Prediksi Granada vs Cadiz, 1 Maret, Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Granada vs Cadiz, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 1 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Granada akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-4 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal.

Read More

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 38% penguasaan bola dan 20 upaya mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Granada adalah Luis Milla (61′). Di sisi lain, Villarreal CF melakukan 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Arnaut Danjuma (35′, 39′, 81′) dan Moi Gómez (96′) mencetak gol untuk Villarreal.

Granada cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Granada juga melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 14.

Sebelumnya, Cádiz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz memiliki 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cádiz adalah lvaro Negredo (48′). Di sisi lain, Getafe CF mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Borja Mayoral (6′) menjadi pencetak gol Getafe.

Berita Terkait :  Prediksi Leicester City vs Tottenham, Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Masuk ke pertandingan ini, Cádiz belum pernah dikalahkan oleh Granada ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/06/2018, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua belah pihak dengan Granada memenangkan 1 dari pertandingan itu, Cádiz 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Nazaríes dan 5 dari Submarino amarillo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-17 pada 13/12/2021 ketika skor akhir adalah Cádiz 1-1 Granada.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 34% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Santiago Arzamendia (32′).

Granada membuat 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jorge Molina (88′) mencetak gol.

Head to head Granada Vs Cadiz

Tuan rumah telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut di liga dan tidak pernah menang dalam aksi papan atas pada tahun 2022. Mereka kalah 4-1 di kandang dari Villarreal pekan lalu, kedua kalinya mereka kebobolan empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 9 April, Liga Jerman

Tim tamu bermain imbang 1-1 di Getafe pada pertandingan sebelumnya, karena mereka tetap berada di posisi ke-18 di klasemen liga.

Ada 17 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Pertandingan telah diperebutkan secara merata antara kedua belah pihak, dengan masing-masing lima kemenangan sementara tujuh pertandingan berakhir seri. Cadiz telah bermain lebih banyak seri (11) di liga daripada tim lain dan memiliki kemenangan paling sedikit (3) juga.

Granada dan Cadiz rata-rata kebobolan 15,6 dan 14 tembakan tepat sasaran per pertandingan musim ini, terbanyak dan kedua terbanyak di La Liga musim ini. Ini hanya pertemuan keempat di La Liga antara kedua tim dan tuan rumah tidak pernah menang di tiga pertemuan melawan Los Piratas. Dengan rata-rata penguasaan bola 37,3% di pertandingan liga, tim tamu menempati peringkat terakhir dalam hal penguasaan bola di liga musim ini.

2021-12-13 La Liga Primera División Cádiz 1-1 Granada
2021-05-02 La Liga Primera División Granada 0-1 Cádiz
2020-10-04 La Liga Primera División Cádiz 1-1 Granada
2020-09-04 Persahabatan Klub Cádiz Granada
2019-05-26 Segunda División Granada 1-1 Cádiz
2019-01-11 Segunda División Cádiz 0-0 Granada

5 Pertandingan terakhir

L Granada 1-4 Villarreal
L Real Sociedad 2-0 Granada
L Real Madrid 1-0 Granada
L Granada 0-2 Osasuna
L Getafe 4-2 Granada

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 21 September 2017

D Cádiz 1-1 Getafe
D Cádiz 0-0 Celta Vigo
L Mallorca 2-1 Cádiz
L Valencia 2-1 Cádiz
W Levante 0-2 Cadiz

Kondisi Pemain

Granada
Santiago Arias (Cedera Hamstring) dan Neyder Lozano (Cedera Kepala) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Granada Robert Moreno.

Sepertinya Nazaríes akan memulai dengan formasi 4-4-2 kali ini, memanfaatkan Luis Maximiano, Quini, German Sanchez, Victor Diaz, Carlos Neva, Antonio Puertas, Luis Milla, Angel Montoro, Alex Collado, Jorge Molina dan Luis Suarez.

Cádiz
Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Cádiz Sergio González tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Kami yakin Submarino amarillo kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-4-3, memberikan starter kepada Jeremias Ledesma, Victor Chust, Fali, Luis Hernandez, Carlos Akapo, F. San Emeterio, Ruben Alcaraz, Santiago Arzamendia, Lucas Perez, Alvaro Negredo dan Anthony Lozano.

Prediksi Skor Granada Vs Cadiz

Tuan rumah sedang dalam lima kekalahan beruntun saat ini, mencetak tiga gol dalam periode itu sambil kebobolan 13. Cadiz telah mengamankan ketiga kemenangan mereka dalam perjalanan mereka musim ini, jadi mereka mungkin menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil positif di sini.

Granada belum mengamankan kemenangan atas tim tamu dalam lima pertemuan terakhir mereka dan, mengingat performa mereka, tampaknya penantian untuk kemenangan pertama mereka tahun ini harus menunggu hingga minggu depan.

Granada 1-1 Cadiz

Related posts