Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV, 3 Maret, Piala Liga Belanda

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven, malam hari ini Jadwal Liga Belanda 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan KNVB Piala Liga Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Go Ahead Eagles akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 Eredivisie atas Ajax.

Dalam pertandingan itu, Go Ahead Eagles berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Go Ahead Eagles, pencetak golnya adalah Iñigo Córdoba (18′) dan Philippe Rommens (45′). Ajax mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Steven Berghuis (64′) menjadi pencetak gol bagi Ajax.

Go Ahead Eagles mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Go Ahead Eagles telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

PSV Eindhoven akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Eredivisie melawan Sparta Rotterdam di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Mauro Júnior (59′) dan Ritsu Dōan (67′). Untuk lawan mereka, Sparta Rotterdam memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lennart Thy (32′) adalah pencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, PSV Eindhoven telah mengantongi 16 gol. PSV Eindhoven juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin 9 April, Liga Jerman

Menjelang pertandingan akhir pekan, target PSV akan tetap berada dalam jarak lima poin dari Ajax mengingat bahwa penentu kecepatan menghadapi tim Go Ahead Eagles yang sedang berjuang.

Namun, setelah bangkit dari ketinggalan untuk membukukan kemenangan 2-1 di Sparta Rotterdam, semua orang yang terkait dengan PSV menyaksikan saat Go Ahead Eagles menghasilkan salah satu penampilan terbaik dalam sejarah mereka untuk mengalahkan Ajax dengan skor yang sama.

Untuk menempatkan segala sesuatunya ke dalam konteks, dua dari tujuh gol yang telah kebobolan oleh Ajax di Eredivisie musim ini datang selama pertandingan itu, dan PSV akan didorong untuk terus menantang gelar liga.

Dalam jangka pendek, tim Roger Schmidt telah mengumpulkan enam pertandingan tak terkalahkan beruntun di semua kompetisi, dua di antaranya dimainkan melawan Maccabi Tel Aviv di Liga Konferensi Eropa.

Sehubungan dengan KNVB Beker, PSV telah diberikan rute yang menguntungkan ke empat besar dengan kemenangan kandang dicatat melawan Fortuna Sittard, Telstar dan NAC Breda.

Kembali ke Go Ahead Eagles dan mereka tidak diragukan lagi merupakan peserta kejutan pada tahap kompetisi ini, terutama mengingat cara kemajuan mereka.

Kemenangan telah dibukukan melawan Almere City, Roda JC, Heerenveen dan NEC tanpa kebobolan, beberapa pencapaian jika mengingat bahwa mereka memiliki pertahanan terburuk keempat yang tercatat di papan atas Belanda.

Go Ahead Eagles sekarang duduk di posisi 13 di klasemen sebagai hasil dari kemenangan yang tak terlupakan hari Minggu, klub duduk tujuh poin dari tiga terbawah.

Inigo Cordoba mencetak gol ke-10 musim ini di akhir pekan, dan pelatih kepala Kees van Wonderen berharap pemain Spanyol itu dapat berkontribusi pada hasil bersejarah lainnya saat mereka berusaha mencapai final kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 1965.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Espanyol vs Barcelona 18 Januari 2018

Head to Head Eagles Vs PSV Eindhoven

Melihat pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 20/12/2014 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Go Ahead Eagles. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara PSV Eindhoven lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100% dari pertandingan tersebut.

18 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya untuk Trots aan de IJssel dan 16 dari Rood-witten. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 23/12/2021 ketika skor akhirnya adalah PSV Eindhoven 2-0 Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven menguasai 60% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Philipp Mwene (9′) dan Cody Gakpo (78′).

Go Ahead Eagles memiliki 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

2021-12-23 Eredivisie PSV 2-0 G.A. elang
2021-09-22 Eredivisie G.A. Eagles 1-2 PSV
2017-03-11 Eredivisie G.A. Eagles 1-3 PSV
2016-12-10 Eredivisie PSV 1-0 G.A. elang
2015-03-07 Eredivisie G.A. Eagles 0-3 PSV

5 Pertandingan Terakhir

W G.A. Eagles 2-1 Ajax
D Twente 2-2 G.A. elang
L G.A. Eagles 1-4 AZ Alkmaar
W Nijmegen 0-2 G.A. elang
L Groningen 2-1 G.A. elang

W Sparta Rotterdam 1-2 PSV
D Maccabi Tel Aviv 1-1 PSV
W PSV 3-1 Heerenveen
W PSV 1-0 Maccabi Tel Aviv
W Vitesse 0-5 PSV

Kondisi Pemain

Dengan pertandingan ini mewakili pertandingan ketiga PSV dalam waktu kurang dari seminggu, Schmidt kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada starting lineup PSV-nya.

Erick Gutierrez dapat kembali menggantikan Joey Veerman, dengan Ritsu Doan juga akan dipanggil kembali sebelum Yorbe Vertessen.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Las Palmas 19 Agustus 2017

Carlos Vinicius juga bisa mendapatkan anggukan atas penyerang veteran Eran Zahavi, yang telah memainkan sejumlah pertandingan dengan sukses cepat.

ion.

Mengingat tingkat kinerja mereka di akhir pekan, Van Wonderen harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan Go Ahead Eagles XI yang sama atau mendatangkan pemain baru.

Kemungkinannya adalah dia akan mencoba menemukan keseimbangan, dengan Boyd Lucassen yang serba bisa diharapkan akan digunakan di salah satu dari sejumlah peran potensial.

Eagles

Sam Crowther (Kondisi Jantung), Evert Linthorst (Fitness), dan Ogechika Heil (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Go Ahead Eagles Kees van Wonderen.

PSV Eindhoven
Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Maximiliano Romero (Cedera Tidak Diketahui), André Ramalho (Operasi Pergelangan Kaki), Ryan Thomas (Cedera Lutut) dan Marco van Ginkel (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Prediksi Susunan pemain

Go Ahead Eagles kemungkinan susunan pemain awal:
Tidak ada; Lucassen, Nauber, Kramer, Deijl; Rommens, Idzes, Brouwers, Oratmangoen; Cordoba, Lidberg

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Drummel; Junior, Teze, Boscagli, Max; Gutierrez, Sangare, Gotze; Madueke, Vinicius, Doan

Prediksi Skor Go Ahead Eagles Vs PSV Eindhoven

Kedua tim harus berurusan dengan perputaran cepat, sesuatu yang mungkin menambahkan sedikit ketidakpastian tentang kontes ini. Namun demikian, kami harus mendukung PSV untuk lolos, tetapi tidak dengan selisih yang diperkirakan banyak orang sebelum hasil akhir pekan.

Melihat harga taruhan untuk pertandingan di pasar WDW, bertaruh pada Go Ahead Eagles paling baik dihargai 7/1, bertaruh pada hasil seri adalah 4/1 dan bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi PSV Eindhoven bisa memberi Anda 9/ 25. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Go Ahead Eagles 0-2 PSV Eindhoven

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More