, setelah mengumpulkan 35 poin dari 23 pertandingan. Greuther Furth masih terpaku di dasar klasemen dan berjarak 10 poin dari zona aman.

FC Cologne memiliki delapan kemenangan dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Greuther Furth. Tuan rumah Sabtu menang dalam dua kesempatan sementara enam pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021. Ellyes Skhiri mencetak dua gol di babak kedua untuk menginspirasi kemenangan comeback 3-1 untuk Cologne setelah Marco Meyerhofer memberi Greuther Furth keunggulan di babak pertama.

2021-10-01 Bundesliga FC Koln 3-1 Greuther Furth
2019-05-06 2. Bundesliga Greuther Furth 0-4 FC Koln
2018-12-01 2. Bundesliga FC Koln 4-0 Greuther Furth
2014-02-24 2. Bundesliga FC Koln 1-1 Greuther Selanjutnya
2013-08-24 2. Bundesliga Greuther Furth 0-0 FC Koln

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Stoke City vs Liverpool 30 November 2017

5 Pertandingan Terakhir

L Bayern Munich 4-1 Greuther Selanjutnya
W Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin
L Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya
W Greuther Lebih Lanjut 2-1 Mainz
D Arminia Bielefeld 2-2 Greuther Selanjutnya

W FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
L RB Leipzig 3-1 FC Koln
W FC Koln 1-0 Freiburg
D FC Koln 2-2 Schalke
D Bochum 2-2 FC Koln

Kondisi Pemain

Greuther Furth

Tuan rumah masih memiliki sejumlah masalah kebugaran menjelang kunjungan Cologne. Jeremy Dudziak adalah kekhawatiran cedera baru dan dia bergabung dengan Gideon Jung, Marius Funk, Robin Kehr dan Jessica Ngankam di meja perawatan.

Cedera: Jeremy Dudziak, Gideon Jung, Marius Funk, Robin Kehr, Jessic Ngankam

Suspensi: Tidak ada

FC Koln

Tidak ada masalah cedera atau penangguhan bagi para pengunjung. Namun, Marvin Schwabe saat ini menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Marvin Schwabe

Prediksi Pemain Greuther vs Koln

Greuther : Linde; Meyerhofer, Griesbeck, Viergever, Itter; Seguin, Christiansen, Tillman; Nielsen; Hrgota, Leweling

Koln : Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Ozcan; Ljubicic, Uth, Kainz; Modeste

Prediksi Skor Greuther Furth vs Fc Koln

FC Cologne telah menjadi salah satu kisah dongeng musim ini, setelah berhasil berubah dari finis playoff degradasi musim lalu menjadi potensi finis empat besar.

Greuther Furth sudah menjadi penantang degradasi yang kuat dan pertahanan mereka yang bocor telah menjadi penyebab utama kekhawatiran. Cologne telah berjuang di jalan musim ini tetapi akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan kemenangan penting pada hari Sabtu.

Greuther vs Koln: 0-1

Related posts