Prediksi Freiburg vs Hertha Berlin, 26 Februari, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Freiburg vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu lalu untuk tingkatkan kesempatan mereka finish empat besar yang mengagetkan, sementara team tamu meneruskan awalnya tanpa kemenangan mereka sampai 2022 dengan kekalahan malu-maluin di kandang sendiri, yang membuat mereka berusaha untuk tetap bertahan hidup.

Read More

Freiburg lakukan perjuangan yang mengagumkan untuk mencatat kemenangan ke-2 mereka di Bundesliga tahun baru saat mereka menaklukkan Augsburg 2-1 yang terancam kemunduran akhir minggu kemarin.

Nils Petersen cetak gol untuk games ke-2 secara beruntun saat ia buka score dalam empat menit, dan sesudah menyamai posisi cuman 12 menit selanjutnya, bek Nico Schlotterbeck meneruskan musim baiknya dengan bawa teamnya pimpin kembali saat sebelum menit ke-30, sepanjang set pertama kali yang cemas.

Tidak ada gol selanjutnya yang diberi oleh kedua pihak walau banyak kesempatan, dan Freiburg bertahan untuk memperoleh tiga point yang mempunyai potensi penting dalam penelusuran mereka untuk tempat Eropa.

Dengan kemenangan untuk ke-2 team pas di atas mereka di klassemen akhir minggu ini – Hoffenheim dan RB Leipzig – team bimbingan Christian Streich tidak tergoyahkan di urutan ke-6 walau mereka menang, tapi tiga point pastikan jika tuan-rumah hari Sabtu masih tetap terkait dengan beberapa team paling besar Jerman , karena mereka kelihatan mengacau kesempatan untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Mereka saat ini siap-siap untuk hadapi team lain yang berusaha di hari Sabtu, karena Freiburg usaha untuk membikin kemenangan Bundesliga beruntun untuk pertamanya kali semenjak Oktober, saat awalnya terbaik mereka untuk kampanye kelas atas sedang berjalan mulus.

Walau awalnya musim yang mengagumkan melamban di ke-2 segi berlibur musim dingin, Streich akan optimis dengan kekuatan teamnya untuk menaklukkan pengunjung mereka di hari Sabtu, khususnya sesudah menaklukkan mereka 2-1 di Olympiastadion di bulan Oktober, dan tidak kehilangan satu point juga. tatap muka kandang dengan musuh mereka semenjak 2010.

Berita Terkait :  Prediksi Verona vs Napoli 13 Maret, Liga Italia

Pratinjau: Freiburg versus. Hertha Berlin – perkiraan, informasi team, daftar pemain

Dalam pada itu, inspirasi Hertha musim ini seutuhnya sekitar pada keberlangsungan hidup kelas atas satu kali lagi, walau tingkat investasi mereka pantas sepanjang tahun-tahun ini.

Manager Tayfun Korkut datang di bulan Desember dan mengawali pemerintahannya dengan 7 point dari 4 laga pembukaannya, tapi semenjak kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund di laga paling akhir tahun 2021, dia tidak berhasil memantau kemenangan semenjak itu.

Penghinaan 6-1 akhir minggu lalu pada tangan Leipzig menjadikan enam laga tanpa kemenangan di Bundesliga semenjak penggantian tahun, dengan tersingkirnya DFB-Pokal ke pesaing sekota Union Berlin terjepit salah satunya.

Sebuah 45 menit pembukaan di mana Hertha merasakan diri mereka dengan punggung mereka ke dinding untuk mayoritas menyaksikan mereka sepantasnya ke arah interval saat ketinggalan 1-0, tapi sesudah Stevan Jovetic menyamai posisi cuman tiga menit masuk set ke-2 , Nyonya Tua menyaksikan ke Pasti untuk capai hasil yang positif menantang Die Roten Bullen.

Tetapi, Marc-Oliver Kempf kecolongan penalti pas sesudah satu jam dan dikeluarkan pada proses, dan mulai sejak itu, Hertha berserah dan kecolongan dari nyaris tiap gempuran Leipzig.

Peluangnya akan menantang team Korkut satu kali lagi pada matchday 24, apabila teamnya tidak berhasil raih point kembali, mereka bisa jadi jatuh ke arah tempat playoff kemunduran di hari Minggu, dengan Augsburg mengikuti Hertha cukup dengan satu point. ke akhir minggu.

Tanpa permasalahan cidera baru yang perlu ditemui, Streich peluang akan turunkan daftar pemain yang tetap sama untuk team Freiburg-nya di hari Sabtu.

Petersen nampaknya akan pimpin baris depan satu kali lagi, dengan Lucas Holer harus duduk di kursi cadangan untuk jalankan games ke-2 .

Jonathan Schmid lakukan start pertama kalinya semenjak Agustus akhir minggu lalu, dan performa yang kompak memiliki arti ia diprediksi akan membuat Lukas Kubler keluar team kembali.

