Prediksi Sparta Rotterdam Vs PSV Eindhoven, 27 Februari, Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Sparta Rotterdam Vs PSV Eindhoven, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sparta Rotterdam menempati salah satu dari dua tempat degradasi otomatis, dengan satu poin memisahkan mereka dari tempat playoff degradasi, sementara mereka terpaut empat poin dari zona aman.

Read More

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertandingan liga sepanjang musim, dengan dua dari kemenangan itu datang melawan Willem II, yang mereka kalahkan dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, serangan babak kedua dari Younes Namli terbukti cukup untuk membantu timnya meraih kemenangan penting 1-0, yang akan memberi Sparta Rotterdam keyakinan baru bahwa mereka dapat mengalahkan kekalahan.

Sparta melewatkan kesempatan untuk membangun kemenangan itu dengan pertandingan mereka melawan Fortuna Sittard yang ditunda akhir pekan lalu.

Sisi Henk Fraser mungkin pesimis tentang peluang mereka untuk menemukan jalan melewati pertahanan PSV, dengan Sparta saat ini memegang rekor mencetak gol terburuk di Eredivisie.

PSV memiliki selisih lima poin untuk dibuat dalam 11 pertandingan jika mereka ingin merebut gelar Eredivisie pertama mereka sejak 2018, meskipun prioritas pertama mereka adalah mengamankan tempat kedua, dengan Feyenoord hanya satu poin di belakang tim asuhan Roger Schmidt.

Pada hari Kamis, PSV memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Maccabi Tel Aviv untuk memastikan kemajuan mereka ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Augsburg 9 April, Liga Jerman

Butuh 85 menit untuk memecah kebuntuan, dengan Yorbe Vertessen meraih gol pembuka bagi tim Belanda, dan meskipun Maccabi Tel Aviv mencetak gol di injury time, itu tidak cukup untuk mencegah PSV mengklaim kemenangan agregat 2-1.

Kemenangan itu membuat PSV seri dengan FC Kopenhagen, tetapi mereka akan menunda kampanye Eropa mereka karena mereka ingin mengklaim kemenangan liga tandang kelima berturut-turut.

Membanggakan rekor tandang terbaik kedua di Eredivisie, pasukan Schmidt akan yakin bahwa mereka dapat keluar sebagai pemenang pada hari Minggu.

Sebelumnya, PSV Eindhoven bermain imbang 1-1 di laga Conference League melawan Maccabi Tel Aviv.

Satu-satunya pencetak gol dari PSV Eindhoven adalah Yorbe Vertessen (85′). Enric Saborit (91′) mencetak gol untuk Maccabi Tel Aviv.

Selama enam pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven telah mengumpulkan 15 gol. PSV Eindhoven juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Head to head Sparta Vs PSV

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka di masa lalu yang dimulai pada 03/12/2017 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Sparta Rotterdam. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan PSV Eindhoven terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka di 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Jumlah gabungan dari 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Kasteelheren dan 13 terjaring oleh Rood-witten. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eredivisie hari 8 pada 10/03/2021 ketika skor akhir adalah PSV Eindhoven 2-1 Sparta Rotterdam.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Torino 05 November 2017

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven memiliki 76% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ibrahim Sangaré (82′) dan Ryan Thomas (86′).

Sparta Rotterdam memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lennart Thy (90′) adalah pencetak golnya.

2021-10-03 Eredivisie PSV 2-1 Sparta Rotterdam
2021-01-16 Eredivisie Sparta Rotterdam 3-5 PSV
2020-11-29 Eredivisie PSV 1-0 Sparta Rotterdam
2020-04-12 Eredivisie PSV Sparta Rotterdam
2019-11-02 Eredivisie Sparta Rotterdam 2-2 PSV

5 Pertandingan Terakhir

W Sparta Rotterdam 1-0 Willem II
L Feyenoord 4-0 Sparta Rotterdam
L Sparta Rotterdam 0-3 Utrecht
D Cambuur 1-1 Sparta Rotterdam
D Sparta Rotterdam 1-1 Waalwijk

D Maccabi Tel Aviv 1-1 PSV
W PSV 3-1 Heerenveen
W PSV 1-0 Maccabi Tel Aviv
W Vitesse 0-5 PSV
W PSV 4-0 Breda

Kondisi Pemain

Sparta Rotterdam
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sparta Rotterdam, Henk Fräser dari grup yang sepenuhnya prima. Mica Pinto (Sakit) akan ketinggalan.

Tampaknya Kasteelheren dapat menggunakan formasi 5-3-2 untuk kali ini yang menampilkan Maduka Okoye, Dirk Abels, Tom Beugelsdijk, Bart Vriends, Adil Auassar, Riza Durmisi, Arno Verschueren, Joeri de Kamps, Younes Namli, Lennart Thy dan Adrian Dalmau.

PSV Eindhoven
Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ryan Thomas (Cedera Lutut), Marco van Ginkel (Cedera Tidak Diketahui), Maximiliano Romero (Cedera Tidak Diketahui) dan André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki) tidak ada di sini.

Ada peluang bagus bahwa Rood-witten tampaknya akan memilih sistem 4-2-1-3, memulai permainan dengan Joel Drommel, Mauro Junior, Jordan Teze, Olivier Boscagli, Philipp Max, Ibrahim Sangare, Erick Gutierrez, Joey Veerman , Noni Madueke, Vinicius dan Bruma.

Berita Terkait :  Prediksi Pra Piala Dunia Uni Emirat Arab vs Arab Saudi 29 Agustus 2017

Tanpa pertandingan selama dua minggu, tuan rumah akan beristirahat dengan baik menjelang pertandingan hari Minggu.

Adil Auassar telah memulai dua pertandingan terakhir untuk Sparta Rotterdam dan pemain berusia 35 tahun itu diharapkan untuk

o sekali lagi bermitra dengan Bart Vriends di pusat pertahanan.

Dalam penampilan keempatnya untuk klub barunya, Namli mencetak gol Sparta Rotterdam pertamanya melawan Willem II terakhir kali, dan sang gelandang akan berusaha untuk memberikan ancaman gol sekali lagi pada hari Minggu.

Sementara itu, PSV tanpa servis Marco van Ginkel dan Armando Obispo, yang akan absen pada pertandingan hari Minggu karena masalah cedera.

Cody Gakpo telah menjadi pencetak gol terbanyak untuk PSV di liga musim ini, tetapi cedera akan membuatnya absen dari perjalanan ke Rotterdam, sementara Phillipp Mwene juga diragukan.

Setelah tampil di kompetisi Eropa pada hari Kamis, Schmidt dapat menyegarkan timnya, yang dapat mengakibatkan Bruma dan Carlos Vinicius masuk ke dalam tim.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Sparta Rotterdam:
Okee; Abels, Teman, Auassar, Durmisi; Namli, De Kamps, Verschueren, Van Crooij; Anda, Engels

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Drummel; Junior, Teze, Boscagli, Max; Sangare, Gutierrez, Gotze; Madueke, Bruma, Vinicius

Prediksi Skor Sparta Rotterdam Vs PSV Eindhoven

Meskipun mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka akhir pekan lalu, kami pikir Sparta Rotterdam akan kesulitan ketika mereka menghadapi PSV yang mengejar gelar pada hari Minggu, dan kami yakin tim tamu akan melewati tuan rumah mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Sparta Rotterdam 1-3 PSV Eindhoven

Related posts