Prediksi Sivasspor vs Besiktas, 26 Februari, Liga Turki

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Sivasspor vs Besiktas, malam hari ini Jadwal Liga Turki 26 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis pertandingan

Sivasspor akan mengharap untuk kembali bangkit di sini susul kekalahan 1-0 di Super Lig di laga awalnya menantang Fatih Karagümrük.

Read More

Dalam laga itu, Sivasspor sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen cetak gol dengan 2 pas target. Fatih Karagümrük mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Fabio Borini (68′) jadi pembuat gol untuk Fatih Karagümrük.

Jarang-jarang sekali dalam beberapa saat paling akhir di mana Sivasspor mencatat clean sheet. Bukti memperlihatkan jika Sivasspor sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 11 gol sepanjang waktu itu.

Beşiktaş akan masuk ke laga ini sesudah menang 1-0 di Super Lig untuk menaklukkan Altay di laga awalnya.

Dalam laga itu, Beşiktaş sukses kuasai 54% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen cetak gol dengan 8 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Beşiktaş ialah Domagoj Vida (65′). Altay mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Untuk 6 dari 6 benturan paling akhir yang mengikutsertakan Beşikta, jumlah gol yang terbentuk di babatpost.com mereka dan musuh mereka relatif sedikit. Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per games sepanjang masa itu cuman 1,17, dalam jumlah gol rerata Kara Kartallar ialah 0,83. Lepas dari itu, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di sini di games ini atau mungkin tidak.

Pengecekan dari benturan head to head terkini mereka semenjak 22/04/2019 memberitahu kita jika Sivasspor sudah memenangi 2 salah satunya dan Beşiktaş 3, dalam jumlah seri ialah 1.

Berita Terkait :  Prediksi Besiktas Vs Altay, 19 Februari, Liga Turki

Keseluruhan ada 15 gol yang diciptakan oleh ke-2 club sepanjang laga itu, dengan 7 dari Yiğidolar dan 8 dibuat oleh Kara Kartallar. Itu rerata gol per games 2,5.

Laga liga paling akhir babatpost.com tim-tim ini ialah laga Super Lig hari 8 pada 02/10/2021 saat score akhir ialah Beşiktaş 2-1 Sivasspor.

Di hari itu, Beşiktaş sukses kuasai 53% dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Güven Yaln (32′, 69′) dan Rıdvan Yılmaz (69′ Gol Bunuh Diri).

Sivasspor mendapatkan 8 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Wasitnya ialah Yaşar Kemal Uğurlu.

Fredrik Ulvesstad (Fitness) dan Leke James (Cartilage Damage) tidak ada untuk gaffer Sivasspor Riza alımbay. Max Gradel tidak bisa bermain di games ini karena dibatalkan.

Nampaknya Yiğidolar kemungkinan pilih mekanisme 4-1-4-1 dalam laga, dengan memberi starter ke Muammer Yildirim, Erdogan Yesilyurt, Caner Osmanpasa, Dimitrios Gutas, Ugur Ciftci, Isaac Cofie, Pedro Henrique, Hakan Arslan, Faycal Fajar, Olarenwaju Kayode dan Mustapha Yatabare.

Manager Beşiktaş nder Karaveli harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Cyle Larin (Kemelut Otot Paha), Oguzhan zyakup (Keregangan Otot Paha), Miralem Pjanic (Keregangan Otot Paha), Ridvan Yilmaz (Kemelut Otot Paha), Georges-Kevin N’Koudou (Cidera Ligamen) dan Mert Günok (Pecahnya Ligamen Salib) belum siap untuk penyeleksian. Pemain yang diskors yang jalani larangan untuk permainan ini ialah Douglas, Jeremain Lens, Dingin Ljajic dan Fabrice N’Sakala.

Kami berpikiran jika Kara Kartallar peluang akan memakai mekanisme 4-2-3-1, mengawali permainan dengan Ersin Destanoğlu, Valentin Rosier, Souza Silva Welinton, Domagoj Vida, Umut Meras, Necip Uysal, Josef de Souza, Rachid Ghezzal, Alex Teixeira, Güven Yalcin dan Michy Batshuayi.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Inggris vs Slovakia 5 September 2017 Siaran Langsung di RCTI

Kelihatannya Beşiktaş dan Sivasspor harus mainkan pertempuran seru di sini.

head To Head Sivasspor Vs Besiktas

Namun, setelah finis di posisi keempat dan kelima dalam dua musim terakhir mereka masing-masing, Sivasspor akan sedikit kecewa dengan bagaimana kampanye saat ini berjalan.