Yannik Keitel ialah salah satu pemain yang mangkir untuk tuan-rumah, dengan si pemain tengah mangkir sepanjang beberapa waktu karena patah kaki.

Adapun team tamu, bek tengah Niklas Stark dan Dedryck Boyata sudah mangkir dalam beberapa minggu paling akhir, tapi sesudah kembali latihan, ke-2 nya bakal tampil di hari Sabtu, yang dapat dibuktikan on time dengan Kempf diskors dan Marton Dardai mangkir karena cidera..

Berita Terkait :  Preview Inter Milan vs Salernitana, 5 Maret, Liga Italia

Sementara pertahanan tengah nampaknya tak lagi jadi perhatian dengan kekuatan kembalinya duet itu, departemen kiper jadi perhatian besar untuk Hertha.

Penjaga gawang opsi pertama Alexander Schwolow dibatalkan sesudah dipastikan positif COVID-19, sementara penjaga gawang cadangan Rune Jarstein dan Oliver Christensen dibatalkan, yang memiliki arti salah satunya dari Marcel Laurenz Lotka atau Nils Korber harus gantikan status di babatpost.com tiang gawang.

Jovetic tertatih-tatih karena cidera paha akhir minggu lalu dan masih tetap disangsikan tampil di hari Sabtu, yang memiliki arti Hertha benar-benar kekurangan opsi untuk perjalanan itu.

Head to head Freiburg vs Hertha Berlin

Freiburg, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 1 vs Augsburg.

Dalam laga itu, Freiburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, pencetak golnya adalah Nils Petersen (4′) dan Nico Schlotterbeck (26′). FC Augsburg 1907 mendapat 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Michael Gregoritsch (16′) mencetak gol untuk Augsburg.

Jarang belakangan ini Freiburg tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Freiburg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

Datang ke pertemuan ini, Freiburg belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig di kompetisi Bundesliga 1, Hertha Berlin dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hertha Berlin adalah Stevan Jovetić (48′). Di sisi lain, RB Leipzig membuat 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Henrichs (20′), Christopher Nkunku (64′, 67′), Dani Olmo (74′), Amadou Haidara (81′) dan Yussuf Poulsen (88′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 09/03/2019 menunjukkan bahwa Freiburg telah memenangkan 4 di antaranya dan Hertha Berlin 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Freiburg dan 8 dari Hertha. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Las Palmas 01 Oktober 2017

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 7 pada 02/10/2021 yang berakhir dengan skor Hertha Berlin 1-2 Freiburg.

Saat itu, Hertha Berlin menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Krzysztof Piątek (70′).

Freiburg memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Philipp Lienhart (17′) dan Nils Petersen (78′) mencetak gol.

2021-10-02 Bundesliga Hertha Berlin 1-2 Freiburg
2021-05-06 Bundesliga Hertha Berlin 3-0 Freiburg
2020-12-20 Bundesliga Freiburg 4-1 Hertha Berlin
2020-06-16 Bundesliga Freiburg 2-1 Hertha Berlin
2019-12-14 Bundesliga Hertha Berlin 1-0 Freiburg

5 last Match

W Augsburg 1-2 Freiburg
D Freiburg 1-1 Mainz
L FC Koln 1-0 Freiburg
W Freiburg 2-0 Stuttgart
W Hoffenheim 1-4 Freiburg

L Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig
L Greuther Furth 2-1 Hertha Berlin
D Hertha Berlin 1-1 Bochum
L Hertha Berlin 1-4 Bayern Munich
L Hertha Berlin 2-3 Union Berlin

Kondisi Pemain

Freiburg
Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Freiburg Christian Streich dari grup yang sepenuhnya prima. Yannik Keitel (Fractured Toe) absen.

Tampaknya Freiburg mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Mark Flekken, Lukas Kuebler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Guenter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hoefler, Roland Sallai, Woo- Yeong Jeong, Vincenzo Grifo dan Nils Petersen.

Hertha Berlin
Kami menganggap bahwa Hertha tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-4-1-1, memilih Marcel Lotka, Peter Pekarik, Linus Gechter, Niklas Stark, M. Mittelstaedt, Marco Richter, Santiago Ascacibar, Vladimir Darida, Myziane Maolida, Suat Serdar dan Ishak Belfodil.

Prediksi Pemain Freiburg vs Hertha Berlin

Freiburg : Flekken; Schmid, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Jeong, Grifo; Petersen

Hertha Berlin : Lotka; Pekarik, Gechter, Stark, Mittelstadt; Richter, Tousart, Darida, Serdar; Belfodil, Maolida

Prediksi Skor Freiburg vs Hertha Berlin

Menurut pendapat kami, Hertha Berlin kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Freiburg ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, menempatkan uang Anda di Freiburg paling baik dihargai pada 11/20, mendukung hasil undian adalah 333/100 & mempertaruhkan kemenangan untuk Hertha Berlin adalah 5/1. Mereka adalah yang terbaik dari pengembalian yang dapat dijamin pada saat ini.

Freiburg vs Hertha Berlin: 2-1

Related posts