Prediksi Go Ahead Vs Ajax, 27 Februari Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Go Ahead Vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pada akhir November, Go Ahead Eagles duduk di posisi kedelapan setelah 14 pertandingan Eredivisie, tetapi tiga poin dari sembilan pertandingan sejak itu membuat mereka turun ke peringkat 13.

Read More

Tuan rumah hari Minggu sekarang menemukan diri mereka empat poin di atas tempat playoff degradasi, dan tugas mereka tidak menjadi lebih mudah dengan para pemimpin liga datang ke kota pada hari Minggu.

Tim asuhan Kees van Wonderen melewatkan kesempatan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan akhir pekan lalu ketika mereka menyia-nyiakan keunggulan dua gol dalam pertandingan tandang melawan Twente.

Isac Lidberg membuka skor di menit akhir babak pertama sebelum Inigo Cordoba menggandakan keunggulan untuk Go Ahead Eagles, tetapi gol bunuh diri Joris Kramer dan tendangan Joshua Brenet memastikan bahwa pertandingan akan berakhir imbang 2-2.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak dalam enam pertandingan terakhir mereka di Eredivisie selain Go Ahead Eagles, yang menjadi perhatian menjelang pertandingan dengan pencetak gol terbanyak di papan atas Belanda.

Dengan 11 pertandingan liga tersisa untuk dimainkan, Ajax menikmati selisih enam poin di puncak setelah memenangkan tujuh pertandingan Eredivisie sebelumnya dengan skor agregat 21-1.

Meskipun, mereka melihat 10 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi berakhir pada pertengahan pekan karena mereka ditahan imbang 2-2 di leg pertama pertandingan Liga Champions melawan Benfica.

Dusan Tadic memberi Ajax keunggulan dalam pertandingan itu sebelum gol bunuh diri Sebastien Haller menyamakan kedudukan, tetapi striker itu menebus kesalahannya tiga menit kemudian ketika ia mencetak gol di ujung kanan lapangan untuk memberi juara Belanda keunggulan 2-1. pada paruh waktu.

Berita Terkait :  Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax, 4 November 2021

Namun, Roman Yaremchuk mengembalikan keseimbangan pada menit ke-72 untuk menggagalkan kemenangan Ajax di Portugal, meskipun Erik Ten Haag akan puas dengan hasil imbang menjelang leg kedua di Johan Cruyff Arena pada bulan Maret.

Fokus mereka akhir pekan ini akan kembali ke perburuan gelar, dan dengan tim tamu hari Minggu belum pernah kalah dalam kompetisi apa pun musim ini, mereka akan sangat yakin tentang prospek kemenangan di akhir pekan.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles memiliki 32% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, pencetak golnya adalah Isac Lidberg (45′), Iñigo Córdoba (48′) dan Joris Kramer (72′ Gol bunuh diri). Di ujung lain, FC Twente mendapat 25 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Joshua Brenet (89′) mencetak gol untuk FC Twente.

Go Ahead Eagles tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9. Kami akan segera mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ajax bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Champions dengan Benfica.

Dalam pertandingan itu, Ajax menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Ajax, pencetak golnya adalah Dušan Tadić (18′) dan Sébastien Haller (26′ Gol bunuh diri, 29′). Benfica membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Roman Yaremchuk (72′) mencetak gol untuk Benfica.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Ajax telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 18.

Berita Terkait :  Prediksi Estonia vs Siprus, 25 Maret, UEFA Nations League

Head to Head Go Ahead Eagles Vs Ajax

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 26/01/2014 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Go Ahead Eagles. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Ajax mendominasi mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan itu.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 2 dari Trots aan de IJssel dan 13 milik de Godenzonen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah match day 12 Eredivisie 11/7/2021 yang berakhir dengan skor di Ajax 0-0 Go Ahead Eagles.

Pada hari itu, Ajax memiliki 77% penguasaan bola dan 29 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Go Ahead Eagles memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-11-07 Eredivisie Ajax 0-0 G.A. elang
2018-10-31 KNVB Beker Ajax 3-0 G.A. elang
2017-05-07 Eredivisie Ajax 4-0 G.A. elang
28-08-2016 Eredivisie G.A. Eagles 0-3 Ajax
2015-02-08 Eredivisie G.A. Eagles 1-2 Ajax

5 Pertandingan Terakhir

D Twente 2-2 G.A. elang
L G.A. Eagles 1-4 AZ Alkmaar
W Nijmegen 0-2 G.A. elang
L Groningen 2-1 G.A. elang
D Heracles 1-1 G.A. elang

D Benfica 2-2 Ajax
W Willem II 0-1 Ajax
W Ajax 5-0 Duabelas
W Ajax 5-0 Vitesse
W Ajax 3-0 Heracles

Kondisi Pemain

Majulah Elang
Ogechika Heil (Cedera Tidak Diketahui), Sam Crowther (Kondisi Jantung) dan Evert Linthorst (Fitness) tidak tersedia untuk manajer Go Ahead Eagles Kees van Wonderen. Bas Kuipers tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kemungkinan besar, Trots aan de IJssel tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-1-3 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Andries Noppert, Cuco Martina, Gerrit Nauber, Joris Kramer, Boyd

Lucassen, Luuk Brouwers, Mats Deijl, Philippe Rommens, Inigo Cordoba, Isac Lidberg dan Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait :  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Braga, 18 Februari, Liga Europa

Ajax
Bos Ajax Erik ten Hag memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Zakaria Labyad (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Ihattaren (Kebugaran), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Brian Brobbey (Cedera Lutut Ligamen Kolateral Medial) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada peluang bagus bahwa de Godenzonen dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-2-1-3, memberikan starter kepada Remko Pasveer, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Antony, Sebastien Haller dan Dusan Tadic.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Nick Hengelmann, Giannis-Fivos Botos dan Frank Ross.

Bas Kuipers diskors untuk pertandingan hari Minggu karena akumulasi kartu kuning, dengan Boyd Lucassen diperkirakan akan menggantikannya di bek kiri.

Cordoba mencetak gol ketujuhnya di liga musim ini akhir pekan lalu, dan dia akan berusaha menambah gol itu pada hari Minggu.

Sedangkan untuk juara bertahan, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat Brian Brobbey yang absen karena cedera lutut.

Davy Klaasen turun ke bangku cadangan untuk pertandingan Benfica, tetapi pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan kembali ke starting lineup untuk perjalanan tandang hari Minggu.

Setelah mencetak 16 gol musim ini, Haller adalah pencetak gol terbanyak Eredivisie saat ini dengan pemain internasional Pantai Gading yang ingin menambah gol itu di akhir pekan.

Prediksi Susunan pemain

Go Ahead Eagles kemungkinan susunan pemain awal:
Tidak ada; Martina, Nauber, Kramer, Lucassen; Deijl, Rommens, Brouwers, Oratmangoen; Lidberg, Cordoba

Kemungkinan lineup awal Ajax:
jalan raya; Mazraoui, Kayu, Martinez, Buta; Klaasen, Alvarez, Berghuis; Anthony, Tadic; Haller

Prediksi Skor Eagles Vs Ajax

Ajax adalah favorit berat untuk kontes hari Minggu, dan kami berpikir bahwa pemimpin liga akan membuat pekerjaan ringan dari tim Go Ahead Eagles yang saat ini mengalami performa buruk.

Majulah Eagles 0-3 Ajax

Related posts