Mereka mengalami kekalahan tipis dalam pertandingan terakhir mereka, ketika Fabio Borini mencetak gol dari titik penalti untuk Fatih Karagumruk di babak kedua untuk membuat Sivasspor kalah 1-0.

Meskipun mereka hanya kalah sekali di kandang di liga musim ini, Sivasspor kesulitan mengubah hasil imbang di kandang menjadi kemenangan.

Tidak ada tim yang meraih hasil imbang lebih banyak di pertandingan kandang di Super Lig daripada Sivasspor (8), tetapi mereka akan yakin untuk mengklaim hasil positif pada hari Sabtu karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi 14 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun upaya mempertahankan gelar liga tidak berjalan sesuai rencana, Besiktas telah membalikkan nasib mereka dalam beberapa bulan terakhir setelah paruh pertama musim yang mengecewakan.

Namun kalah pada 2022, Besiktas akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menghadapi Sivasspor pada hari Sabtu.

Mereka mengakhiri rentetan tiga hasil imbang liga berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan Altay untuk mengklaim kemenangan 1-0 berkat pemenang Domagoj Vida.

Hasil itu membuat mereka berada di posisi keenam menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan tiga poin memisahkan Black Eagles dari empat besar.

Meskipun performa mereka menjanjikan, Besiktas masih membutuhkan perbaikan dalam perjalanan mereka setelah hanya memenangkan dua pertandingan tandang liga musim ini.

2021-10-02 Süper Lig Besiktas 2-1 Sivasspor
2021-04-20 Süper Lig Sivasspor 0-0 Besiktas
2020-12-28 Süper Lig Besiktas 3-0 Sivasspor
2020-09-01 Persahabatan Klub Besiktas 0-1 Sivasspor
2020-01-19 Süper Lig Besiktas 1-2 Sivasspor

Berita Terkait :  Prediksi Dan Fakta Pertandingan Milan vs Fiorentina, 20 Februari

5 Pertandingan Terakhir

L Karagumruk 1-0 Sivasspor
W Sivasspor 2-1 Yeni Malatyaspor
W Bandirmaspor 2-4 Sivasspor
L Gaziantep 5-1 Sivasspor
D Sivasspor 1-1 Fenerbahce

W Besiktas 1-0 Altay
D Adana Demirspor 1-1 Besiktas
W Besiktas 1-0 Goztepe
D Besiktas 0-0 Antalyaspor
D Yeni Malatyaspor 1-1 Besiktas

Kondisi Pemain

Leke James absen jangka panjang untuk Sivasspor, sementara masalah paha akan mencegah Ahmet Oguz ambil bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Max Gradel yang akan menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Isaac Cofie akan mempertahankan tempatnya di starting lineup setelah kembali dari skorsing untuk memulai kekalahan dari Fatih Karagumruk terakhir kali.

Sedangkan untuk Besiktas, mereka memiliki sejumlah pemain yang absen karena cedera, dengan Miralem Pjanic, Oguzhan Ozyakup, Cyle Larin dan Ridvan Yilmaz diperkirakan akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini.

Kerem Kalafat telah memulai tiga pertandingan terakhir untuk Besiktas, dan dia akan melanjutkan sebagai bek kanan pada hari Sabtu.

Setelah menjalani skorsing satu pertandingan, Michy Batshuayi akan kembali ke starting XI karena ia ingin menambah sembilan gol liga yang telah ia cetak musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Sivasspor:
Yildrim; Yesilyurt, Osmanpasa, Goutas, Ciftci; Yilmaz, Fajar, Cofie, Felix, Henrique; Kayode

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Destanoglu; Kalafat, Welinton, Vida, Meras; Uysal, Souza; Ghezzal, Teixeira, Karaman; Batshuayi

Prediksi Skor Sivasspor vs Besiktas

Meskipun Sivasspor sedang berjuang untuk kemenangan liga akhir-akhir ini, mereka telah terbukti menjadi orang yang sulit dikalahkan di kandang sendiri dengan delapan hasil imbang kandang atas nama mereka.

Sementara itu, Besiktas juga telah melihat beberapa pertandingan mereka berakhir dengan level yang sama dengan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka berakhir dengan skor semua, dan kami pikir mereka harus puas dengan poin lain pada hari Sabtu.

Sivasspor 2-2 Besiktas

Related posts